Prediksi Barcelona vs Real Sociedad 21 Mei 2023

0
160
Prediksi Barcelona vs Real Sociedad 21 Mei 2023

Debatbola.com – Pertandingan Laliga Spanyol antara Barcelona menghadapi Real Sociedad yang akan berlangsung di Stadion Spotify Camp Nou Barcelona Spanyol pada hari Sabtu 20 Mei 2023. Kick off akan dimulai pada Pukul 02.00 WIB.

Barcelona telah berhasil meraih gelar juara La Liga musim ini dengan penampilan gemilang di bawah asuhan pelatih Xavi Hernandez. Dengan meraih 85 poin dari 34 pertandingan, Barcelona mengamankan posisi teratas dengan jarak yang cukup jauh dari rival terdekatnya, Real Madrid, yang berada di peringkat kedua dengan 71 poin.

Di bawah kepemimpinan Xavi Hernandez, Barcelona tampil dominan dalam pertandingan-pertandingan liga. Mereka mencatatkan 64 gol dan memberikan 50 assist kepada rekan setimnya. Pertahanan Barcelona juga menjadi yang terbaik dengan hanya kebobolan 13 gol sepanjang musim ini. Dalam lima pertandingan terakhir, Barcelona hanya menelan satu kekalahan dari Rayo Vallecano dengan skor 2-1.

Namun, mereka mampu memenangkan empat pertandingan lainnya dengan kemenangan yang mengesankan. Kemenangan penting atas Espanyol dengan skor 2-4 dan Real Betis dengan skor 4-0 menunjukkan kekuatan serangan tim ini. Selain itu, kemenangan tipis atas Osasuna 1-0 dan Atletico Madrid 1-0 juga menegaskan dominasi Barcelona di papan atas La Liga.

Real Sociedad saat ini berada di peringkat ke-4 dalam klasemen La Liga, mengumpulkan 62 poin dari 34 pertandingan. Mereka mencetak 31 gol dan memberikan 30 assist, sementara kebobolan sebanyak 45 gol. Dalam lima pertandingan terakhir, Real Sociedad mencatatkan dua hasil imbang dan tiga kemenangan.

Hasil imbang 2-2 melawan Girona dan 0-0 melawan Real Betis menunjukkan ketangguhan mereka dalam pertahanan, sedangkan kemenangan penting melawan Real Madrid dengan skor 2-0 dan Osasuna dengan skor 0-2 menunjukkan kualitas mereka dalam menyerang.

Prediksi skor malam ini pada pertandingan melawan Barcelona akan menjadi ujian sejati bagi Real Sociedad. Mereka akan berusaha keras untuk menghadirkan permainan yang solid dan taktis guna meraih hasil positif di Camp Nou. Dengan dukungan dari para pemain kunci mereka, Real Sociedad berharap dapat memberikan perlawanan sengit kepada Barcelona dan meraih poin penting untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen La Liga.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) BARCELONA VS REAL SOCIEDAD

26 Jan 2023 – Barcelona 1 – 0 Real Sociedad – Copa del Rey
22 Aug 2022 – Reall Sociedad 1 – 4 Barcelona – Laliga
22 Apr 2022 – Real Sociedad 0 – 1 Barcelona – Laliga
16 Aug 2021 – Barcelona 4 – 2 Real Sociedad- Laliga
22 Mar 2021 – Real Sociedad 1 – 6 Barcelona – Laliga

UPDATE BERITA TIM BARCELONA

Xavi Hernandez menerapkan formasi 4-3-3 yang sukses dalam mengoptimalkan potensi para pemain. Robert Lewandowski, Ferran Torres, dan Ousmane Dembele menjadi trio penyerang yang produktif, sementara Frenkie de Jong, Franck Kessie, dan Pedri bertanggung jawab dalam mengendalikan pertandingan di lini tengah. Pertahanan Barcelona dipimpin oleh Ronald Araujo, Jules Kounde, Jordi Alba, Marcos Alonso, dan Eric Garcia. Andre ter Stegen menjadi penjaga gawang yang andal di balik pertahanan.

Di sisi lain, Barcelona juga mengalami momen perpisahan dengan Sergio Busquets. Pemain berusia 34 tahun tersebut memutuskan untuk pensiun dari Barcelona setelah bermain bersama klub sejak tahun 2008 hingga 2023. Busquets memiliki peran yang sangat penting dalam lini tengah Barcelona dan juga di timnas Spanyol. Selama kariernya, ia tampil sebanyak 142 kali dan mencetak 2 gol untuk timnas Spanyol.

PERTANDINGAN TERAKHIR BARCELONA

15 Mei 2023 – Espanyol 2 – 4 Barcelona – Laliga
03 Mei 2023 – Barcelona 1 – 0 Osasuna – Laliga
30 April 2023 – Barcelona 4 – 0 Betis – Laliga
27 April 2023 – Rayo Vallecano 2 – 1 Barcelona – Laliga
23 April 2023 – Barcelona 1 – 0 Atl Madrid – Laliga

UPDATE BERITA TIM REAL SOCIEDAD

Real Sociedad di bawah asuhan pelatih Imanol Alguacil siap menghadapi tantangan besar saat bertandang ke Camp Nou untuk melawan Barcelona pada tanggal 21 Mei 2023 pukul 02.00. Tim ini akan menerapkan formasi 4-1-4-1 dengan harapan memperoleh hasil positif dalam pertandingan tersebut.

Imanol Alguacil akan mengandalkan sejumlah pemain kunci dalam pertandingan melawan Barcelona. Mikel Oyarzabal, Alexander Sorloth, Carlos Fernandez, Takefusa Kubo, dan David Silva akan menjadi andalan dalam lini serang, sementara Ander Guevara, Mikel Merino, Alex Sola, Jon Pacheco, dan Igor Zubeldia akan berperan penting di lini tengah. Pertahanan Real Sociedad akan dipimpin oleh Aritz Elustondo, yang akan bekerja sama dengan kiper terpercaya Alex Remiro.

PERTANDINGAN TERAKHIR REAL SOCIEDAD

13 Mei 2023 – Real Sociedad 2 – 2 Girona – Laliga
03 Mei 2023 – Real Sociedad 2 – 0 Real Madrid – Laliga
29 April 2023 – Osasuna 0 -2 Real Sociedad – Laliga
26 April 2023 – Betis 0 – 0 Real Sociedad – Laliga
22 April 2023 – Real Sociedad 2 – 1 Rayo Vallecano – Laliga

PREDIKSI SKOR BARCELONA vs REAL SOCIEDAD

Kesuksesan Barcelona musim ini adalah hasil dari kerja keras, semangat tim, dan strategi yang efektif di bawah kepemimpinan Xavi Hernandez. Gelar juara La Liga ini akan menjadi dorongan bagi Barcelona untuk terus berprestasi di kompetisi-kompetisi mendatang dan membangun masa depan yang lebih gemilang.

Pertandingan antara Real Sociedad dan Barcelona di Camp Nou dijadwalkan untuk menjadi pertarungan yang menegangkan, di mana kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Antusiasme para penggemar sepak bola di seluruh dunia akan tertuju pada pertandingan ini, sementara para pemain akan berjuang dengan segala kemampuan mereka untuk mengamankan hasil terbaik bagi tim mereka masing-masing. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan barcelona dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here