Prediksi Barcelona vs Sevilla 07 Oktober 2019

Debatbola.com – Pertandingan yang paling sengit bakalan terjadi di pekan ke 8 Liga Spanyol, kala sang juara bertahan Barcelona harus menjajal kekuatan dari Sevilla. Pada laga krusial tersebut, Barcelona memiliki keuntungan lebih besar karena bermain di Camp Nou.

Bermain di kandang sendiri menjadi sebuah hal yang sangat penting bagi Barcelona, pasalnya kans untuk menang jauh lebih besar. terlebih lagi Barcelona selalu menang saat bermain di kandangnya musim ini, meskipun ada beberapa pemain yang dipastikan masih alami cedera.

Untuk saat ini, Barcelona dan Sevilla memiliki poin sama 13 dan terpaut 2 poin dari Real Madrid yang menjadi pemuncak klasemen. Dari situasi ini, tentu saja hasil laga sangat berpengaruh pada perubahan posisi di La liga, dan tentunya membuat tensi yang bisa terjadi di Camp Nou bakalan sangat tinggi.

Prediksi Barcelona vs Sevilla 07 oktober 2019

  • Barcelona dan Sevilla Lewati Laga Sebelumnya Dengan Baik

Mengingat kedua kubu merupakan perwakilan dari Liga Spanyol di ajang Liga Champions, tentunya Barcelona dan Sevilla telah menjalani laga krusial di laga sebelumnya pada babak penyisihan Grup. Keduanya sendiri telah melewati laga di ajang Liga Champions dengan asil memuaskan.

Pada laga tersebut Barcelona mampu mengalahkan perlawanan sengit dari Inter, sementara Sevilla bermain lebih santai dan melakukan rotasi pemain saat menghadapi APOEL. Dari hal ini setidaknya ada sebuah pembeda dari keduanya, dimana kualitas dari lawan yang dihadapi Barcelona jauh lebih berat.

Dari hal tersebut, tentu saja bisa dikatakan jika kondisi fisik dari Barcelona jauh terkuras habis. Apalagi Barcelona menurunkan seluruh pemain intinya, baik itu Suarez, Messi dan juga Griezmann. Berbeda halnya dengan Sevilla, karena saat menghadapi APOEL mengistirahatkan Nolito dan pemain penting lainnya.

Prediksi Barcelona vs Sevilla 07 oktober 2019

  • Pertahanan Dari Barcelona Dipastikan Semakin Rapuh

Pada laga nanti Barcelona dipastikan mengalami problem yang sangat serius di lini pertahanannya. Pasalnya Clement Lenglet tidak bisa dimainkan setelah mendapatkan kartu merah di pekan ke 7 kala menghadapi Getafe, hal tersebut membuat pertahanan dari Barca semakin kritis.

Seperti diketahui sebelamnya, Umtiti saat ini belum bisa tampil karena masih diterpa cedera. Dari kondisi ini praktis Barcelona harus mencari alternatif lain untuk mengisi pemain yang tepat di jantung pertahanan.

Tentu saja dalam hal ini Pique harus berjibaku lebih keras, karena lini penyerangan dari Sevilla tidak boleh dianggap remeh. Apalagi Nolito telah diistirahatkan penuh oleh kubu Sevilla khusus untuk menghadapi Barcelona, pastinya hal ini menjadi ancaman yang sangat serius.

Prediksi Barcelona vs Sevilla 07 oktober 2019

  • Barca Sulit Dikalahkan Di Camp Nou

Terlepas dari masalah yang kini menghinggapi kubu Barcelona, ada hal lain yang tampaknya belum bisa dipecahkan oleh Sevilla yakni saat laga diadakan di Camp Nou. Terlebih lagi d beberapa musim terakhir Barcelona selalu berpesta besar kala menjamu Sevilla.

Dengan kondisi saat ini, judi slot terbaik mengklaim tampaknya Barcelona bakalan lebih sulit untuk mencetak kemenangan besar, Bahkan dengan lemahnya lini belakang, Barcelona terancam gagal mendulang kemenangan. Namun dengan kembali tajamnya Suarez dan hadirnya Messi, laga nanti tampaknya bisa di menangkan Barca dengan skor 2-1 atau 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Sevilla :

(Barcelona) : M. ter Stegen; Pique, Roberto, Lenglet, Semedo, Busquets, F. de Jong, Rakitic, Griezmann, Suarez, Messi.
Manager : Ernesto Valverde.

(Sevilla) : Vaclik; Escudero, Carlos, Kounde, Vazquez, Gudelj, Torres, Joan Jordan, Hernandez, Munir, Pozo.
Manager : Lopetegui.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Barcelona vs Sevilla
23/02/19 LAL Sevilla 2-4 Barcelona
31/01/19 CDR Barcelona 6-1 Sevilla
24/01/19 CDR Sevilla 2-0 Barcelona
21/10/18 LAL Barcelona 4-2 Sevilla
13/08/18 SUC Sevilla 1-2 Barcelona
  • 5 Laga Terakhir Barcelona
03/10/19 UCL Barcelona 2-1 Inter Milan
28/09/19 LAL Getafe 0-2 Barcelona
25/09/19 LAL Barcelona 2-1 Villarreal
22/09/19 LAL Granada 2-0 Barcelona
18/09/19 UCL Borussia Dortmund 0-0 Barcelona
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
04/10/19 UEL Sevilla 1-0 APOEL
30/09/19 LAL Sevilla 3-2 Real Sociedad
27/09/19 LAL Eibar 3-2 Sevilla
23/09/19 LAL Sevilla 0-1 Real Madrid
19/09/19 UEL Qarabag 0-3 Sevilla

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here