Prediksi Barcelona vs The Strongest: Kesempatan Tuan Rumah

0
609
Prediksi Barcelona vs The Strongest 29 April 2021

Debatbola.comBarcelona akan menjamu The Strongest pada putaran grup C ronde ke-2 di kompetisi CONMEBOL Libertadores, Amerika Selatan 2020/21, Kamis (29/4/21), di Estadio Monumental Banco Pichincha. Setiap tim masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan yang terbaik. Tidak terkecuali tim tuan rumah yang kini sedang berada dalam posisi puncak.

  • Mempertahankan Posisi

Kesempatan tuan rumah bisa sirna bila mereka tidak mampu memanfaatkan kesempatan yang ada. Tentunya bagi sebagian tim contohnya laga kali ini, merupakan laga perdana sebagai tim yang baru berhadapan pertama kali.

Barcelona SC memang memiliki pemain yang cukup baik terutama dengan binaan para pemain mudanya. Kemenangan saat ronde pertama menjadikan modal yang cukup istimewa 

Terlebih untuk menghadapi segala kemungkinan buruk. Sehingga peluang untuk lolos di fase grup masih kuat untuk dimiliki oleh tim ini.

Kemenangan yang baik saat bertamu ke kandang Santos di ronde pertama menjadikan tim ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Perolehan skor 2-0 di ronde lalu adalah hasil yang baik dan modal yang sangat penting untuk laga kali ini.

Mereka mampu menghadapi tim yang sebenarnya cukup kuat. Santos memang memiliki beberapa pemain yang sangat baik dalam bola-bola panjang 

Terlihat ketika Barcelona SC yang tidak dominan untuk menciptakan peluang. Kala itu Santos lebih baik dalam penguasaan bola. Uniknya mereka bisa kalah 2-0 atas keberuntungan dan kesiapan Barcelona untuk memanfaatkan peluang.

Prediksi Barcelona vs The Strongest 29 April 2021
Sumber : https://amicohoops.net/wp-content/uploads/2021/04/Barcelona-SC
  • Mengandalkan Taktik Yang Sama

Untuk menghadapi nuansa baru seperti melawan The Strongest, tentu bisa saja memakai taktik serupa seperti pekan lalu. Namun bila mereka tetap bermain tertutup seperti pekan lalu, keberuntungan mungkin tidak akan selalu berpihak.

Dalam artian Barcelona SC harus bermain lebih terbuka dan mencoba memaksimalkan potensi yang ada. Mereka harus mengetahui limit mereka dan jangan terlalu berharap kepada keberuntungan seperti di pekan sebelumnya.

Barcelona SC memang lebih baik dalam melakukan serangan kejutan atau serangan balik. Namun dengan strategi saat ini sepatutnya mereka harus lebih bisa menguasai lini tengah.

Apalagi tim tamu sepertinya akan bermain dengan formasi yang lebih menekankan kepada penyerangan dan tidak banyak menurunkan pemain di lini tengah.

Carlos Graces sepertinya akan tetap menjadi tumpuan di lini depan. Dengan formasi saat ini maka akan sangat besar kemungkinannya untuk mempertahankan lini tengah dan membuka peluang yang lebih baik dari lawan.

  • Masih Belum Cukup Kuat

Kekalahan melawan Boca Juniors tentu menjadi pelajaran penting bagi The Strongest. Mereka harus mewaspadai momen awal di babak pertama.

Atau mungkin saja untuk memenangkan laga ini, situs judi bola online menyatakan bahwa mereka harus bisa mengadaptasi strategi lawan saat mereka dikalahkan oleh Boca Juniors. Tentunya dengan strategi yang dimilikinya saat ini The Strongest memang dianggap belum cukup baik.

Mereka harus lebih kreatif untuk membuka peluang. Karena bila melihat laga saat melawan Boca Juniors, The Strongest sering menyia-nyiakan peluang yang ada.

Padahal mereka memiliki 83 menit untuk membalikan keadaan atau mengejar ketertinggalan. Gol awal dari Boca Juniors tidak dapat diantisipasi dengan baik.

Yang perlu diwaspadai saat melawan Barcelona SC adalah kesalahan lalu dimana mereka tidak mampu melakukan penyelesaian akhir dengan baik. Mereka harus mewaspadai pemain-pemain cepat yang dimiliki Barcelona SC 

Prediksi Barcelona vs The Strongest 29 April 2021
Sumber : https://i0.wp.com/www.gazetaesportiva.com/wp-content
  • Laga Yang Sengit

Untuk memperbaiki posisi tentu saja The Strongest harus menghindari kekalahan. Namun sepertinya Barcelona sedikit lebih baik dari tim tamu. Maka laga kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor tipis

Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Granada 30 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs The Strongest :

(Barcelona) : J. Burrai; M. Pineida, F. León, B. Castillo, D. Díaz, M. Hoyos, W. Riveros, B. Piñatares, L. Martínez, N. Molina, C. Garcés.

Manager : F. Bustos.

(The Strongest) : D. Vaca; G. Castillo, José Sagredo, F. Martelli, Jesus Sagredo, D. Wayar, R. Castro, R. Vaca, J. Chura, J. Reinoso, Willie.

Manager : A. Illanes.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Barcelona vs The Strongest
18/04/90COLBarcelona1-0The Strongest
11/04/90COLThe Strongest2-1Barcelona
13/04/81COLThe Strongest1-0Barcelona
06/04/81COLBarcelona2-1The Strongest
  • 5 Laga Terakhir Barcelona
21/04/21COLSantos0-2Barcelona
17/04/21LIPMushuc Runa2-2Barcelona
13/04/21LIPBarcelona3-0Aucas
09/04/21LIPDeportivo Cuenca1-0Barcelona
13/04/21LIPBarcelona2-2Independiente Valle
  • 5 Laga Terakhir The Strongest
26/04/21PRDThe Strongest4-1Atlético Palmaflor
22/04/21COLThe Strongest0-1Boca Juniors
12/04/21PRDJorge Wilstermann0-3The Strongest
05/04/21PRDIndependiente Petrolero2-2The Strongest
15/03/21PRDThe Strongest5-2Oriente Petrolero

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here