Prediksi Barcelona vs Levante : Barca Siap Rebut Juara Musim Ini

0
916
Prediksi Barcelona vs Levante

Debatbola.com – Hanya butuh satu kemenangan lagi Barcelona Bisa menjadi Juara la Liga musim ini. Apalagi pekan ini berlaga di Camp Nou, tentu saja bisa menjadi kesempatan besar untuk berpesta pora dengan publik tuan rumah. Momentum untuk mengunci gelar juara di musim ini sangat pas dan kemenangan saat menjamu Levante adalah sebuah kewajiban untuk merealisasikan hal tersebut. Selain menjadi prioritas utama untuk segera mengunci gelar juara, hal ini juga sangat positif bagi Blaugrana supaya nantinya lebih fokus ke ajang Liga Champions.

Barcelona sendiri kini tengah berada di posisi puncak dengan 80 poin dan unggul 9 poin dari Atl Madrid. Kemenangan di laga ini bisa menjadikan tim asal Catalan tersebut menjadi juara La Liga musim ini dengan menyisakan 3 laga lagi. Meskipun jika nantinya dari akhir musim perolehan poin sama dengan Atl Madrid, namun secara Head to Head Barcelona lebih unggul dan menjadi juara seutuhnya. Sebab itu Barcelona hanya perlu mengunci kemenangan saat menjamu Levante untuk meraih titel juara musim ini.

Berbeda dengan Barcelona karena bisa juara hanya dengan satu kemenangan lagi, Levante harus berjuang ekstra dan menang beberapa kali untuk bisa mengamankan posisinya dari kejaran tim di zona degradasi. Keadaan berbalik ini juga terasa sangat sulit, karena Levante harus bertandang ke markas Barcelona. Kini Levante sendiri tengah berada di posisi 15 dengan 37 poin, dan terpaut hanya 3 poin saja dari Girona di zona degradasi. Situasi ini menjadikan Levante dalam tekanan berat, karena menjalani lawan terberat di musim ini.

Barcelona vs Levante

Barcelona Kemungkinan Besar Mengunci Gelar Juara

Kemenangan di laga ini menjadi salah satu syarat bagi Barcelona untuk secepatnya meraih gelar juara Musim ini. Dengan tersisa 4 laga lagi di la liga, Barcelona hanya perlu 3 poin saja untuk mengunci gelar juaranya. Hal tersebut ditunjang dengan performa apik selama pagelaran La Liga Spanyol musim ini, terlebih lagi dari 5 laga terakhir Barcelona hanya imbang satu kali selebihnya dengan kemenangan sempurna. Catatan tersebut mengindikasikan bahwa Barcelona hanya perlu menunggu waktu untuk mengunci gelar juaranya di musim ini.

Apabila berkaca pada pertemuan terakhir kedua tim, maka Barcelona harus mewaspadai Levante karena pada ajang Copa Del Rey, Levante sempat membungkam Balugrana dengan skor 2-1. Namun saat laga di leg ke dua diadakan di Camp Nou, Barcelona mampu menang dengan skor meyakinkan. Terlepas dari ajang pertemuan di Copa Del Rey, di musim lalau Levante juga mampu mengalahkan Barcelona dengan skor 5-4, namun pada saat laga di adakan di Camp Nou, Levante menyerah dengan skor 5-0.

Catatan pertandingan tersebut mengindikasikan bahwa setiap pertemuan kedua tim, maka tim yang berstatus kandang berpotensi menjadi pemenang. Apabila merujuk pada data tersebut tentu saja Barcelona kemungkinan bisa memenangkan laga sekaligus meriah titel juara La liga di musim ini. Apalagi Barcelona ditunjang dengan pemain bintang tak tergantikan Leonel Messi, bukan perkara sulit bagi La Pulga dalam menyihir tim lawan menjadi mati kutu di Camp Nou.

Barcelona vs Levante

Levante sangat Terpacu Untuk Menang

Berhasil pesta gol di pertandingan terakhir kala berhadapan dengan Real Betis dengan skor 5-0. Tentu saja menjadi bukti bahwa Levante tengah berupaya keras supaya menjauh dari kejaran tim di zona degradasi, terlebih lagi kini hanya terpaut hanya 3 poin dari Girona. Kini menghadapi Barcelona, seakan motivasi dari Levante sangat terpacu untuk menang, apalagi di beberapa pertemuan sebelumnya juga sanggup mengalahkan Barcelona meskipun saat bermain kandang. Kini dengan situasi terdesak, Levante mau tak mau bermain all out dan mencuri poin di Camp Nou.

Meskipun secara produktivitas pemain kalah jauh dari sang top skorer sementara la liga Leonel messi dengan 33 gol, namun setidaknya Levante memiliki sosok andalan Roger Marti dan juga Jose Luis Morales. Kedua pemain tersebut menjadi tulang punggung tim dalam membuka keran gol bagi Levante di musim ini. Terlebih lagi pada sosok Roger Marti yang telah mencetak 12 gol di sepanjang pagelaran La liga Musim ini.

Prediksi Skor Bola Liga Spanyol Antara Barcelona Vs Levante Malam Ini Adalah 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Inter Milan Vs Juventus 28 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Levante :

(Barcelona) : ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Roberto; Rakitic, Busquets, Arthur; Coutinho, Suarez, Messi.
Manager : Ernesto Valverde.

(Levante) : Aitor Fernandez; Coke, Tono, Ruben Vezo, Rober, Campana, Vukcevic, Jose Luis Morales, Bardhi, Jason, Roger Marti.
Manager : Paco Lopez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Barcelona vs Levante
18/01/19CDRBarcelona3-0Levante
11/01/19CDRLevante2-1Barcelona
17/12/18LALLevante0-5Barcelona
14/05/18LALLevante5-4Barcelona
07/01/18LALBarcelona3-0Levante
  • 5 Laga Terakhir Barcelona
24/04/19LALAlaves0-2Bacelona
21/04/19LALBarcelona2-1Real Sociedad
17/04/19UCLBarcelona3-0Man United
13/04/19LALHuesca0-0Barcelona
11/04/19UCLMan United0-1Barcelona
  • 5 Laga Terakhir Levante
25/04/19LALLevante4-0Real Betis
21/04/19LALLevante2-2Espanyol
15/04/19LALValencia3-1Levante
07/04/19LALLevante2-2Huesca
04/04/19LALAthletic Bilbao3-2Levante

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here