Prediksi Barcelona vs Girona, Kesempatan Anak Muda Barca Unjuk Gigi

0
189

Debatbola.com – Dua tim besar Spanyol dikabarkan akan menjalani partai uji coba pada akhir pekan ini yakni Barcelona vs Girona. Kesepakatan uji coba yang dijalin oleh Barca dan Girona sudah terlaksana beberapa waktu lalu ketika manajemen Barca secara personal menghubungi pihak Girona. Akhirnya kubu Girona yang kala itu juga sedang membutuhkan asupan uji coba menerima tawaran laga persahabatan dari manajemen Barca.

Sedangkan kubu Barcelona sendiri tentunya sudah banyak mengetahui bahwa tim asal Catalan ini sedang gencar melakukan tahapan uji coba. Hal tersebut bertujuan agar pasukan yang dibesut Ronald Koeman ini bisa segera meningkat fisiknya pasca liburan.

Dalam hal ini, ajang uji coba melawan Girona ini diperkirakan akan dijadikan sebagai bahan pemanas sebelum kompetisi elite dihelat. Berhubung kompetisi Domestik Spanyol kurang beberapa pekan akan digelar, maka Barca dengan cepat melakukan pergerakan uji coba.

Hal tersebut nampaknya juga dilakukan oleh kubu Girona yang masih belum matang skuadnya. Para pasukan Girona berharap bahwa dengan adanya partai melawan Barca ini bisa meningkatkan kualitas permainan mereka. Perlu diketahui juga bahwa partai Barca kontra Girona ini akan dihelat hari Minggu 25 Juli 2021 pukul 00.00 WIB.

Kesempatan Anak Muda Barcelona Unjuk Gigi

Mengingat laga ini adalah laga persahabatan, maka kemungkinan besar Barca tak akan muluk-muluk targetnya ketika melawan Girona. Pasalnya kemenangan bukanlah tujuan utama bagi Barca, melainkan tujuannya adalah mengetahui seberapa jauh timnya berkembang.

Oleh sebab itu, diperkirakan pasukan Barca akan lebih mengedepankan bakat mudanya saat bentrok lawan Girona akhir pekan ini. Tak hanya itu, pasukan Barcelona dikabarkan juga siap menurunkan skuad mudanya yang berasal dari akademinya sendiri yakni La Masia ketika berhadapan dengan Girona.

Beberapa nama yang diperkirakan akan unjuk gigi ketika bentrok lawan Girona diantaranya Puig, Demir, Escobar serta Rey Manaj. Namun publik dan para pendukung Barca kini fokusnya lebih terhadap pemain mudanya yang bernama Rey Manaj.

Pusat perhatian sedang tertuju ke Rey Manaj dikarenakan pemain muda potensial ini baru saja mencatatkan tiga gol pada partai terakhirnya di Barca. Kemungkinan besar seorang Rey Manaj ini akan dijadikan senjata utama ketika laga Barcelona vs Girona dihelat akhir pekan ini.

Sedangkan Girona Belum Pernah Uji Coba Sama Sekali

Berbeda jauh dengan kondisi internal Barca, ternyata kondisi internal dari pasukan Girona masih jauh dari kata baik. Hal tersebut lantaran pasukan Girona belum menyiapkan timnya dengan baik pasca libur musim panas beberapa waktu lalu.

Skuad Girona bahkan kabarnya masih sangat minim kesiapan karena cukup telat menggelar latihan perdana. Praktis secara fisik para pemain Girona diperkirakan tak akan seapik para skuad Blaugrana.

Bahkan laga melawan Barca ini nanti merupakan partai uji coba pertama yang digelar oleh kubu Girona pada musim panas ini. Praktis pasukan Girona diperkirakan akan sangat tidak siap berhadapan dengan ganasnya kecepatan sayap Barca. Oleh karenanya wajar apabila publik menilai bahwa pasukan Girona akan sangat kewalahan ketika berhadapan dengan barisan depan Blaugrana.

Prediksi Skor Bola Antara Barcelona vs Girona

Melihat skuad dan materi pemain Barca yang sangat apik, tentunya prediksi akan sangat condong ke kubu Barcelona. Diperkirakan pasukan Blaugrana akan menguasai dan mengendalikan penuh permainan ketika menghadapi pasukan Girona. Partai Barcelona vs Girona ini diperkirakan oleh bursa judi online bakal dimenangkan oleh kubu Barca dengan skor telak yakni 4 – 0 atas tim tamu Girona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here