Prediksi Barcelona vs Real Madrid, Laga Persahabatan 24 Juli 2022

0
35
Prediksi Barcelona vs Real Madrid 24 Juli 2022

Debatbola.comLaga panas bertajuk El Clasico yang mempertemukan antara Barcelona kontra Real Madrid akan hadir untuk menghibur jagat sepakbola. Kali ini kedua kubu akan bertemu dalam pertandingan persahabatan dalam persiapan memasuki musim 2022/23. Perhelatan akan digelar pada Minggu, 24 Juli 2022 di Stadion Allegiant, Las Vegas.

Ambisi Barcelona Untuk Terus Tancap Gas Bersama Pemain Anyar

Barcelona raih dua hasil positif dari tiga pertandingan persahabatan yang telah mereka lakoni. Laga perdana pertandingan persahabatan mereka melawan tim All Stars Liga Australia dengan kemenangan dramatis 2-3. Kemudian disusul pertemuan dengan tim kasta ketiga Liga 

Spanyol, UE Olot namun Blaugrana harus bertahan sama kuat 1-1.

Terbaru, Blaugrana berhasil tumbangkan Inter Miami pada pertandingan persahabatan. Anak asuh Xavi Hernandez mampu hancurkan tuan rumah dengan enam gol tanpa balas. Laga tersebut berlangsung di Lockhart Stadium, Florida.

Winger anyar mereka, Raphinha mampu tampil apik dalam pertandingan persahabatan tersebut. Pemain asal Brazil tersebut mampu tancap gas dengan satu golnya untuk menggandakan keunggulan Blaugrana pada menit ke 25.

Pada laga kontra El Real nanti, Barcelona kuat diprediksi akan kehilangan satu bek andalan mereka. Ialah Eric Garcia yang masih alami cedera ligamen sejak Mei lalu. Sang pemain juga diprediksi baru bisa kembali ke lapangan hijau pada Agustus mendatang.

Pendukung Barcelona juga menantikan penampilan striker anyar mereka, Robert Lewandowski. Pemain asal Polandia tersebut sedang dalam kondisi bugar dan siap tempur pada laga El Clasico nanti.

Sedang Dalam Kondisi 100% Bugar, Real Madrid Siap Hadang Laju Barcelona

Berbeda dengan sang seteru, pertandingan El Clasico nanti adalah debut pertandingan persahabatan Los Blancos di musim 2022/23. Si Putih dari ibu kota telah berada di Negeri Paman Sam dan telah memusatkan latihan Los Angeles. Pada pra musim kali ini El Real terjadwal akan melakoni tiga pertandingan persahabatan.

Pertama mereka harus melakoni laga El Clasico kontra Barcelona pada Minggu, 24 Juli. Tiga hari kemudian pada Rabu, 27 Juli mereka akan menjajal kekuatan Club America. Terakhir pada Minggu, 31 Juli mereka harus berhadapan dengan raksasa dari Italia, Juventus.

Pada El Clasico mendatang Los Merengues kemungkinan kuat akan menurunkan skuat utama mereka. Mengingat semua amunisi Carlo Ancelotti sedang dalam kondisi bugar tanpa halangan cedera apapun.

Laga mendatang akan menjadi panggung bagi dua pemain anyar El Real yang turut serta dalam latihan pra musim di Amerika Serikat. Ialah Aurelien Tchouameni, gelandang fenomenal yang mereka datangkan dari AS Monaco. Serta Antonio Rudiger yang mereka boyong dari Chelsea.

Head to Head Kedua Tim

Sejak 2010 kedua tim sudah bertemu sebanyak 42 pertandingan resmi dan pertandingan persahabatan. Azulgrana masih menjadi yang terdepan dalam El Clasico kali ini dengan 17 kemenangan. Sementara Real Madrid hanya mampu raih 15 kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Musim lalu kedua kubu sama-sama saling bunuh dalam dua laga Liga Spanyol. Pada paruh pertama Los Galacticos selaku tim tamu mampu atasi perlawanan Barcelona dengan skor dramatis 1-2. Sedangkan di paruh kedua musim, Barcelona mampu membuat publik Santiago Bernabeu terdiam dengan empat gol tanpa balas.

Prediksi Hasil Akhir

Barcelona sedang melaju kencang pada pertandingan persahabatan musim ini dengan raihan dua kemenangan dari tiga laga. Sedangkan Real Madrid datang dengan status debutan di pertandingan persahabatan musim ini.

El Real yang mampu tampil sebagai juara di Liga Champions musim lalu jelas tak akan membiarkan tim Catalan menang begitu saja. Skor 3-1 diprediksi akan menjadi milik Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here