Prediksi Barito Putera vs Madura United, Jadwal Pertandingan Liga Indonesia Pekan Ini

0
53

Debatbola.com – Akhir pekan ini para pecinta sepakbola Indonesia akan disuguhkan beberapa laga dari tim-tim kontestan Liga Indonesia musim 2021/2022. Salah satunya adalah partai yang mempertemukan Barito Putera vs Madura United. Menurut jadwal, laga tersebut akan dilangsungkan Minggu, 28 November 2021. Stadion Maguwoharjo, yang berada di Kabupaten Sleman, DIY akan menjadi venuenya. Untuk jadwal kick offnya sendiri adalah sore hari pukul 18.00 WIB.

Dalam pertandingan ini, Barito Putera yang akan bertindak sebagai home team, sementara Madura United memainkan laga away. Kedua tim pastinya akan sangat berjuang keras demi mendapatkan 3 poin tambahan. Pasalnya keduanya kini sama-sama berada di posisi klasemen yang kurang bagus. Barito Putera menghuni posisi ke 14, sementara Madura United di posisi ke 12. Lantas tim mana yang akan mendapat tambahan 3 poin? Ini prediksinya.

Barito Putera Tak Ingin Kalah Lagi

Tim tuan rumah di laga terakhirnya harus menelan kekalahan. Arema FC adalah tim yang sanggup memberikan kekecewaan bagi Rizky Pora dan kawan-kawan setelah 2 gol yang dicetak Carlos Fortes dan M. Rafli hanya bisa dibalas 1 kali saja oleh Cassio de Jesus. Oleh karena itu pastinya di laga Minggu nanti, skuad asuhan Djajang Nurdjaman tidak ingin menelan kekalahan lagi.

Sebenarnya performa Laskar Antasari di 5 pertandingan terakhir tidak buruk-buruk amat. Hanya 1 kekalahan saja yang diterimanya. Sedangkan sisanya ada 2 hasil seri serta 2 kemenangan. Melihat hal itu sepertinya coach Djajang Nurdjaman masih bisa mengupayakan kemenangan untuk diraih di laga kontra Madura United Minggu nanti. Namun tentunya dengan kerja keras serta taktik dan strategi yang mumpuni.

Sumber Foto: Kompas Bola

Madura United Menelan Kekalahan Lebih Banyak

Di sisi lain, jika melihat catatan yang ditorehkan tim tamu di 5 pertandingan terakhir, ternyata Madura United menelan kekalahan yang lebih banyak yakni 3 kali. Yang lebih menyakitkan lagi, ketiga kekalahan tersebut didapat secara beruntun. Arema, Persita dan Persebaya adalah tim-tim yang mampu membuat Madura United bertekuk lutut di laga sebelumnya.

Beruntung di laga terbaru, skuad arahan Fabio Lefundes berhasil mematahkan 3 kekalahan beruntunnya. Berhadapan dengan Persik Kediri, Madura United berhasil menyarangkan 2 gol yang tidak bisa dibalas satu kali pun oleh anak-anak asuh Javier Roca. Hal tersebut tentu bisa menjadi motivasi bagi Laskar Sape Kerrab untuk kembali meraih kemenangan di laga Minggu nanti.

Prediksi Pertandingan dan Hasil Akhir

Karena sama-sama membutuhkan 3 poin, baik Barito Putera maupun Madura United dipastikan akan mengerahkan seluruh tenaga dan kemampuan mereka. Oleh karena itu, laga ini pun dipastikan akan berjalan dengan intensitas tinggi baik dari segi serangan maupun pertahanan. Duel di setiap lini akan tersaji dengan mempertaruhkan kemampuan dan skill pemain masing-masing tim.

Sumber Foto: Bola.com

Sebagai ujung tombak, pelatih Djajang Nurdjaman sepertinya masih akan memasang Aleksandar Rakic. Ada pula Rafinha di posisi sayap kanan. Keduanya memiliki koleksi gol yang sama yakni 4 buah. Diyakini Rafinha juga akan diandalkan untuk dapat menyerang dari second line. Dukungan serangan dari Lutfi Kamal dan juga Bagas Kaffa yang sering melakukan overlap juga akan menjadi kreasi Barito Putera untuk mencetak gol.

Sementara dari tim tamu, nampaknya pelatih Fabio Lefundes akan mengandalkan Silvio Escobar sebagai striker tunggal. Meski dirinya belum mencetak gol, namun kemampuannya untuk menjadi target man cukup bagus. Di lini tengah Jaja diharapkan untuk bisa mendukung serangan. Dirinya bahkan bisa diandalkan untuk mencetak gol, terbukti dengan persembahan 5 gol yang telah ditorehkannya untuk Laskar Sape Kerrab sampai saat ini.

Jika menilik dari kekuatan yang dimiliki masing-masing tim, bisa dibilang seimbang. Begitu pula jika melihat dari performa di 5 laga terakhir, baik Barito Putera dan Madura United sama-sama hanya mengemas 2 kemenangan saja. Namun, catatan agen sbobet terpercaya menyebut Barito Putera hanya mencatatkan 1 kekalahan, sedangkan Madura United mencatat 3 kekalahan. Oleh karena itu diprediksi tim besutan Djajang Nurdjaman yang akan sukses mendapat tambahan 3 poin dari laga ini.

Prediksi Skor Barito Putera vs Madura United: 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here