Prediksi Barito Putera vs Bali United 4 Maret 2024

0
49
Prediksi Barito Putera vs Bali United 4 Maret 2024

Debatbola.com – Barito Putera akan menjalani laga kandang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-27 dengan menjamu Bali United. Pertandingan antara kedua tim dijadwalkan akan digelar Senin, 4 Maret 2024 pada pukul 15.00 Wib di Stadion Sultan Agung.

Dalam pertandingan sebelumnya antara Barito Putera dan Persik Kediri, Barito Putera mengalami kekalahan dengan skor 3-1. Meskipun bermain dengan menguasai 45% permainan, Barito Putera tetap aktif dengan mencatatkan total 6 upaya serangan, salah satunya merupakan percobaan yang berpotensi membahayakan lawannya. Sementara itu, walaupun Persik Kediri mendominasi dengan 55% penguasaan bola, mereka berhasil mencatatkan 12 percobaan, dengan 8 di antaranya merupakan percobaan yang berpotensi berbahaya bagi Barito Putera.

Namun, hasil ini memberikan pengalaman berharga bagi Barito Putera untuk pertandingan berikutnya. Dengan melakukan evaluasi terhadap kelebihan dan kekurangan mereka pada pertandingan sebelumnya, Barito Putera akan memanfaatkan pengalaman tersebut dalam menyusun strategi yang lebih baik guna mencapai kemenangan di pertandingan selanjutnya.

Pada pertemuan terakhir antara Bali United dan Persis, Bali United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Data statistik menunjukkan bahwa tim Bali United mendominasi permainan dengan menguasai 46% posisi bola. Mereka juga berhasil mencatatkan total 20 upaya serangan, di antaranya 6 percobaan yang membawa ancaman yang besar bagi lawan.

Di sisi lain prediksi bola menengok, Persis mengontrol 54% dari permainan dan mencatatkan 12 upaya serangan, termasuk 6 percobaan yang mengancam gawang Bali United. Pertandingan ini telah menjadi pengalaman yang terbaik bagi kedua tim. Hasil ini akan menjadi pelajaran berharga yang dapat digunakan untuk mempersiapkan kemenangan dalam pertandingan selanjutnya.

HEAD-TO-HEAD (H2H) BARITO PUTERA VS BALI UNITED

27 Agu 2023 – Bali United 2 : 1 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
05 Feb 2023 – Bali United 1 : 2 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
18 Agu 2022 – Barito Putera 1 : 2 Bali United – Liga 1 Indonesia
09 Jan 2022 – Bali United 3 : 0 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
11 Sep 2021 – Barito Putera 1 : 2 Bali United – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA KLUB BARITO PUTERA

Berada di urutan kesepuluh dalam klasemen Liga 1, Barito Putera yang dilatih oleh Rahmad Darmawan, sedang bersiap menghadapi tantangan berat dari Bali United. Dengan menggunakan formasi 4-4-2 yang stabil, tim tersebut bertekad untuk menampilkan pertahanan yang kuat dan sulit ditembus. Penjaga gawang Ega Rizky Pramana siap bertindak untuk menjaga gawang tetap terlindungi, didukung oleh barisan belakang yang terdiri dari Bagas Kaffa, Renan Alves, Muhamad Firly, serta Frendi Saputra.

Di lini tengah, keberadaan Bagus Kahfi, Hasyim Kipuw, Bayu Pradana Andriatmoko, serta Murilo akan menjadi faktor kunci dalam mengatur permainan dan menciptakan peluang. Sementara itu, Mike Ott dan Gustavo Tocantins menjadi penyerang utama Barito Putera, siap untuk merobek jala lawan dan membawa timnya meraih kemenangan. Dengan kesiapan yang matang dan semangat yang tinggi, Barito Putera siap untuk menyuguhkan pertandingan yang menarik dan penuh tantangan bagi Bali United.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB BARITO PUTERA

28 Feb 2024 – Persik Kediri 3 : 1 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
23 Feb 2024 – Barito Putera 1 : 1 Persib – Liga 1 Indonesia
06 Feb 2024 – Dewa United 2 : 2 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
17 Des 2023 – Barito Putera 1 : 0 Arema – Liga 1 Indonesia
10 Des 2023 – Madura United 4 : 1 Barito Putera – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA KLUB BALI UNITED

Bersamaan dengan berada di peringkat ketiga yang kuat dalam klasemen Liga 1, Bali United menantikan pertarungan sulit yang menunggu dari Barito Putera. Dibawah bimbingan pelatih Stefano Cugurra, tim telah merancang sebuah formasi 4-1-4-1 yang kuat, siap menghadapi berbagai macam serangan dari lawan. Penjaga gawang Adilson Maringá akan berada kokoh di belakang pertahanan, dengan dukungan dari barisan belakang yang tangguh, termasuk Andhika Wijaya, Elias Dolah, Jajang Mulyana, serta Ricky Fajrin Saputra.

Di tengah lapangan, keberadaan I Kadek Agung Widnyana akan membawa stabilitas dan inovasi dalam mengatur permainan. Pada sisi penyerangan, Bali United akan dipimpin oleh para penyerang berbahaya seperti Privat Mbarga, Gede Sunu, Mohammed Rashid, dan Irfan Jaya, yang siap untuk menciptakan peluang gol, sedangkan Ilija Spasojević ditugaskan untuk mengepung pertahanan lawan. Dengan kekuatan dan kualitas yang dimiliki, Bali United akan menjadi lawan yang kuat bagi siapapun yang berani menghadapinya di lapangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB BALI UNITED

29 Feb 2024 – Bali United 3 : 2 Persis – Liga 1 Indonesia
24 Feb 2024 – PSM 0 : 0 Bali United – Liga 1 Indonesia
05 Feb 2024 – Persik Kediri 1 : 0 Bali United – Liga 1 Indonesia
27 Jan 2024 – Ha Noi 1 : 1 Bali United – Club Friendly
23 Jan 2024 – Daejeon Hana 1 : 0 Bali United – Club Friendly

PREDIKSI SKOR BARITO PUTERA VS BALI UNITED

Dalam laga sengit antara Barito Putera dan Bali United di Stadion Sultan Agung pada 4 Maret 2024 dalam ajang Liga 1 Indonesia, Ketika ketegangan mencapai puncaknya. Berdasarkan penampilan kedua tim, diperkirakan Bali United akan meraih kemenangan dengan skor 2 – 3. Tetapi bursa prediksi bola hari ini melihat, di dunia sepak bola, kejutan bisa muncul di setiap momen pertandingan. Dengan pemain yang siap bersaing dengan penuh semangat dan dukungan penuh dari para pendukung yang bersemangat, pemenang dalam pertarungan ini tetap menjadi tanda tanya besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here