Prediksi Barcelona vs Real Sociedad, Big Match Pekan Perdana La Liga

0
405

Debatbola.com – Tim-tim Spanyol akan memulai perjalanannya di Liga Spanyol pada akhir pekan ini, dilanjutkan awal pekan depan. Barcelona yang dikenal sebagai salah satu klub favorit Liga Spanyol kebagian jadwal untuk memulai langkah awalnya di La Liga pada awal pekan depan. Tepatnya pada hari Senin, 16 Agustus 2021, klub asal Catalan akan memulai perjalanannya di La Liga musim 2021/2022.

Di laga pertamanya ini Barcelona langsung akan berkesempatan bermain sebagai tuan rumah. Oleh karena itu sudah jelas bahwa venue pertandingan yang akan dipakai adalah Camp Nou. Untuk lawannya sendiri adalah Real Sociedad yang akan mengawali langkahnya di La Liga musim ini dengan bermain sebagai tim tamu.

Barcelona akan memulai musim La Liga Spanyol pertamanya tanpa kehadiran ikonnya, Lionel Messi yang menjadi andalan selama ini. Hal ini bisa menjadi peluang bagi tim tamu, Real Sociedad untuk menghasilkan kemenangan. Namun pastinya tidak akan semudah itu. Pasalnya, Barcelona tanpa Messi juga tidak serta-merta menurun drastis kekuatannya. Lantas mampukah Barcelona akan mengamankan 3 poin perdana di kandang? Atau justru Real Sociedad yang akan mengemas 3 poin perdananya dari Camp Nou? Simak ini prediksinya.

5 Laga Terakhir Barcelona Hasilnya Cukup Mengesankan

Barcelona nampaknya memiliki modal cukup untuk menghadapi laga pertamanya di La Liga musim 2021/2022 ini. Melihat dari 5 laga sebelumnya, mereka mengemas 4 kemenangan dan hanya ada 1 kali saja kekalahan yang diterima. Hal itu tentu sedikit banyak menunjukkan bahwa Los Blaugrana sudah cukup siap untuk berkompetisi di La Liga 2021/2022.

Dalam friendly match kontra RB Salzburg lah, Barcelona harus rela menerima kekalahan. Namun kekalahan tersebut tidak telak, hanya 1-2 saja. Di 3 friendly match yang lain, Barca berhasil meraih kemenangan. Di laga terbaru mereka juga sukses menundukkan CR7 bersama klubnya Juventus dalam ajang pramusim Trophy Joan Gamper dengan skor 3-0.

Real Sociedad Langsung Diperhadapkan Dengan Lawan Tangguh

Beralih ke tim tamu, Real Sociedad akan mengawali musim barunya langsung berhadapan dengan lawan tangguh yakni Barcelona. Namun, Real Sociedad yang musim lalu berhasil finish di posisi 5 besar, tentu tidak kalah tangguhnya dengan Barcelona. Akan tetapi nampaknya modal Real Sociedad untuk menghadapi laga Senin nanti tidak sebagus calon lawannya.

Pasalnya Real Sociedad hanya mengemas 3 kemenangan saja dari total 5 laga terakhir yang telah dijalaninya. Kelima laga tersebut adalah friendly match yang dilakukan Sociedad untuk menghadapi musim baru. Laga terbaru yang dimainkan anak asuh Imanol Alguacil berakhir dengan kekalahan. Adalah Osasuna yang memberikan kekalahan tersebut setelah unggul dengan skor 3-1.

Prediksi Pertandingan dan Skor Akhir Barcelona vs Real Sociedad

Laga Barcelona vs Real Sociedad tentu menarik untuk ditonton. Pasalnya kedua tim merupakan tim besar La Liga yang setiap musimnya selalu menghadirkan aksi-aksi menakjubkan dari para pemainnya. Oleh karena itu laga ini diyakini akan menjadi tontonan seru bagi para pecinta sepakbola.

Sementara untuk prediksi skor, nampaknya sedikit sulit untuk menebak hasil akhir pertandingan ini. Namun, statistik versi agen slot online melihat Barcelona yang di 5 laga terakhirnya memiliki catatan yang cukup menawan, diyakini skuad asuhan Ronald Koeman ini akan berjaya di rumahnya sendiri. Diprediksi Barcelona akan menang, tapi hanya dengan selisih keunggulan yang tipis saja, mungkin 2 – 1 atau 3 – 2.

Akan tetapi Real Sociedad juga tentunya memiliki peluang untuk menekuk Barcelona di markasnya sendiri. Perlu diingat bahwa Txuri-urdin memiliki seorang Mikel Oyarzabal yang tampil cukup baik di ajang Olimpiade Tokyo kemarin. Dirinya bisa diandalkan untuk menjadi predator di kotak penalti Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here