Home UEFA Liga Champions

Prediksi Barcelona vs Shakhtar Donesk 25 Oktober 2023

0
Prediksi Barcelona vs Shakhtar Donesk 25 Oktober 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Champions League, Group H, Match ke-3, berjalan pertemuan antara Barcelona dan Shakhtar Donesk pada hari Rabu, 25 Oktober 2023, Pukul 23.45 WIB. Pertemuan ini berlangsung di Estadi Olímpic Lluís Companys.

Usai meraih kemenangan impresif dengan skor 1:0 saat bersaing melawan Athletic Club, Barcelona menunjukkan peningkatan kinerja yang mengesankan. Mereka berhasil mendominasi permainan dengan menguasai bola sebanyak 62% dan menciptakan tidak kurang dari 12 peluang, di mana 7 di antaranya merupakan ancaman serius bagi pertahanan lawan dan menghasilkan 1 gol yang spektakuler.

Di sisi lain, Athletic Club hanya mampu menguasai 38% permainan dan menghasilkan 10 peluang, dengan 3 di antaranya berpotensi membahayakan gawang lawan. Hasil yang mengagumkan ini diharapkan dapat memberikan motivasi tambahan kepada Barcelona dalam persiapan menghadapi pertandingan UEFA Champions League berikutnya melawan Shakhtar pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Usai mencatat kemenangan telak dengan skor 3:0 dalam laga sebelumnya melawan LNZ Cherkasy, Shakhtar terus menunjukkan upaya peningkatan performa yang mengesankan. Mereka berhasil menguasai permainan dengan penguasaan bola sebanyak 61%, menciptakan 22 peluang dengan 8 ancaman serius bagi pertahanan lawan, dan berhasil mencetak 3 gol yang memukau.

Sebaliknya prediksi bola malam ini menyaksikan, LNZ Cherkasy dapat menguasai 39% permainan, menciptakan 15 peluang di mana 2 di antaranya menimbulkan ancaman, namun belum mampu menyarangkan gol. Hasil pertandingan ini seharusnya menjadi pemicu semangat bagi Shakhtar dalam memperlihatkan peningkatan dalam pertandingan UEFA Champions League selanjutnya melawan Barcelona yang dijadwalkan pada Rabu, 25 Oktober 2023.

HEAD-TO-HEAD (H2H) BARCELONA VS SHAKHTAR DONETSK

13 April 2011 – Shakhtar Donetsk 0 – 1 Barcelona – UEFA Europa League
07 April 2011 – Barcelona 5 – 1 Shakhtar Donetsk – UEFA Europa League
29 Agustus 2009 – Barcelona 1 – 0 Shakhtar Donetsk – UEFA Super Cup
10 Desember 2008 – Barcelona 2 – 3 Shakhtar Donetsk – UEFA Europa League
02 Oktober 2008 – Shakhtar Donetsk 1 – 2 Barcelona – UEFA Europa League

UPDATE BERITA TERBARU TIM BARCELONA

Tim Barcelona di bawah asuhan pelatih Xavi yang akan merancang strategi menggunakan formasi 4-3-3. (c) Marc-André ter Stegen akan berperan sebagai kiper utama di bawah mistar gawang Barcelona, dengan lini pertahanan yang akan ditempati oleh João Cancelo, Andreas Christensen, Iñigo Martínez dan Alejandro Baldé.

Di lini tengah, Gavi, Oriol Romeu dan İlkay Gündoğan akan mengisi posisi tersebut. sementara di lini serang, kombinasi berbahaya terdiri dari Ferran Torres, João Félix dan Fermín López akan menjadi kekuatan utama dalam menyerang, mencetak gol, dan menghadapi pertahanan lawan. Pertandingan ini sangat diantisipasi untuk menilai kualitas Barcelona dalam tindakan lapangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BARCELONA

23 Oktober 2023 – Barcelona 1 – 0 Athletic Club – La Liga
09 Oktober 2023 – Granada 2 – 2 Barcelona – La Liga
05 Oktober 2023 – FC Porto 0 – 1 Barcelona – UEFA Champions League
30 September 2023 – Barcelona 1 – 0 Sevilla – La Liga
27 September 2023 – Mallorca 2 – 2 Barcelona – La Liga

UPDATE BERITA TIM SHAKHTAR DONETSK

Shakhtar Donetsk di bawah asuhan pelatih Darijo Srna yang akan merancang strategi menggunakan formasi 4-1-4-1. Dmytro Riznyk akan berperan sebagai kiper utama di bawah mistar gawang Shakhtar, dengan lini pertahanan yang akan ditempati oleh Yukhym Konoplia, Valeriy Bondar, Yaroslav Rakitskyi dan Dmytro Topalov.

Di lini tengah Taras Stepanenko akan mengisi posisi gelandang bertahan. Kemudian Oleksandr Zubkov, Artem Bondarenko, Dmytro Kryskiv, O. Zubkov akan menjadi gelandang serang sementara di lini serang ada Danylo Sikan yang akan menjadi kekuatan utama dalam menyerang, mencetak gol, dan menghadapi pertahanan lawan. Pertandingan ini sangat diantisipasi untuk menilai kualitas Shakhtar Donetsk dalam tindakan lapangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR SHAKHTAR DONETSK

21 Oktober 2023 – Shakhtar Donetsk 3 – 0 LNZ Cherkasy – Premier League
15 Oktober 2023 – Rukh Lviv 0 – 2 Shakhtar Donetsk – Club Friendly
04 Oktober 2023 – Royal Antwerp 2 – 3 Shakhtar Donetsk – UEFA Champions League
30 September 2023 – Shakhtar Donetsk 1 – 2 Vorskla – Premier League
26 September 2023 – Veres Rivne 0 – 3 Shakhtar Donetsk – Ukraine Cup

PREDIKSI SKOR BARCELONA VS SHAKHTAR DONETSK

Pertandingan UEFA Champions League yang dinanti antara Barcelona dan Shakhtar Donetsk akan digelar di Estadi Olímpic Lluís Companys pada hari Rabu, tanggal 25 Oktober 2023. Pertandingan Liga Champions ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Barcelona untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Barcelona memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 4 – 1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version