Prediksi Barcelona vs Real Valladolid: Kian Bernafsu Gapai Puncak Klasemen

0
182
Prediksi Barcelona vs Real Valladolid 6 April 2021

Debatbola.comBarcelona akan menjamu Real Valladolid pada pekan ke-29 LaLiga Spanyol 2020/21, Selasa (6/4/21), di Camp Nou. Tim tuan rumah diprediksi bisa meraih kemenangan dengan mudah atas Valladolid, sebagaimana mereka kian mengganas dan bernafsu menggapai puncak klasemen.

  • Kian Mengganas

Barcelona benar-benar semakin ganas menekuk lawan-lawannya di LaLiga Spanyol. Dalam 18 partai terakhir, anak asuh Ronald Koeman selalu bisa meraih poin (W15, D3). Pada laga terakhir, Barca bahkan sanggup membantai Real Sociedad (6-1).

Hasil positif sejak akhir tahun lalu membuat mereka berada makin kuat di peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 62 poin. Mereka kian mengancam Atletico Madrid di puncak klasemen, karena tinggal berjarak empat poin saja.

Sejak bertahun-tahun lalu judi bola online melihat, tim asal Catalonia ini sulit ditundukkan ketika sudah menemukan momentumnya. Hal ini juga berperan membawa mereka lolos ka partai puncak Copa del Rey. Meski tertinggal 0-2 dari Sevilla di leg pertama, mereka sukses melakukan remontada pada leg berikutnya dengan skor 3-0.

Kemenangan atas Sevilla tersebut tampak semakin memacu motivasi Barca untuk bisa meraih gelar yang masih memungkinkan digapai. Mereka jelas ingin menampilkan yang lebih baik usai musim sebelumnya gagal meraih apa pun.

Prediksi Barcelona vs Real Valladolid 6 April 2021
Sumber : https://fcbarcelonalatestnews.com/wp-content/uploads/
  • Start Apik Sangat Menentukan

Kemenangan Barcelona bakal sangat mudah jika mereka sanggup ‘mengunci’ laga sejak menit awal lewat gol pembuka. Gol pembuka semakin membuat sang lawan tertekan, sebagaimana serangan dan dominasi Barca bisa makin gencar setelahnya.

Ketajaman Barca saat ini tak lagi hanya bergantung kepada Lionel Messi. Belakangan ini, kontribusi gol Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, bahkan Jordi Alba semakin tinggi. Intinya, ancaman Blaugrana sangat berbahaya dari segala sisi.

Di tengah, ketenangan Frenkie De Jong dalam distribusi bola juga menunjang produktivitas. Playmaker asal Belanda ini punya rasio umpan yang sangat tinggi, sehingga proses build-up serangan Barca jarang terputus oleh pressing tinggi lawannya.

Sebaliknya, sejumlah hasil buruk mereka sepanjang musim ini terjadi akibat tertinggal di menit-menit awal. Tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions pun dilatari akibat tak mampu menjebol gawang Paris Saint-Germain pada leg kedua.

  • Hanya Kuat Jika Unggul Duluan

Real Valladolid belum kunjung lepas dari embel-embel tim semenjana. Mereka masih di urutan 16 klasemen LaLiga karena baru mengemas 27 poin dari 28 pertandingan. Sejak musim-musim sebelumnya, posisi Valladolid pun di situ-situ saja.

Dilihat dari tren performa, Valladolid sebenarnya sedang meningkat. Mereka belum kalah sepanjang empat partai terakhir (W1, D3). Puncaknya, dalam laga terakhir, mereka bisa memaksakan hasil imbang ketika bertemu tim empat besar, Sevilla (1-1).

Sayangnya dengan melawan Barcelona, tren Valladolid sepertinya bakal berakhir begitu saja. Valladolid sebenarnya sangat tidak diunggulkan meraih poin jika melihat betapa ganasnya Barca sejak setengah tahun terakhir.

Namun, dalam sepak bola selalu ada ketidakmungkinan yang menjadi mungkin. Mereka hampir selalu memperoleh poin jika mampu unggul terlebih dulu. Sebelum menahan imbang Sevilla, poin atas Celta Vigo (1-1) dan Getafe (2-1) diperoleh dengan cara yang serupa.

Adapun tertinggal terlebih dulu hanya akan membuat Valladolid dekat dengan kekalahan. Dalam 24 pertandingan terakhir ketika kemasukan terlebih dulu, mereka cuma pulang dengan enam poin saja (D6, L18). 

Prediksi Barcelona vs Real Valladolid 6 April 2021
Sumber : https://www.football24.news/img/wp-content/uploads/
  • Kemenangan Mudah Blaugrana

Barcelona diprediksi bisa meraih kemenangan dengan cukup mudah atas Real Valladolid. Meski banyak pemainnya yang turun di ajang internasional, para penggawa Blaugrana tampaknya bisa dengan mudah beradaptasi kembali dengan tim. Kondisi kebugaran pun diyakini tidak akan menjadi masalah serius.

Baca Juga : Prediksi Wolves vs West Ham 6 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Real Valladolid :

(Barcelona) : M. ter Stegen; Jordi Alba, C. Lenglet, Óscar Mingueza, S. Dest, Sergio Busquets, F. de Jong, L. Messi, A. Griezmann, O. Dembélé, Pedri.

Manager : R. Koeman.

(Real Valladolid) : Roberto Jiménez; L. Olaza, S. Janko, J. El Yamiq, F. Orellana, Rubén Alcaraz, Roque Mesa, Joaquín Fernández, Óscar Plano, Sergi Guardiola, S. Weissman.

Manager : Sergio.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Barcelona vs Real Valladolid
23/12/20LALReal Valladolid0-3Barcelona
12/07/20LALReal Valladolid0-1Barcelona
30/10/19LALBarcelona5-1Real Valladolid
17/02/19LALBarcelona1-0Real Valladolid
26/08/18LALReal Valladolid0-1Barcelona
  • 5 Laga Terakhir Barcelona
22/03/21LALReal Sociedad1-6Barcelona
16/03/21LALBarcelona4-1Huesca
11/03/21UCLPSG1-1Barcelona
07/03/21LALOsasuna0-2Barcelona
04/03/21CDRBarcelonaE 3-0Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
21/03/21LALReal Valladolid1-1Sevilla
14/03/21LALOsasuna0-0Real Valladolid
06/03/21LALReal Valladolid2-1Getafe
28/02/21LALCelta Vigo1-1Real Valladolid
21/02/21LALReal Valladolid0-1Real Madrid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here