Prediksi Barcelona vs Real Betis 7 November 2020

Debatbola.comBarcelona akan menjamu Real Betis pada pekan kesembilan LaLiga Spanyol 2020/21, Sabtu (7/11/20), di Camp Nou. Tim tuan rumah diprediksi sanggup mengakhiri tren negatifnya dengan kemenangan di laga ini.

  • Kuat di Eropa, Ingin Bangkit di Spanyol

Barcelona sebenarnya masih berstatus sebagai tim raksasa yang sangat ditakuti. Dalam tiga laga di Liga Champions, mereka menunjukkan tajinya dengan selalu meraih kemenangan (vs Ferencvaros, 5-1; vs Juventus, 2-0; vs Dynamo Kyiv, 2-1).

Namun, berbanding terbalik dari itu, mereka malah mengalami nasib sial di LaLiga Spanyol. Dalam tiga pekan terakhir, mereka hanya meraih satu poin (vs Real Madrid, 1-3; vs Getafe, 0-1; vs Deportivo Alaves, 1-1). Ini membuat tim asuhan Ronald Koeman terdampar di peringkat ke-12.

Barca menunjukkan banyak kelemahan mendasar. Selain minimnya umpan kunci dari lini tengah, marking bek Blaugrana di kotak penaltinya sendiri tampak begitu buruk. Alhasil, selain melempem, mereka semakin sial dengan pertahanan yang ringkih.

Hanya saja, harapan Barca untuk menang di sini cukup tinggi karena Camp Nou adalah tempat dimana mereka meraih mayoritas poinnya. Selain itu, kembalinya Marc-Andre Ter Stegen (penjaga gawang) bakal membuat proses build-up serta antisipasi tembakan lawan dari jarak dekat kembali seperti semula.

Prediksi Barcelona vs Real Betis 7 November 2020

  • Kunci Kemenangan Sejak Menit Awal

Untuk bisa kembali ke jalur kemenangan, Barcelona perlu ‘mengunci’ laga ini sejak menit awal dengan mencetak gol pembuka keunggulan. Jika tidak, Barca diyakini akan kembali kesulitan. Dalam tiga laga LaLiga terakhir saja, mereka selalu gagal menang usai selalu tertinggal terlebih dulu.

Berbicara keunggulan cepat, Barca sebenarnya punya potensi yang sangat besar. Sebagian besar gol mereka di semua kompetisi musim ini tercipta di babak pertama (11/19). Lionel Messi adalah salah satu yang menyumbang gol paling banyak.

Selain Messi, Barca sepertinya akan bertumpu kepada Ansu Fati dan Antoine Griezmann. Pasalnya, kedua pemain inilah yang tergolong sering menjadi starter. Mereka sebetulnya punya Philippe Coutinho, namun gelandang serang asal Brazil itu belum tentu bisa tampil karena belum pulih dari cederanya.

Sejauh ini, kegagalan Barca mencetak gol cepat murni hanya karena inkonsistensi dan kurang kreativitas saja. Dengan segenap pemain bintang yang dimiliki, Blaugrana tentu tinggal menunggu waktu saja untuk bisa tancap gas sejak menit awal dan kembali ke performa terbaiknya.

  • Alergi Lawan Tim Kuat

Real Betis tampaknya kurang menyukai pertandingan melawan tim yang musim lalu finish sepuluh besar seperti Barcelona ini. Pasalnya, dalam empat laga terakhir ketika bertemu tim yang masuk kategori tersebut, Los Verdiblancos menelan tiga kekalahan (vs Real Sociedad, 0-3; vs Getafe, 0-3; vs Real Madrid, 2-3).

Dalam 15 laga LaLiga terakhir saja, kemenangan mereka lebih banyak terjadi saat melawan tim lemah. Beberapa di antaranya terjadi kala melawan Deportivo Alaves (1-0), Real Valladolid (2-0), Valencia (2-0), dan satu lagi pada pekan lalu, Elche (3-0). 

Satu-satunya tim terkuat yang mereka kalahkan mungkin hanya Valencia. Hanya saja, Los Ches memang sedang merosot-merosotnya akibat eksodus pemain. Hal ini membuat Real Betis bisa cukup mudah meraih kemenangan setelah berhasil unggul terlebih dahulu.

Sementara itu, kekalahan Betis sepanjang musim ini terjadi setelah mereka kebobolan terlebih dulu. Meski mencoba memberi perlawanan, tim asuhan Manuel Pellegrini tak pernah benar-benar menemukan momentumnya. 

Musim lalu sendiri, kejatuhan Nabil Fekir dkk. ke papan bawah disebabkan karena 26 kali kebobolan terlebih dahulu. Oleh karenanya, demi mencuri poin di laga nanti, Nabil Fekir dkk. harus menghindari ketertinggalan di babak pertama. Start apik bakal menjadi modal berharga; terlebih konsistensi Barca selaku sang lawan juga belum kembali.

Prediksi Barcelona vs Real Betis 7 November 2020

  • Tiga Poin Blaugrana

Barcelona diprediksi situs judi slot terbaik bisa mengalahkan Real Betis, tentunya jika memperlihatkan start yang sangat bagus. Dengan mencetak satu atau dua gol di babak pertama, Blaugrana akan menemui sisa laga ini dengan mudah dan membawa pulang tiga poin.

Baca Juga : Prediksi RB Leipzig vs Freiburg 7 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Real Betis :

(Barcelona) : Neto; Piqué, Jordi Alba, Sergi Roberto, C. Lenglet, Busquets, F. de Jong, L. Messi, A. Griezmann, O. Dembélé, Ansu Fati.

Manager : R. Koeman.

(Real Betis) : C. Bravo; A. Mandi, Marc Bartra, Álex Moreno, Emerson, Joaquín, Canales, G. Rodríguez, Tello, N. Fekir, A. Sanabria.

Manager : M. Pellegrini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Barcelona vs Real Betis
10/02/20LALReal Betis2-3Barcelona
26/08/19LALBarcelona5-2Real Betis
18/03/19LALReal Betis1-4Barcelona
11/11/18LALBarcelona3-4Real Betis
22/01/18LALReal Betis0-5Barcelona
  • 5 Laga Terakhir Barcelona
05/11/20UCLBarcelona2-1Dynamo Kyiv
01/11/20LALDeportivo Alavés1-1Barcelona
29/10/20UCLJuventus0-2Barcelona
24/10/20LALBarcelona1-3Real Madrid
21/10/20UCLBarcelona5-1Ferencvaros
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
01/11/20LALReal Betis3-1Elche
25/10/20LALAtletico Madrid2-0Real Betis
19/10/20LALReal Betis0-3Real Sociedad
04/10/20LALValencia0-2Real Betis
30/09/20LALGetafe3-0Real Betis

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here