Prediksi Barcelona vs Osasuna 1 Februari 2024

0
41
Prediksi Barcelona vs Osasuna 1 Februari 2024

Debatbola.com – Dalam lanjutan La Liga, pekan ke-20 akan tayang pertemuan antara Barcelona dan Osasuna pada hari Kamis, 1 Februari 2024, Pukul 01.00 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Estadi Olímpic Lluís Companys.

Barcelona baru saja mengalami kekalahan 3-5 dalam pertandingan LaLiga melawan Villarreal, dengan catatan penguasaan bola sebanyak 71%. Mereka berhasil menciptakan 10 peluang berbahaya namun pertahanan mereka gagal menjaga skor.

Sementara itu, Villarreal tampil percaya diri dengan penguasaan bola sebesar 29% dan menciptakan 6 peluang. Dengan hasil ini, Barcelona menghadapi tantangan yang suram dalam pertandingan selanjutnya melawan Osasuna pada tanggal 01 Februari 2024. Dengan harapan mereka dapat memberikan pertunjukan sepak bola yang menghibur bagi para penggemar dalam pertarungan melawan Osasuna.

Osasuna baru-baru ini meraih hasil imbang dengan skor 1-1 dalam pertandingan terakhir La Liga melawan Sevilla. Dengan penguasaan bola sebesar 56%, Osasuna berhasil menciptakan 4 peluang berbahaya, menunjukkan peningkatan dalam permainan mereka.

Di sisi lain prediksi skor akurat mencatat, Sevilla memiliki 44% penguasaan bola, dan mampu mencatatkan 5 peluang. Hasil ini memberikan momentum positif bagi Osasuna menjelang pertandingan selanjutnya melawan Barcelona pada 01 Februari 2024. Dengan antusiasme dan fokus yang tinggi, Osasuna siap menjalani pertandingan sengit melawan Barcelona.

HEAD TO HEAD (H2H) BARCELONA VS OSASUNA

12 Jan 2024 – Osasuna 1 : 0 Barcelona – Supercopa de Espana
04 Sep 2023 – Osasuna 1 : 0 Barcelona – La Liga
03 Mei 2023 – Barcelona 0 : 0 Osasuna – La Liga
09 Nov 2022 – Osasuna 1 : 1 Barcelona – La Liga
14 Mar 2022 – Barcelona 0 : 3 Osasuna – La Liga

UPDATE BERITA TIM BARCELONA

Xavi pelatih berbakat Barcelona, bersiap menghadapi Osasuna dengan menerapkan strategi matang berupa formasi 4-3-3. Iñaki Peña akan menjadi kiper utama, sementara lini belakang akan diisi oleh Jules Koundé, (c) Ronald Araújo, Andreas Christensen, Hector Fort membentuk pertahanan yang kokoh.

Di lini tengah, gelandang akan diduduki oleh İlkay Gündoğan, Oriol Romeu, Frenkie de Jong diharapkan memberikan stabilitas dalam pertahanan serta diharapkan memberikan kreativitas dalam serangan tim. Lamine Yamal, Robert Lewandowski, João Félix akan bertindak sebagai ujung tombak, diharapkan mampu menciptakan peluang dan mencetak gol untuk mengamankan kemenangan Barcelona. Tim ini berada di peringkat ke-4 di klasemen sementara La Liga.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR BARCELONA

28 Jan 2024 – Barcelona 3 : 5 Villarreal – La Liga
25 Jan 2024 – Athletic Club 4 : 2 Barcelona – Copa del Rey
22 Jan 2024 – Real Betis 2 : 4 Barcelona – La Liga
19 Jan 2024 – Unionistas de Salamanca 1 : 3 Barcelona – Copa del Rey
15 Jan 2024 – Real Madrid 4 : 1 Barcelona – Supercopa de Espana

UPDATE BERITA TIM OSASUNA

Jagoba Arrasate sang pelatih Osasuna, telah menyiapkan rencana mengerikan dengan formasi 3-5-2 untuk menghadapi tantangan ini. Sergio Herrera akan berada di posisi kiper utama, sementara (c) David García, Alejandro Catena, Juan Cruz akan membentuk pertahanan yang kokoh.

Di lini tengah, para gelandang seperti R. Peña, P. I. Lumbreras, I. Muñoz, M. Gómez, J. Mojica diharapkan memberikan stabilitas dan dukungan baik di lini pertahanan dan serangan. Raúl García dan Ante Budimir akan menjadi ancaman serius sebagai striker yang tajam. Dengan keterampilan individu yang luar biasa dan sinergi di lapangan, Osasuna bertekad untuk mencetak gol dan meraih kemenangan, dengan peringkat ke-12 di klasemen sementara LaLiga menjadi motivasi tambahan untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR OSASUNA

29 Jan 2024 – Sevilla 1 : 1 Osasuna – La Liga
21 Jan 2024 – Osasuna 3 : 2 Getafe – La Liga
18 Jan 2024 – Osasuna 0 : 2 Real Sociedad – Copa del Rey
12 Jan 2024 – Barcelona 2 : 0 Osasuna – Supercopa de Espana
07 Jan 2024 – Castellon 0 : 1 Osasuna – Copa del Rey

PREDIKSI SKOR BARCELONA VS OSASUNA

Pertandingan La Liga yang dinanti antara Barcelona dan Osasuna akan digelar di Estadi Olímpic Lluís Companys pada hari Kamis, tanggal 1 Februari 2024. Pertandingan Liga Spanyol ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Barcelona untuk menang dan memperbaiki posisi diklasemen saat ini. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Barcelona memiliki peluang paling besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here