Free Porn
Home Prediksi Liga 1 Indonesia

Prediksi Barito Putera vs Madura United : Sama-sama Incar Kemenangan Besar

0
Prediksi Barito Putera vs Madura United

Debatbola.com – Barito Putera dan Madura United harus berhadapan pada laga ke dua di ajang Liga 1, kedua tim tentu menargetkan kemenangan, terlebih bagi kubu tuan rumah Barito Putra yang gagal meraih poin maksimal di laga perdananya. Menghadapi Madura jelas menjadi sebuah tantangan bagi Barito Putra, pasalnya bila berkaca pada pertandingan perdana Madura tampil superior meskipun berlaga di kandang lawan. Hal tersebut jelas mesti di antisipasi oleh kubu Barito Putra, supaya kegagalan meraih kemenangan di laga perdana bisa di perbaiki.

Untuk sementara Barito Putera kini tengah berada di posisi 8 dengan perolehan 1 poin dari 1 laga yang telah dijalani. Kemenangan tentu bisa memperbaiki posisi dari Barito Putra menuju ke papan atas, setidaknya untuk merapatkan poin dengan pemuncak klasemen yang kini ditempati Bali United dengan 6 poin. Apabila Barito Putra tidak mau tertinggal lebih jauh dari Bali United, tentu saja mengunci kemenangan di kandang sendiri adalah sebuah kewajiban. Meskipun lawan yang dihadapi adalah tim agresif di musim ini, namun Barito Putra harus tetap siap melewati laga demi laga dengan hasil positif.

Sempat berada di posisi puncak di laga perdana, kini Madura United berada di posisi 4 dengan 3 poin dari 1 laga. Untuk kembali ke posisi puncak, tidak ada cara lain selain dengan kemenangan di laga kedua menghadapi Barito Putra. Pasalnya bila Madura mampu mengulang kesuksesan di laga perdana, maka otomatis bisa langsung menduduki posisi puncak karena Madura memiliki perbendaharaan gol cukup tinggi. Meskipun demikian Madura harus tetap fokus menjalani laga tandang kali ini, karena Barito Putra mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun, hal ini ditunjukkan saat menggagalkan kemenangan Persija di partai perdana.

Barito Putera Wajib Kunci Poin Kandang

Pertandingan menghadapi madura merupakan laga kandang ke dua bagi Barito Putra, tentu hal ini menjadi beban tersendiri bagi tim. Pasalnya gagal mendulang hasil sempurna di laga pertama jelas menjadi cambukan bagi kubu tuan rumah, karena di musim ini berambisi berada di papan atas Liga 1 Indonesia. Namun bila melihat situasi pertandingan di laga perdana, tampaknya kubu dari Barito Putra perlu banyak adaptasi. Hal ini dikarenakan banyak pemain baru dihadirkan dalam sebuah posisi vital, baik itu di lini tengah dan juga lini depan. Kehadiran Evan Dimas jelas menjadi angin segar, namun Evan Dimas perlu beberapa laga lagi supaya bisa klop dengan barisan depan Barito Putra.

Dari beberapa pertemuan terakhir dengan Madura, tampak jika Barito Putra cukup kesulitan untuk meraih kemenangan. Bila dilihat dari 5 pertemuan terakhir saja Barito Putra hanya baru menang 1 kali, sementara Madura 2 kali menang. Pada saat pertemuan di musim lalu Barito Putra harus ditahan imbang di kandangnya sendiri dengan skor kaca mata, situasi tersebut mengindikasikan jika Barito Putra perlu tampil agresif lagi di kandangnya.

Madura Berada dalam Kondisi Terbaiknya

Berpesta gol ke gawang Persela di laga perdana, jelas menjadi sebuah indikasi jika Madura United tengah dalam kondisi terbaiknya. Kemenangan 5-1 seakan menjadi ancaman pada setiap kontestan lain di ajang liga 1 bahwa Madura di musim ini sangat mengerikan. Apalagi beberapa pemain bintang kini mulai dihadirkan ke Madura, baik itu sang top skorer musim lalu Alexander Rakic dan juga sang pemin cepat Andik Vermansyah. Bahkan sang pemain naturalisasi Greg masih tetap berseragam madura. Melihat kedalaman pemain seperti demikian, bisa jadi bila Madura bakalan mampu meraih hasil positif kembali di laga kali ini.

Untuk sementara Beto menjadi pemain yang paling produktif di kubu Madura, hal ini didapatkan karena Beto mampu mencetak brace ke gawang Persela. Selain Beto ada juga nama lain seperti Slamet Nurcahyo, Greg dan juga Alexandar Rakic yang telah memasukan gol di laga perdana. Sementara itu di kubu Barito Putra ada nama Rafael Silva yang wajib diwaspadai karena telah mencetak satu gol di laga perdananya.

Prediksi Bola Malam Ini : Barito Putera 2 – 2 Madura United

Baca Juga : Prediksi Utrecht Vs Vitesse 25 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Barito Putera vs Madura United :

(Barito) : Riyandi; Ibo, Lucas Silva, Artur, Monim, Ripora, Pradana, Dimas, Maulana, Rafael Silva, Sayuri.
Manajer : Jacksen Tiago.

(Madura) : Ridho; Jaime, Ariyadi, Imbiri, Rama, Merauje, Vermansyah, Zulfiandi, Nwokolo, Beto, Rakic.
Manajer : Dejan Antonic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Barito Putra vs Madura United
28/07/18 LI1 Barito Putera 0-0 Madura United
26/03/18 LI1 Madura United 3-1 Barito Putera
05/11/17 LI1 Madura United 3-1 Barito Putera
22/07/17 LI1 Barito Putera 2-2 Madura United
18/12/16 ISA Barito Putera 1-0 Madura United
  • 5 Laga Terakhir Barito Putra
20/05/19 LI1 Barito Putera 1-1 Persija
13/03/19 PIP Barito Putera 1-1 Persija
09/03/19 PIP Barito Putera 3-1 Persita
04/03/19 PIP Arema 3-2 Barito Putera
31/01/19 PII PSS Sleman 3-3 Barito Putera
  • 5 Laga Terakhir Madura United
17/05/19 LI1 Persela 1-5 Madura United
06/04/19 PIP Madura United 2-3 Persebaya
03/04/19 PIP Persebaya 1-0 Madura United
31/03/19 PIP Persela 1-2 Madura United
15/03/19 PIP Madura United 1-0 Borneo

Salam, DebatBola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version