Prediksi Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Sepakbola Liga Europa 15 April 2022

0
77
Prediksi Barcelona vs Eintracht Frankfurt 15 April 2022

Debatbola.com Liga Europa ronde perempat final leg kedua akan digelar mulai pertengahan pekan ini tepatnya hari Kamis mendatang. Dimana mempertandingkan empat pertandingan yang melibatkan total delapan klub.

Salah satu pertarungan akan mempertemukan pertandingan antara Barcelona vs Eintracht Frankfurt. Keduanya bakal menggunakan Camp Nou, markas Barcelona sebagai arena. Pertarungan dijadwalkan dimulai pada Jumat (15/4) pukul 02.00 WIB.

Barcelona Ingin Perpanjang Tren Tanpa Kalah

Barcelona siap kembali turun lapangan menghadapi sang lawan yang menahan seri mereka di leg pertama, Eintracht Frankfurt. Leg pertama yang berlangsung di Deutsche Bank Park tersebut berlangsung seri 1-1, setelah Ferran Torres mampu menciptakan skor penyeimbang.

Bermain di Camp Nou, markas tim asal Catalan ini tentu saja El Barca akan mendapatkan sokongan penuh dari para penonton yang hadir. Dengan begitu Barcelona yang juga memiliki komposisi pemain lebih baik, di atas kertas sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Barcelona juga mengincar kemenangan setelah sebelumnya mampu comeback di markas Levante dan memenangkan laga lewat skor 2-3. Kebangkitan El Barca akan dimanfaatkan untuk merebut tiket ke semifinal.

Sumber : okezone

Eintracht Frankfurt Kurang Diunggulkan

Eintracht Frankfurt akan berganti peran dan kini harus menjadi tim tamu kala bertanding di leg kedua ronde perempat final Liga Europa. Hasil seri 1-1 di markasnya sendiri tentu akan menyulitkan klub berjuluk Die Adler ini untuk dapat meraih tiket ke babak semifinal.

Lawannya, Barcelona di atas kertas memiliki kedalaman skuat yang sangat jauh berbeda kualitasnya dengan tim asal Jerman ini. Apalagi bermain di Camp Nou dan di depan mata pendukung El Barca, kesulitan semakin bertambah.

Terlebih Eintracht Frankfurt saat ini sedang dalam penurunan performa ketika bermain di Liga Jerman. Dalam tiga pertandingan beruntun, Die Adler belum pernah merasakan kemenangan. Mereka harus mengakhiri laga dengan dua hasil seri dan terakhir kekalahan atas Freiburg.

Prediksi Pemain

Menurut situs judi online, Barcelona kemungkinan besar akan bermain dalam taktik 4-3-3 rumusan Xavi Hernandez. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut bakal memainkan tiga orang penyerangnya langsung sejak detik pertama. Pierre-Emerick Aubameyang diberi perintah untuk mengisi posisi striker tengah.

Berlanjut dua orang penyerang sayap yang mengisi dua slot tepat di kedua sisi Pierre-Emerick Aubameyang. Kedua pemain yang dimaksudkan mengisi posisi penyerang sayap adalah Ferran Torres dan Ousmane Dembélé.

Lini tengah El Barca diperkirakan diisi oleh tiga nama pemainnya yang berposisi sebagai gelandang tengah. Sergio Busquets akan berpasangan bersama dua pemain lainnya seperti Pedro González López serta Frenkie de Jong.

Pertahanan Barcelona akan mengandalkan empat orang pemain bertahannya. Jordi Alba dan Ronald Araújo diminta mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah tim, Gerard Piqué bersama Eric Garcia. Posisi kiper adalah milik Marc-André ter Stegen.

Sementara Eintracht Frankfurt akan bertanding memakai pola permainan 3-4-2-1 rancangan Oliver Glasner. Pelatih asal Austria tersebut bakal mengisi posisi strikernya dengan satu nama yakni Rafael Santos Borré Maury.

Sang striker akan disokong oleh dua nama gelandang serang. Kedua slot tersebut bakal diserahkan kepada Jesper Lindstrøm serta Daichi Kamada. Ketiga pemain ini diperintahkan untuk dapat menjebol gawang lawan sebanyak-banyaknya.

Zona tengah Die Adler akan menampakkan empat nama pemain. Ansgar Knauff bersama sang tandem, Filip Kostić akan mengisi posisi gelandang sayap. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah, Kristijan Jakić serta Djibril Sow.

Zona bertahan Eintracht Frankfurt menjadi tempat bermain bagi ketiga orang bek tengah tim. Martin Hinteregger, Evan Ndicka dan Danny da Costa disiapkan untuk turun sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Kevin Trapp.

Sumber : fr

Prediksi Hasil Barcelona vs Eintracht Frankfurt

Pertandingan ronde perempat final Liga Europa leg kedua antara Barcelona melawan Eintracht Frankfurt kemungkinan lebih mudah dimenangkan tuan rumah. Klub berjuluk El Barca tersebut diprediksi dapat memenangkan laga dengan skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here