Prediksi Barcelona vs Mallorca 29 Mei 2023

0
172
Prediksi Barcelona vs Mallorca 29 Mei 2023

Debatbola.com – Pertandingan Laliga Spanyol antara Barcelona menghadapi Mallorca yang akan berlangsung di Stadion Estadi Montilivi, Girona Spanyol pada hari Senin 29 Mei 2023. Kick off akan dimulai pada Pukul 00.00 WIB.

Barcelona akan menghadapi Mallorca dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Senin, 29 Mei 2023 pukul 00.00 WIB. Pertandingan ini menjadi dua sisa laga terakhir bagi Barcelona setelah berhasil meraih trofi La Liga musim ini. Tim asuhan pelatih Xavi Hernandez telah mengumpulkan 85 poin dari 36 pertandingan yang telah dijalani. Dalam 36 pertandingan, Barcelona telah mencetak 66 gol dan memberikan 52 assist kepada rekan-rekan setimnya.

Meskipun terdapat 18 gol yang masuk ke gawang Barcelona, tim ini tetap menunjukkan keunggulan dalam hal mencetak gol dan memimpin serangan. Lima pertandingan terakhir, Barcelona mengalami dua kekalahan dan meraih tiga kemenangan. Pada 24 Mei 2023, Barcelona kalah 1-3 dari Real Valladolid, dan pada 21 Mei 2023, mereka juga mengalami kekalahan dengan skor 1-2 dari Real Sociedad. Meskipun hasil ini mungkin mempengaruhi kepercayaan diri tim, Barcelona tetap akan tampil dengan semangat untuk meraih kemenangan di pertandingan melawan Mallorca.

Meskipun trofi La Liga sudah dalam genggaman Barcelona, mereka tidak akan mengendurkan semangat mereka di pertandingan melawan Mallorca. Xavi Hernandez akan memotivasi timnya untuk memberikan penampilan terbaik, memberikan hiburan bagi penonton, dan menambah catatan kemenangan di musim ini.

Mallorca hanya berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang, sementara dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Pada 26 Mei 2023, Mallorca meraih kemenangan 1-0 atas Valencia, tetapi pada 20 Mei 2023, mereka kalah dengan skor 0-3 dari Almeria. Meskipun Mallorca berada di posisi yang cukup stabil di tengah klasemen La Liga, mereka masih akan menantang Barcelona dengan semangat dan motivasi yang tinggi.

Javier Aguirre akan memotivasi para pemainnya untuk memberikan penampilan terbaik mereka dan berusaha merepotkan tuan rumah. Mallorca akan mengandalkan kekompakan pertahanan dalam formasi 5-3-2 mereka untuk menghadapi serangan-serangan berbahaya dari Barcelona. Hadzikadunic, Valjent, dan Copete akan menjadi tulang punggung pertahanan Mallorca, sementara Maffeo akan bertugas menjaga sayap Barcelona. Sementara itu, Muriqi dan Ndiaye akan menjadi ujung tombak serangan Mallorca, dengan harapan dapat menciptakan peluang-peluang berbahaya melawan pertahanan Barcelona yang kuat.

Prediksi bola jitu, Meskipun Mallorca tidak dalam performa terbaik dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka tetap akan berusaha tampil kompetitif dan memberikan perlawanan yang sengit kepada Barcelona. Pertandingan melawan juara La Liga ini akan menjadi kesempatan bagi Mallorca untuk mengukur kemampuan mereka dan mencetak hasil yang positif di akhir musim.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) BARCELONA VS MALLORCA

02 Okt 22 – Mallorca 0 – 1 Barcelona – Laliga
02 Mei 22 – Barcelona 2 – 1 Mallorca – Laliga
03 Jan 22 – Mallorca 0 – 1 Barcelona – Laliga
14 Jun 20 – Mallorca 0 – 4 Barcelona – Laliga

UPDATE BERITA TIM BARCELONA

Xavi Hernandez, yang telah memperkenalkan formasi andalannya 4-3-3, akan mempersiapkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Mallorca. Dalam formasi ini, Barcelona akan mengandalkan sejumlah pemain penting untuk mencetak gol dan mengendalikan permainan.

Ousmane Dembele, Robert Lewandowski, Raphinha, Frankie de Jong, Sergio Busquets, Gavi, Jordi Alba, Marcos Alonso, Andreas Christensen, Sergi Roberto, dan Marc-André ter Stegen kemungkinan besar akan menjadi pemain yang diturunkan oleh Xavi Hernandez dalam pertandingan melawan Mallorca.

PERTANDINGAN TERAKHIR BARCELONA

24 Mei 23 – Real Valladolid 3 – 1 Barcelona – Laliga
21 mei 2023 – Barcelona 1 – 2 Real Sociedad – La Liga
15 Mei 2023 – Espanyol 2 – 4 Barcelona – La Liga
3 Mei 2023 – Barcelona 1 – 0 Osasuna – La Liga

UPDATE BERITA TIM MALLORCA

Mallorca, yang dilatih oleh Javier Aguirre, akan menerapkan formasi 5-3-2 ketika mereka menghadapi tuan rumah Barcelona. Dalam pertandingan ini, Aguirre telah menyiapkan susunan pemain terbaiknya yang akan berusaha memberikan perlawanan yang kuat kepada Barcelona. Line-up yang diharapkan termasuk Vedat Muriqi, Amath Ndiaye, Dani Rodriguez, Idrissu Baba, Kang In Lee, Maffeo, Hadzikadunic, Valjent, Copete, Javi Costa, dan Predrag Rajkovic.

Mallorca saat ini menduduki peringkat ke-11 La Liga Spanyol dengan raihan 47 poin dari 36 pertandingan yang telah mereka jalani. Dalam perjalanan mereka, Mallorca berhasil mencetak 34 gol dan memberikan 24 assist kepada rekan setim mereka. Namun, mereka juga harus menerima 40 gol yang bersarang di gawang mereka.

PERTANDINGAN TERAKHIR MALLORCA

26 Mei 23 – Mallorca 1 – 0 Valencia – Laliga
20 Mei 23 – Almeria 3 – 0 Mallorca – Laliga
13 Mei 23 – Mallorca 1 – 0 Cadiz – Laliga
05 Mei 23 – Girona 2 – 1 Mallorca – Laliga

PREDIKSI SKOR BARCELONA VS MALLORCA

Pertandingan melawan Mallorca pada 29 Mei 2023 akan menjadi momen yang penting bagi Barcelona untuk menunjukkan kekuatan dan prestasi mereka sebagai juara La Liga. Barcelona akan berusaha menutup musim dengan kemenangan yang gemilang, menegaskan dominasinya di kompetisi domestik dan memberikan harapan untuk musim depan.

Pada pertandingan melawan Barcelona, Mallorca akan berusaha memanfaatkan peluang-peluang yang ada dan bermain dengan disiplin taktik yang telah ditetapkan oleh Javier Aguirre. Meskipun berada di posisi yang cukup aman di klasemen, Mallorca akan berjuang untuk meraih kemenangan dan meningkatkan posisi mereka dalam kompetisi. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here