Prediksi Barcelona vs Getafe, Liga Spanyol 29 Agustus 2021

0
138

Debatbola.com – La Liga kembali menghadirkan pertandingannya dan telah memasuki jornada ketiganya pada akhir pekan ini. Masing-masing dua puluh tim yang bertarung di jornada kedua akan kembali turun lapangan dan bermain.

Pertandingan akan mempertemukan pertarungan antara Barcelona vs Getafe. Dijadwalkan laga bakalan dimainkan di Camp Nou pada Minggu (29/8) mendatang. Dimana, bursa situs judi slot terbaru menjadwalkan waktu kick off babak pertama dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Barcelona Siap Raih Kemenangan

Barcelona yang baru saja memetik hasil imbang di markas Athletic Bilbao. Satu gol dari Inigo Martinez berhasil disamakan oleh penyerang yang baru diboyong, Memphis Depay. Berkat hasil itu, tim pun berhak mendapatkan satu poin.

Tim yang berjuluk El Barca tersebut akan memainkan jornada ketiganya melawan Getafe, dimana mereka berperan sebagai tuan rumah. Dipastikan skuat arahan Ronald Koeman ini bakal mengusung misi wajib menang agar bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Kemungkinan besar juru taktik asal Belanda itu akan menurunkan para pemain terbaiknya dengan pola permainan 4-3-3. Memphis Depay akan ditunjuk sang pelatih untuk mengisi posisi striker utama. Dirinya akan dipasangkan bersama dua pemain sayap tim yakni Martin Braithwaite dan Antoine Griezmann.

Winger tim, Ansu Fati dikabarkan telah menghadiri latihan bersama punggawa lainnya. Namun kabarnya pihak jajaran pelatih tidak ingin terburu-buru memainkan wonderkid berkebangsaan Spanyol tersebut pada laga melawan Getafe.

Beralih ke zona tengah El Barca, dimana posisi ini akan dipenuhi oleh tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang. Frenkie de Jong akan kembali dipasangkan bersama Pedri dan mengisi sektor gelandang tengah.

Selanjutnya kapten tim, Sergio Busquets bakal ditunjuk pelatih mengisi pos gelandang bertahan. Dirinya bakal diserahi peran agar bisa bertahan dan menyerang sama baiknya. Kapten timnas Spanyol ini juga diharapkan dapat memberikan warna dalam permainan tim.

Masuk ke zona pertahanan, Barcelona akan memainkan empat nama pemainnya yang berposisi sebagai bek. Duet Jordi Alba dan Sergino Dest akan mengisi posisi bek sayap. Sementara duo Gerard Pique dan Ronald Araujo bakal ditempatkan sebagai bek sentral. Terakhir posisi kiper akan diisi oleh Neto Murara.

Getafe Kurang Diunggulkan

Musim lalu pada dua pertemuan antara kedua tim ini, masing-masing dapat memetik satu kemenangan. Pada pertandingan di Camp Nou musim lalu, Barcelona sanggup mengalahkan klub yang berjuluk Los Azules. Sementara pada pertemuan pertama di markasnya, Getafe sanggup mengalahkan El Barca dengan skor tipis, 1-0.

Kini mereka bakalan menghadapi kembali Barcelona di jornada ketiganya. Diperkirakan Los Azules bakalan memberikan ancaman yang serius pada klub asal Catalan tersebut. Namun kini Getafe tengah dalam tren yang buruk karena selalu menderita kekalahan dalam dua pertandingan awalnya.

Michel, juru taktik Getafe berpotensi menurunkan legiun terbaiknya untuk diturunkan kala menghadapi El Barca dengan formasi 4-4-2. Enes Unal serta Sandro Ramirez akan dimainkan secara sekaligus dan menempati posisi striker tengah.

Kemudian di lini tengah bakalan dihuni oleh empat pemain yang berposisi sebagai gelandang. Vitolo akan dipasangkan bersama eks punggawa tim Catalan, Carles Alena. Keduanya akan diposisikan sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan dengan dua gelandang tengah tim yang akan dimainkan, Nemanja Maksimovic dan Mauro Arambarri.

Sementara itu di posisi pertahanan, Michel akan mengusung empat nama punggawanya. Mathias Olivera serta Damian Suarez akan dipasangkan dan dimainkan sebagai bek sayap. Sementara duo Stefan Mitrovic dan kapten tim, Djene bakal ditempatkan sebagai bek sentral. Sedangkan posisi penjaga gawang akan diserahkan kepada David Soria.

Prediksi Skor Liga Spanyol Antara Barcelona vs Getafe

Jornada ketiga Liga Spanyol ini akan lebih berat dimainkan oleh Getafe, sebab mereka akan bertanding di markas Barcelona. Dimana pada musim lalu, Los Azules tertunduk lesu setelah mengalami kekalahan dengan hasil akhir 5-2. Diprediksi El Barca sanggup memenangkan laga dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here