Prediksi Barcelona vs Napoli, Liga Europa 18 Februari 2022

0
138
Prediksi Barcelona vs Napoli 18 Februari 2022

Debatbola.comLiga Europa akan menemani para pecinta sepakbola di pekan ini. Kompetisi bergengsi tersebut kini telah memasuki babak 16 besar dan pada hari Jumat, 18 Februari 2022 nanti akan mempertemukan antara wakil dari Spanyol berhadapan dengan wakil Italia. Barcelona adalah wakil Spanyol yang dimaksud, sedangkan tim penantang yakni Napoli yang berasal dari Liga Italia.

Pertandingan Barcelona vs Napoli akan diselenggarakan di markas besar kebanggaan Barcelona yakni Camp Nou. Untuk kick off nya sendiri menurut jadwal adalah pukul 00.45 WIB. Tentunya kemenangan menjadi tujuan utama Barcelona. Apalagi mereka bertanding di rumah sendiri. Seharusnya tim asuhan Xavi Hernandez bisa tampil dengan maksimal. Namun Napoli pastinya juga pastinya tidak mau pulang dengan tangan hampa.

Barcelona Andalkan Duo De Jong

Seperti yang diketahui, musim ini adalah musim yang bisa terbilang kurang baik bagi Barcelona. Performa Sergio Busquets dan kolega sangat menurun dibandingkan musim-musim sebelumnya. Terbukti dengan tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions dimana musim-musim sebelumnya Los Blaugrana selalu bisa melaju cukup jauh di kompetisi bergengsi tersebut. 

Di liga Spanyol pun, perjalanan Barcelona musim ini cukup terseok-seok. Beruntung akhir-akhir ini mereka bisa bangkit dan kini sudah menduduki posisi ke 4. Kebangkitan tersebut tidak lepas dari peran “duo De Jong” yakni Luuk De Jong dan Frenkie De Jong. Luuk De Jong kerap menjadi penyelamat Barcelona, sedangkan Frenkie De Jong bermain dengan apik di posisinya. Menghadapi Napoli nanti, Xavi bisa berharap kepada mereka. 

Sumber : UNIDADEDITORIAL

Modal Cukup Bagus, Napoli Optimis

Di sisi lain, menilik ke kondisi yang ada pada tim penantang, Napoli, mereka punya modal yang cukup bagus menjelang menghadapi Barcelona Jumat besok. Sebanyak 3 kemenangan dalam 5 laga terbarunya menjadi modal positif Il Partenopei untuk menghadapi Barcelona yang meski sedang menurun tapi jelas sangat tidak bisa diremehkan.

Masih menduduki 3 besar klasemen Liga Italia juga bakal menjadi bekal positif bagi Napoli. Pasalnya hal itu tentunya menunjukkan bahwa performa mereka sampai saat ini masih bisa terbilang bagus. Di laga terbaru, tim asuhan Luciano Spalletti ini juga sukses menahan imbang Inter Milan yang notabene merupakan tim kuat Liga Italia. Lorenzo Insigne menjadi pencetak gol bagi Napoli kala itu.

Prediksi Pertandingan

Slot online memprediksi pertandingan ini, diyakini kuat akan berjalan dengan sangat seru serta menarik. Pasalnya kedua tim tentu sama-sama menginginkan kemenangan. Barcelona tentu tidak mau menelan malu di rumah sendiri. Sementara Napoli juga mengincar kemenangan untuk meringankan langkah mereka berikutnya. Aksi saling jual beli serangan diprediksi akan tersaji pada pertandingan ini.

Sebagai tuan rumah, kemungkinan Barcelona akan lebih mendominasi penguasaan bola dengan mengandalkan Frenkie De Jong, Pedri dan Busquets di lini tengah. Di ujung tombak mungkin Luuk De Jong yang akan dipercaya. Sedangkan Napoli juga akan berusaha mengimbangi permainan Barcelona. Sang kapten sekaligus pencetak gol dil laga sebelumnya, Lorenzo Insigne diyakini akan kembali bermain ditemani Victor Osimhen di lini depan. 

Sumber : ESPLDAILY

Prediksi Hasil

Pertandingan ini diprediksi akan dimenangkan oleh Barcelona. Selain sedikit diuntungkan karena status tuan rumah, Barcelona bisa menaruh harapannya kepada “duo De Jong” yang saat ini memiliki peran penting bagi kebangkitan tim tersebut. 

Namun tentunya kemenangan tidak akan dengan mudah diraih oleh tim Catalan, pasalnya Napoli juga sedang berada dalam performa yang bagus. Napoli bisa saja memberi kejutan dengan menumbangkan Barcelona di rumah mereka sendiri.

Prediksi skor akhir Barcelona vs Napoli : 2-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here