Prediksi Barcelona Vs Benfica, Jadwal Pertandingan Grup E Liga Champions

0
87

Debatbola.com – Barcelona akan menghadapi pertemuan kedua melawan Benfica dalam fase grup E Liga Champions, yang bertempat di Stadion Camp Nou. Pertemuan kedua tim yang berambisi ingin meraih kemenangan ini, akan diselenggarakan pada hari Rabu 24 November 2021 pukul 03:00 WIB dini hari nanti.

Statistik Pertandingan Barcelona Vs Benfica

Dalam leg pertama Barcelona yang dipermalukan saat dijamu Benfica dengan skor telak 0 – 3, akan membawa misi balas dendam. Pada leg kedua kali ini, Barcelona yang akan bermain di kandang dipastikan akan menurunkan kesebelas pemain pilihan untuk atasi Benfica.

Barcelona salah satu perwakilan Liga Spanyol, dalam 2 laga terakhirnya memperoleh 1 kemenangan dan 1 laga bermain imbang. Berkaca dari statistik serta didukung penuh pendukungnya, Barcelona lebih diunggulkan namun tetap wajib tampil habis-habisan demi mengamankan tiket babak selanjutnya.

Sedangkan Benfica yang pada leg pertama menang telak atas Barcelona, akan mencoba mencari kemenangan penting pada laga Rabu dini hari nanti. Di pertemuan kedua kali ini, Benfica sebagai tim tamu dipastikan akan memainkan kesebelas pemain yang diandalkan untuk siap hadapi Barcelona.

Benfica merupakan perwakilan Liga Portugal, pada 3 laga terakhirnya menorehkan hasil positif dengan 2 kemenangan dan 1 laga hasil imbang. Dari data statistik bursa judi online tersebut Benfica mempunyai modal yang cukup dan diyakini siap tampil maksimal untuk hadapi tekanan dari supporter tuan rumah.

Sumber Foto: SportsMax

Barcelona Wajib Amankan Tiket Fase Selanjutnya

Barcelona saat ini dikomandoi pelatih Xavi. Dirinya akan merangkai taktik serta strategi ciamik untuk mengatasi permainan cepat Benfica. Coach Xavi yang masih kehilangan beberapa pemain pilar akibat cedera, harus merotasi dalam menyusun pemain yang diturunkan untuk hadapi Benfica.

Pelatih Xavi tetap mempertahankan format pakem 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Sergio Busquets tetap ditunjuk sebagai Kapten tim. Xavi kemungkinan menempatkan Coutinho, Depay serta Ez Abde di depan, sedangkan lini tengah ditempati De Jong, Busquets serta Yusuf Demir.

Benfica Tampil Habis-habisan Demi Amankan Tiket Babak Berikutnya

Benfica saat ini masih berada dibawah besutan pelatih Jorge Jesus. Sang pelatih akan meramu taktik serta strategi mujarab agar timnya bisa meraih kemenangan. Coach Jorge Jesus akan menempatkan kesebelas pemain andalan dan sang pelatih meminta mereka untuk tampil habis-habisan hadapi permainan dari Barcelona.

Pelatih Jorge Jesus tetap menerapkan skema pakem 3 – 4 – 3, dan pada laga nanti Andre Almeida tetap ditunjuk sebagai Kapten. Jorge Jesus menempatkan Everton, Nunez serta Rafa Silva di depan, lalu lini tengah dihuni Grimaldo, Weigl, Gedson Fernandes serta Radonjic.

Sumber Foto: bolaskor.com

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Camp Nou akan menggelar leg kedua fase grup E Liga Champions, antara tim dijuluki Blaugrana kontra tim dijuluki Glorioso. Pada laga kali ini akan menjadi penentuan bagi kedua tim untuk mengamankan tiket fase selanjutnya, dimana keduanya dipastikan tampil habis-habisan.

Sebelum wasit memulai pertandingan, pelatih Xavi akan menginstruksikan kesebelas pemain yang berlaga untuk tampil menyerang dan tetap mewaspadai permainan dari Benfica. Tim arahan Xavi ini, akan bermain menyerang yang mengandalkan umpan pendek cepat dan mencoba untuk membongkar pertahanan Benfica.

Sedangkan pihak tim lawan, pelatih Jorge Jesus akan memberikan perintah tegas kepada para pemain yang bertanding untuk tampil habis-habisan. Tim yang berada dibawah naungan Jorge Jesus ini, akan tampil keluar menyerang, mengandalkan umpan panjang yang mencoba menembus pertahanan Barcelona.

Di awal pertandingan tampaknya kedua tim akan menyajikan permainan tempo cepat, dimana Barcelona sepertinya unggul dalam penguasaan bola dibandingkan Benfica. Pada babak kedua Barcelona terus tampil menekan permainan lawan, sedangkan Benfica kemungkinan akan meladeni permainan dari Barcelona dengan serangan balik.

Prediksi Skor Barcelona Vs Benfica 24 November 2021

Hasil pertandingan Barcelona menjamu Benfica di leg kedua fase grup E Liga Champions, kemungkinan laga akan berakhir imbang 0 – 0. Pertemuan antara kedua tim yang saling adu taktik demi meraih kemenangan penting ini, wajib untuk ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here