Prediksi Barito Putera vs Bhayangkara 25 April 2024

0
61
Prediksi Barito Putera vs Bhayangkara 25 April 2024

Debatbola.com – Barito Putera bertemu dengan Bhayangkara FC dalam pertandingan Liga 1 Indonesia yang sangat dinantikan. Suasana panas bakal menghangatkan Sultan Agung Stadium pada tanggal 25 April 2024 pukul 15.00 WIB. Dua kekuatan ini akan saling bentrok untuk meraih poin maksimal.

Barito Putera harus rela imbang dengan skor 2-2 dalam pertemuan sengit melawan Persija pada pertandingan sebelumnya. Statistik mencengangkan menggambarkan dominasi tim tuan rumah dengan 54% penguasaan bola dan 21 kali total tembakan yang menciptakan 9 peluang berbahaya bagi lawan.
Meskipun demikian, Persija juga menunjukkan ketangguhan dengan 46% penguasaan bola dan 13 kali total tembakan yang menghasilkan 4 peluang berbahaya bagi mereka. Hasil ini tidak hanya menjadi momentum penting bagi Barito Putera, tetapi juga menjadi motivasi bagi mereka untuk tampil lebih baik dan merebut kemenangan di pertandingan berikutnya.
Bhayangkara FC mengalami kekalahan menyedihkan dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang penuh gairah melawan Bali United pada laga sebelumnya. Statistik menunjukkan strategi yang baik sebagai tamu dengan 45% penguasaan bola dan 9 kali total tembakan yang menghasilkan 4 peluang berbahaya bagi lawan.
Meskipun demikian prediksi skor mengamati, Bali United menampilkan perlawanan gigih dengan 55% penguasaan bola dan 17 kali total tembakan, menciptakan 7 peluang berbahaya bagi mereka. Kekalahan ini tidak hanya membangkitkan perjuangan Bhayangkara FC, tetapi juga menjadi motivasi besar bagi mereka untuk tampil lebih baik dan meraih kemenangan lagi di pertandingan selanjutnya.
HEAD TO HEAD (H2H) BARITO PUTERA VS BHAYANGKARA
22 Okt 2023 – Bhayangkara FC 1 : 1 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
02 Feb 2023 – Bhayangkara FC 1 : 1 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
19 Agu 2022 – Barito Putera 2 : 0 Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia
01 Feb 2022 – Bhayangkara FC 2 : 1 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
03 Okt 2021 – Barito Putera 2 : 3 Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia
UPDATE BERITA TIM BARITO PUTERA
Barito Putera bersiap-siap dengan strategi terbaik mereka saat menghadapi tantangan dari Bhayangkara, saat ini Barito Putera menempati posisi ke-9 dalam klasemen Liga 1. Di bawah arahan pelatih Rahmad Darmawan, tim ini telah mengadopsi formasi 4-4-2 yang kuat dan disiplin. Di belakang, penjaga gawang Banua Norhalid siap untuk menjaga mistar gawang dengan cermat, didukung oleh lini pertahanan yang solid yang terdiri dari Ilham Mahendra, Muhamad Firly, Carli de Murga, Buyung Ismu Lessy.
Gelandang Bagus Kahfi, Bayu Pradana Andriatmoko, Mike Ott, Rizky Rizaldi Pora akan menjadi tulang punggung di lini tengah dan menciptakan peluang berbahaya bagi lawan. Di lini depan, penyerang andalan Gustavo Tocantins, Devid akan menjadi ujung tombak serangan Barito Putera. Dengan kekuatan dan kekompakan seperti ini, Barito Putera berambisi untuk meraih kemenangan di pertarungan mendatang.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BARITO PUTERA
21 Apr 2024 – Barito Putera 2 : 2 Persija – Liga 1 Indonesia
17 Apr 2024 – RANS Nusantara 1 : 1 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
29 Mar 2024 – Barito Putera 0 : 0 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
15 Mar 2024 – Barito Putera 3 : 1 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia
09 Mar 2024 – Persis 2 : 1 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
UPDATE BERITA TIM BHAYANGKARA
Bhayangkara siap mempersiapkan strategi terbaik mereka untuk menghadapi Barito Putera dalam pertarungan yang akan datang. Saat ini duduk kokoh di peringkat ke-17 dalam klasemen Liga 1, tim ini dipimpin oleh pelatih berpengalaman, Gomes de Oliveira. Dengan formasi 4-4-2 yang menonjolkan serangan balik cepat dan keunggulan dalam penguasaan bola, Bhayangkara menjanjikan pertandingan yang menarik. Di bawah mistar gawang, penjaga gawang handal Aqil Savik siap untuk menghentikan serangan lawan dengan gemilang.
Lini pertahanan yang solid terdiri dari Surya Maulana, Marcelo Herrera, Arif Satria, Muhammad Rochman akan berperan penting dalam menghalau serangan lawan. Sementara itu, lini tengah yang dikomandoi oleh Dendi Sulistyawan, Zulfahmi Arifin, Wahyu Subo Seto, David Maulana akan bertugas mengendalikan ritme permainan dan menciptakan peluang gol. Di ujung tombak serangan, kehadiran Matias Mier dan Radja Nainggolan akan menjadi ancaman yang harus diwaspadai oleh pertahanan lawan. Dengan segala kekuatan ini, Bhayangkara bertekad untuk meraih kemenangan penting di pertandingan yang akan datang.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BHAYANGKARA
20 Apr 2024 – Bali United 2 : 1 Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia
16 Apr 2024 – Bhayangkara FC 7 : 0 Persik Kediri – Liga 1 Indonesia
28 Mar 2024 – Persib 0 : 0 Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia
16 Mar 2024 – Bhayangkara FC 2 : 3 Dewa United – Liga 1 Indonesia
06 Mar 2024 – Arema 0 : 0 Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia
PREDIKSI SKOR BARITO PUTERA VS BHAYANGKARA
Dalam pertarungan seru antara Barito Putera dan Bhayangkara di Sultan Agung Stadium pada tanggal 25 April 2024 pukul 15.00 WIB, Barito Putera diprediksi akan meraih kemenangan dengan skor 3 – 1 berdasarkan performa mereka dan dukungan kuat dari para penggemar. Meskipun demikian menurut prediksi bola jitu, Bhayangkara tetap akan memberikan perlawanan sengit yang menjanjikan pertandingan yang tak terlupakan bagi para penggemar sepak bola, dengan semangat dan determinasi untuk mengubah jalannya pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here