Prediksi Barcelona vs Real Betis, Kedua Tim Berada Dalam Top Performa

0
83

Debatbola.com – Legenda Barcelona Xavi Hernandez yang sudah didapuk menjadi pelatih tim asal catalan Barcelona ingin terus menunjukkan tajinya. Setelah berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor telak 3-1, kini mereka ingin meraih kemenangan melawan Real Betis. Pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-16 antara Barcelona melawan Real Betis, Sabtu 4 Desember 2021 besok akan menjadi ajang pembuktian kembali bagi Xavi. Kick off akan dilaksanakan pada besok malam pukul 22.15 WIB.

Barcelona yang menunjukkan peningkatan performa ingin terus mengejar poin untuk dapat masuk ke zona Liga Champions tahun depan. Namun sebaliknya tim asal Andalusia, Real Betis dapat menjadi penghalang yang sangat berat bagi tim Barcelona. Real Betis sendiri pun ingin terus bersaing untuk dapat masuk ke zona Liga Champions karena mereka hanya berjarak dua poin.

Barcelona Dalam Peningkatan Performa Tim

Setelah ditangani Xavi Hernandez terlihat peningkatan performa yang sangat kentara dari Barcelona. Mereka berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai tim terbaik Spanyol. Dengan permainan tiki-taka ala Xavi dengan ditopang skuad mudanya, Barcelona perlahan menjadi stabil kembali. Barcelona yang akan bermain menyerang di pertandingan tersebut.

Belum kembalinya Sergio Aguero dan Pedri karena cedera tidak akan menjadi kendala bagi tim tersebut. Coutinho yang kembali menemukan sentuhan magis di tangan Xavi akan menjadi andalan di lini tengah bersama De Jong. Sementara di lini depan Memphis Depay masih menjadi tumpuan dari Xavi bersama pemain muda, Gavi.

Sumber Foto: MARCA

Real Betis Tidak Menyerah Begitu Saja

Kubu Real Betis pun tidak akan pernah tinggal diam di pertandingan tersebut. Cristian Tello dan kolega mencatatkan 4 kemenangan beruntun dalam pertandingannya. Anak asuh Manuel Pellegrini ini sedang dalam performa yang on fire. Setelah berhasil menggulung Levante 3-1 pekan lalu, Real Betis sangat ingin sekali dapat mewakili Spanyol di kancah eropa.

Selain itu dalam menghadapi pertandingan tersebut. Real Betis datang dengan berbekal kemenangan meyakinkan di Copa del Rey. Mereka dengan gagah berhasil membantai Alicante 4-0. Meskipun akan kehilangan Nabil Fekir dalam pertandingan tersebut, mereka masih mempunyai kedalaman skuat dalam timnya.

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Betis 04 Desember 2021

Pertandingan menarik akan terjadi di Liga Spanyol akhir pekan nanti, pertandingan Barcelona yang berjumpa Real Betis. Kedua tim sedang dalam performa yang sangat meningkat. Barcelona sendiri tentunya ingin meraih hasil maksimal di Camp Nou dalam pertandingan tersebut. Pertandingan yang digelar pukul 22.15 WIB pada lanjutan pekan ke-16 ini akan sangat menarik untuk ditonton.

Barcelona yang berhasil menumpaskan perlawanan Villarreal pekan lalu, akan terus menginginkan kemenangan. Bertumpu pada pemain muda Gavi dan Frenkie De Jong di lini tengah membuat permainan mereka akan berkembang. Terlebih tambahan dari Coutinho yang mulai menunjukkan kualitasnya.

Sumber Foto: www.xinhuanet.com

Sementara itu dari kubu tim tamu meskipun tidak dapat diperkuat oleh Nabil Fekir, kedalaman skuad Real Betis sangat solid. Kerjasama tim mereka sangat bagus sehingga dapat meladeni permainan tiki-taka Xavi dengan baik. Ditopang para pemain mantan dari Barcelona yang ingin membuktikan kualitasnya terhadap mantan timnya tersebut.

Claudio Bravo yang berada di posisi kiper, Marc Bartra di posisi belakang, hingga Cristian Tello di lini depan. Belum lagi Montoya dan Bellerin di posisi bek sayap yang akan menjadi tumpuan Real Betis ketika bertandang ke markas Barcelona. Pertandingan yang akan dipimpin oleh wasit Pablo Gonzales itu disinyalir akan berjalan sangat seru dengan jual beli serangan.

Barcelona yang masih haus akan kemenangan akan terus menjaga asa mereka bermain di Liga Champions tahun depan. Namun, ada hal sulit yang harus dilaluinya ketika berjumpa dengan Real Betis yang sedang berada dalam top performa. Prediksi skor agen sbobet pada pertandingan tersebut akan berkesudahan skor 1 – 0 untuk kemenangan Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here