Prediksi Barcelona vs Almeria 21 Desember 2023

0
55
Prediksi Barcelona vs Almeria 21 Desember 2023

Debatbola.com – Di putaran ke-18 LaLiga, Olímpic Lluís Companys akan menjadi saksi pertarungan sengit antara Barcelona dan Almeria pada Kamis, 21 Desember 2023, mulai pukul 01.00 WIB. Energi membara melanda setiap sudut Olímpic Lluís Companys, di mana semangat juang penuh dari para pemain Barcelona memenuhi stadion.

Mereka bersatu dengan tekad kuat untuk merebut kemenangan dan mengembalikan keunggulan yang telah tergelincir. Dalam panggung yang dipenuhi antusiasme, persaingan sengit antar bintang lapangan menciptakan atmosfer kompetitif yang memikat, memantik semangat persaingan yang membara di hati setiap penonton di tribun.

Dalam pertandingan terakhir LaLiga, Barcelona meraih hasil imbang 1-1 melawan Valencia dalam pertempuran yang sengit. Meskipun Barcelona menguasai bola sebanyak 64%, Valencia mampu memanfaatkan peluang mereka dengan memiliki 36% penguasaan bola. Dari 16 upaya Barcelona, hanya 4 yang tidak berhasil melewati pertahanan Valencia, sementara 4 lainnya tidak mencapai sasaran.

Meski menciptakan 8 peluang berbahaya, Barcelona dihadapkan pada 11 percobaan dari tim lawan. Pertahanan Barcelona yang kuat berhasil menghentikan 3 percobaan, sementara 4 lainnya meleset dari sasaran. Di sisi lain lapangan, Valencia juga menciptakan 4 peluang berbahaya yang mengancam gawang Barcelona. Hasil pertandingan ini mencerminkan pertarungan penuh aksi dan ketegangan, menekankan perlunya evaluasi dan perbaikan untuk membawa Barcelona kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan mendatang.

Dalam penampilan yang mengesankan di LaLiga, Almeria meraih hasil imbang 0-0 melawan Mallorca. Meskipun penguasaan bola Mallorca mencapai 47% dan Almeria memiliki 53%. Namun, dominasi pemain Almeria terlihat dari total 7 percobaan. Meski demikian, pertahanan kuat Mallorca berhasil menghentikan 4 dari percobaan tersebut, sementara 2 percobaan lainnya tidak mengarah ke gawang.

Momentum semakin terasa dengan adanya 1 peluang berbahaya yang mengancam gawang Mallorca. Di sisi lain lapangan, Mallorca tidak hanya menjadi penonton, tetapi juga turut aktif dengan mencatatkan 20 percobaan, di mana 7 salah satunya berhasil dihentikan oleh pemain Almeria dan 11 lainnya meleset dari sasaran. Semangat perlawanan Mallorca tercermin dari penciptaan 2 peluang berbahaya. Meskipun Almeria merayakan kemenangan gemilang, evaluasi dan perbaikan tetap diperlukan untuk memastikan tim tampil optimal di pertandingan selanjutnya.

HEAD TO HEAD (H2H) BARCELONA VS ALMERIA

27 Feb 2023 Almeria 1 : 0 Barcelona – LaLiga
06 Nov 2022 Barcelona 2 : 0 Almeria – LaLiga
09 Apr 2015 Barcelona 4 : 0 Almeria – LaLiga
08 Nov 2014 Almeria 1 : 2 Barcelona – LaLiga
03 Mar 2014 Barcelona 4 : 1 Almeria – LaLiga

UPDATE BERITA TIM BARCELONA

Dalam pertandingan menarik yang dijadwalkan pada 21 Desember 2023 melawan Almeria, tim Barcelona yang dipimpin oleh Xavi telah menyiapkan strategi unggulan mereka dengan menggunakan formasi 4-3-3. Fokus utama akan tertuju pada Iñaki Peña yang akan menjadi kiper utama, didukung oleh pertahanan yang solid yang terdiri dari João Cancelo, (c) Ronald Araújo, Jules Koundé, Alejandro Balde yang bertekad untuk menjaga gawang dari serangan lawan.

Lini tengah Barcelona akan diperkuat oleh kombinasi pasukan, termasuk gelandang İlkay Gündoğan, Frenkie de Jong, Pedri yang bersiap membantu menjaga pertahanan dan mengkoordinasikan serangan. Dengan harapan besar, Raphinha, Robert Lewandowski dan João Félix akan menjadi andalan di lini depan, dengan semangat tinggi untuk menembus garis pertahanan lawan dan menciptakan momen-momen seru dalam pertandingan. Saat ini, Barcelona berada diposisi ke-3 klasemen sementara LaLiga

5 PERTANDINGAN TERAKHIR BARCELONA

17 Des 2023 Valencia 1 : 1 Barcelona – LaLiga
14 Des 2023 Royal Antwerp 3 : 2 Barcelona – UEFA Champions League
11 Des 2023 Barcelona 2 : 4 Girona – LaLiga
04 Des 2023 Barcelona 1 : 0 Atletico Madrid – LaLiga
29 Nov 2023 Barcelona 2 : 1 Porto – UEFA Champions League

UPDATE BERITA TIM ALMERIA

Dalam pertandingan sengit yang dijadwalkan pada 21 Desember 2023 melawan Barcelona, tim Almeria yang diarsiteki oleh Gaizka Garitano telah merancang strategi unggul dengan menggunakan formasi 3-4-3. Luís Maximiano akan berdiri teguh di bawah mistar sebagai kiper utama, didukung oleh pertahanan kokoh yang terdiri dari Chumi, César Montes, Edgar González yang berkomitmen untuk menjaga gawang dari segala serangan lawan.

Barisan tengah Almeria menjadi lini pertahanan yang handal, di mana Alejandro Pozo, (c) Lucas Robertone, Dion Lopy, Sergio Akieme bertugas sebagai gelandang yang siap menghalangi setiap serangan dan sebagai strategi taktikal. Di lini serang, perhatian akan difokuskan pada penyerang utama, Sergio Arribas, Léo Baptistão, Adrián Embarba yang bersiap menjadi pahlawan dengan menciptakan momen gemilang melalui golnya dalam pertandingan tersebut. Saat ini, Almeria berada di posisi ke-20 klasemen sementara LaLiga.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR ALMERIA

17 Des 2023 Almeria 0 : 0 Mallorca – LaLiga
10 Des 2023 Atletico Madrid 2 : 1 Almeria – LaLiga
06 Des 2023 Union Deportiva Barbastro 1 : 0 Almeria – Copa del Rey
03 Des 2023 Almeria 0 : 0 Betis – LaLiga
26 Nov 2023 Getafe 2 : 1 Almeria – LaLiga

PREDIKSI SKOR BARCELONA VS ALMERIA

LaLiga memasuki babak ke-18 dengan Olímpic Lluís Companys sebagai panggung utama, di mana pada 21 Desember 2023, Barcelona akan menjadi tuan rumah bagi Almeria. Antusiasme mencapai puncaknya dengan prediksi yang menyoroti keunggulan Barcelona sebagai pemenang dengan skor 1-0, mengingat performa impresif kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dalam atmosfer yang penuh intensitas dan semangat tinggi, kedua tim bersiap untuk menghadapi satu sama lain dengan tekad yang tak tergoyahkan. Saat peluit akhir berkumandang, kemenangan akan sepenuhnya menjadi milik tim yang berhasil meraih kemenangan gemilang. Momen epik ini tidak hanya akan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi penonton, tetapi juga akan menorehkan jejak bersejarah yang akan terus dikenang sepanjang perjalanan panjang dunia sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here