Prediksi Barcelona vs Real Madrid, Jadwal Sepakbola Piala Super Spanyol 13 Januari 2022

0
57

Debatbola.com – Semifinal Piala Super Spanyol mulai bergulir di awal tahun 2022 ini ketika menginjak minggu kedua di bulan Januari. Pertarungan seru akan disajikan oleh tim-tim besar Spanyol dimana terdapat dua pertandingan yang bakal berlangsung.

Pertandingan terbesar sedunia, atau el clasico antara Barcelona vs Real Madrid adalah satu dari dua laga yang dipertandingkan. Kedua tim itu akan bertarung di King Fahd Stadium, Arab Saudi pada Kamis (13/1) pukul 02.00 WIB.

Barcelona Masih Diragukan

Bertanding kembali menghadapi Real Madrid dipastikan akan menjadi pertandingan yang menyulitkan bagi Barcelona. Pasalnya melihat sejarah pertandingannya di Liga Spanyol, tim ini masih dalam permainan yang naik turun.

Bahkan di partai terakhir melawan Granada saja, tim besutan Xavi Hernandez ini hanya merengkuh satu poin. Padahal jika menang, mereka bisa naik tingkat ke zona Liga Champions. Tapi apa daya mereka hanya meraih satu angka dan kembali ke papan tengah.

Pertemuan terakhir melawan Real Madrid adalah di lanjutan jornada 10 dimana tim harus menderita kekalahan tipis, 1-2. Peluang tim untuk meraih kemenangan semakin sulit. Lantaran sang lawan tersebut kini dalam kondisi on fire dan berhasil bertahan di puncak klasemen liga.

Sumber : VOX-CDN

Real Madrid Yang Tengah On Fire

Real Madrid kini dalam kondisi yang sangat prima. Setelah menguasai jalannya Liga Spanyol dengan jarak poin lima angka atas Sevilla di tempat kedua. Duet Vinicius Junior dan Karim Benzema yang sedang gacor-gacornya dinantikan untuk dapat membuat kejutan.

Menghadapi Barcelona yang dalam kondisi fluktuatif akan dimanfaatkan oleh tim guna memperlebar total kemenangan dari rival abadinya tersebut. Dimana kini Los Blancos memegang catatan 92 kali kemenangan setelah mengalahkan El Barca di jornada ke-10 liga.

Tim pun berpeluang untuk melebarkannya menjadi catatan ke-93 apabila skuat asuhan Carlo Ancelotti ini dapat merengkuh kemenangan. Mereka juga dipastikan membutuhkannya untuk dapat melangkah ke babak final.

Prediksi Pemain

Barcelona diyakini akan kembali menggunakan taktik 4-3-3 milik Xavi Hernandez. Luuk de Jong yang selalu menciptakan gol dalam dua pertandingan terakhirnya akan diandalkan sebagai penyerang tengah. Pemain asal Belanda itu akan dipasangkan bersama Ansu Fati serta Ousmane Dembele di posisi winger.

Lini sentral, tim akan memasang nama Gavi dan Nico Gonzalez sebagai gelandang tengah, setelah Frenkie De Jong diragukan untuk tampil karena masih menderita cedera. Kemudian kapten tim, Sergio Busquets menjadi andalan di sektor gelandang bertahan.

Zona pertahanan Barcelona diduga akan menggunakan duet Jordi Alba dan Dani Alves sebagai bek sayap. Kemudian duet Gerard Pique serta Clement Lenglet menjadi andalan di posisi bek tengah. Ter Stegen ditunjuk mengisi posisi kiper.

Real Madrid di sisi seberang bakal memakai skema yang sama, 4-3-3 racikan Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia tersebut cenderung menggunakan kapten tim, Karim Benzema sebagai striker inti. Dipastikan striker timnas Prancis itu bakal bertandem bersama Vinicius Junior dan Marco Asensio.

Masuk ke sektor sentral akan terdapat duet Toni Kroos dan Luka Modric di sektor gelandang tengah. Keduanya diharapkan dapat menjadi support bagi penyerangan timnya. Dilanjutkan oleh Casemiro yang bertindak sebagai gelandang bertahan.

Lini belakang Los Blancos akan disusun Carlo Ancelotti dengan slot empat bek. Duet Benjamin Mendy serta Daniel Carvajal menjadi andalan di sektor bek sayap. Diteruskan oleh duet bek tengah, David Alaba serta Eder Militao. Thibaut Courtois diserahkan posisi kiper.

Sumber : KLIMG

Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid

Melihat dari kondisi permainan kedua tim ini, dipastikan kemenangan akan menjadi milik Real Madrid. Tim berjuluk Los Blancos tersebut dinilai situs judi bola dapat mengalahkan sang tuan rumah dengan kedudukan Skor Akhir 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here