Prediksi Barcelona vs Real Sociedad 21 April 2019
Prediksi Barcelona vs Real Sociedad 21 April 2019

Debatbola.com – sejauh ini, Barcelona memang selalu di atas angin. Tampaknya barcelona sendiri memang sudah di prediksi akan menjuarai La Liga atau liga primer di Spanyol ini. Meskipun begitu, Barcelona bukan lah klub yang tidak memiliki beban. Beberapa kompetisi yang mereka jalani, membuat para pemain inti cepat kelelahan dan harus mengatur beberapa aspek penting dalam kedisiplinan fisik.

Oleh karena itu, pelatih fisik mereka harus terus mengontrol pola hidup para pemainnya. Apalagi bila menghadapi beberapa klub yang cukup merepotkan seperti Real Sociedad. Sebagai klub yang berada di papan tengah klasemen, Real Sociedad pun bukanlah musuh yang mudah untuk di taklukan. Beberapa upaya mereka memang sangat baik, terutama mengganggu jajaran para klub papan atas klasemen La Liga tersebut.

Real Sociedad, terus mengincar kemenangan meski menempuh jalan yang cukup keras. Beberapa pemain Real Sociedad, terlihat tampak ngotot, dan itu sangat membahayakan para pemain Barcelona, yang kini sedang fokus juga di Liga Champions. Menjalani beberapa pekan lagi, tentunya baik Real Sociedad atau Barcelona, memang kerap mengalami pergerakan metal yang cukup ekstrim. Terlebih kedua kubu tersebut memang berambisi untuk memenangkan pertandingan.

Barcelona vs Real Sociedad

Barcelona Butuh 5 Kemenangan Lagi Untuk Menjadi Juara

Disisa- sisa pekan La Liga ini, Barcelona tentu saja tidak bisa bersantai- santai menghabisi musim ini, mereka harus tetap menang agar para pemainnya mendapat posisi lebih santai. Tentu saja bila mereka mampu memenangkan kompetisi lebih cepat, maka posisi mereka akan lebih santai dan tidak perlu mengejar target lagi. Meskipun mungkin terdapat target pribadi, contohnya Messi dengan rekor golnya.

Menjalani musim tanpa Cristiano Ronaldo, sepertinya membuat Barcelona melaju sangat tenang. Karena bila dilihat musim- musim yang lalu, pasukan Cristiano Ronaldo dengan Real Madridnya, memiliki ancaman yang cukup serius. Alhasil memang terlihat lebih seru untuk dinikmati. Saat ini, Real Madrid yang tanpa mega bintang tersebut, seperti memuluskan jalur Barcelona untuk meraih gelar juara musim 2018- 2019 ini.

Messi dan kawan- kawan mungkin akan di turunkan atau mungkin tidak. Terutama menjelang agenda Liga Champions yang kini sudah memasuki babak- babak krusial bagi Barcelona. Menghadapi Real Sociedad, merupakan musuh yang bisa mengganggu fisik para pemain Barca. Namun, Barca pun tetap memanfaatkan aura mistis dari Camp Nou, terlebih klub ini, selalu menang bila berlaga di kandang, meski kadang tanpa Lionel Messi.

Tentu saja Barcelona pun berharap bahwa Atletico Madrid tidak mendapatkan kemenangannya di pekan ini. Bila terjadi demikian, alhasil beban target 5 kemenangan dapat berkurang 1 menjadi 4 kemenangan. Tetapi tampaknya target dari pelatih, adalah memenangkan di sisa pekan La Liga ini.

Sejauh ini, Barcelona mampu memperoleh 74 poin. Dalam 32 laga, mereka hanya mengalami kekalahan 2 kali, 22 kemenangan dan 8 kali imbang. Selisih dari Atletico Madrid yang berada di posisi ke 2, cukup besar, yaitu 9 poin. Yang berarti Barcelona memang mengungguli 3 kemenangan atas Atletico. Hal tersebut, membuat Barcelona belum cukup tenang menjalani pekan laliga ini.

Barcelona vs Real Sociedad

Real Sociedad Mempunyai Kualitas Untuk Menahan Barcelona

Dengan permainan tipikal bertahan, tentu saja Real Sociedad selalu mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Terlebih modal mereka hanya mendapatkan hasil imbang di laga terakhirnya. Oleh karena itu, mereka harus terus menghindari kekalahan bila ingin tetap berada di 10 besar klasemen La Liga ini. Dengan materi pemain yang tidak begitu bagus, tampaknya Real Sociedad hanya mengandalkan para pemain belakang dan gelandangnya saja.

Namun, isu konsistensi sangat tercium pekat di tubuh Real Sociedad, terbukti dari 5 pertandingan terakhir mereka, yang hanya di isi dengan hasil imbang. Dan hasil imbang tersebut, rata- rata memiliki nilai yang sama, yaitu 1 sama.

Dari pelajaran tersebut, bisa saja Real Sociedad hanya menginginkan hasil imbang, apalagi mereka akan bertandang ke markas Barcelona. Oleh karena itu, Real Sociedad seperti hanya mengamankan posisinya saja untuk bertahan di La Liga ini. Mungkin musim depan, Real Sociedad memiliki strategi khusus untuk menjalani kompetisi La Liga tersebut.

Prediksi Skor Bola Malam Ini Barcelona vs Real Sociedad Adalah 2 – 1.

Liga Jerman : Prediksi Skor Leverkusen vs Nurnberg 20 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Real Sociedad :

(Barcelona) : Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Busquets, Arthur, Rakitic; Messi, Suarez, Dembele
Manager : Ernesto Valverde.

(Real Sociedad) : Rulli; Joseba Zaldua, Diego Llorente, Aritz, Elustondo, Ahien Murioz, Luca Sangalli, Mikel Merino, Igor Zubeldia, Juanmi, Mikel Oyarzabal, Andre Barrenetxea.
Manager : Imanol Alguacil.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Barcelona vs Real Sociedad
15/09/18 LAL Real Sociedad 1-2 Barcelona
21/05/18 LAL Barcelona 1-0 Real Sociedad
15/01/18 LAL Real Sociedad 2-4 Barcelona
16/04/17 LAL Barcelona 3-2 Real Sociedad
27/01/17 CDR Barcelona 5-2 Real Sociedad
  • 5 Laga Terakhir Barcelona
Real Sociedad UCL Barcelona 3-0 Man United
13/04/19 LAL Huesca 0-0 Barcelona
11/04/19 UCL Man United 0-1 Barcelona
07/04/19 LAL Barcelona 2-0 Atl Madrid
03/04/19 LAL Villarreal 4-4 Barcelona
  • 5 Laga Terakhir Real Sociedad
14/04/19 LAL Real Sociedad 1-1 Eibar
07/04/19 LAL Celta Vigo 3-1 Real Sociedad
05/04/19 LAL Real Sociedad 2-1 Real Betis
31/03/19 LAL Real Valladolid 1-1 Real Sociedad
16/03/19 LAL Real Sociedad 1-1 Levante

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here