Prediksi Barcelona vs Leganes 21 Januari 2019
Prediksi Barcelona vs Leganes 21 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Barcelona vs Leganes Jornada ke-20 Liga Spanyol akan tersaji di Camp Nou, pada hari Senin (21/1/2019) pukul 02.45 dini hari WIB. Kekalahan pertama Barcelona melawan Leaganes di awal musim akan mereka bayar pekan ini.

Duel antara Barcelona vs Leganes pekan ini, jelas akan menjadi ajang pembalasan sang pemimpin puncak La Liga Spanyol. Berjalan hingga jornada ke-6 awal musim lalu, raksasa Barcelona secara mengejutkan kalah 1-2 pada laga tandang melawan Leganes. Sehingga pertemuan kembali dengan Leganes di Camp Nou, tentu akan mereka manfaatkan dengan pembalasan serta mengamankan tiga angka.

Prediksi Barcelona vs Leganes 21 Januari 2019

Lewat satu gol dari Phillippe Coutinho di babak pertama, masih belum mampu menahan dua gol dari Nabil El Zhar dan Oscar Rodriguez berhasil mengamankan kemenangan Leganes. Hal itu merupakan satu-satunya kekalahan Barcelona melawan Leganes di La Liga. Alhasil skuad Blaugrana pasti tidak ingin kembali kalah dalam memanfaatkan laga kandangnya.

Pada pertandingan terakhirnya, Leganes sukses memenangkan laga atas Real Madrid di babak 16 Copa del Rey leg kedua. Kemenangan tipis 1-0 itu, berhasil berkat satu gol Martin Braithwaite. Namun Leganes harus tersingkir karna selisih agregat 1-3 dari Real Madrid.

Prediksi Barcelona vs Leganes 21 Januari 2019

Sementar Barcelona juga sukses memenangkan pertarungan 3-0 atas Levante di Copa del Rey. Kemenangan kandang meyakinkan tersebut, berkat sepasang gol Ousmane Dembele ditindaklanjuti satu gol tunggal Lionel Messi menjadi pembeda. Barcelona masih memegang rekor kemenangan sempurna dalam laga kandangnya.

Jelang pertandingan ini, Leganes harus kehilangan sejumlah pemain pilarnya. Pemain seperti, Guido Carrillo, Unai Bustinza, Diego Rolan dan Nabil El Zhar diragukan dalam starter kesebelasan. Sehingga manajer Mauricio Pellegrino akan mengandalkan duo Braithwaite dan Youssef En-Nesyri di lini depan.

Head to Head Barcelona vs Leganes

  • Barcelona telah memenangkan empat dari lima pertemuan mereka melawan Leganes di La Liga, dengan keseluruhan mencetak 14 gol.
  • Kemenangan satu-satunya Leganes datang pada pertemuan terakhir mereka melawan Barcelona.
  • Leganes gagal mencetak gol dalam dua kunjungan melawan tim papan atas Spanyol di semua kompetisi.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Roberto; Arthur, Busquets, Rakitic; Coutinho, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.

Leganes (3-4-1-2): Cuellar; Tarin, Siovas, Omeruo; Jonathan Silva, Vesga, Ruben Perez, Nyom; Oscar Rodriguez; Braithwaite, En-Nesyri. Pelatih: Mauricio Pellegrino.

Prediksi Barcelona vs Leganes

Kemenangan terakhir atas raksasa Real Madrid, tentu akan menjadi motivasi besar pasukan Los Pepineros meski tersingkir dari Copa del Rey. Apalagi anak asuhan Pellegrino hanya menelan dua kali kekalahan dari 13 laga terakhir di semua kompetisinya. Untuk itu, mereka bisa saja membuat kejuatan besar untuk sang pemimpin Barcelona di Camp Nou.

Dua kemenangan Leganes sukses mereka dapatkan dengan skor identik 1-0. Namun itu bukan menjadi halangan bagi Bacelona tetap mengamankan hasil sempurna di depan pendukungnya. Dimana pasukan Blaugrana mencatat dua kemenangan kandang beruntun dengan mencetak tiga gol tanpa kebobolan.

Oleh karnanya, tiga poin disini tentu akan mereka dapatkan sekaligus mempertahankan clean sheet dan membalaskan kekalahannya. Prediksi Skor Barcelona vs Leganes: 2-0

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Barcelona vs Leganes berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

BACA JUGA : PREDIKSI BOLA NAPOLI VS LAZIO 21 JANUARI 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here