Prediksi Barcelona SC vs Velez Sarsfield, Wakil Ekuador Bakal Kesulitan

0
314

Debatbola.com – Barcelona SC bakal kembali bertarung di babak 16 besar Copa Libertadores tengah pekan ini. Tim perwakilan dari Ekuador itu bakal menjamu tamu dari Argentina, Velez Sarsfield di leg kedua pertemuan antara kedua tim.

Pada leg pertama, wakil Argentina yang berperan sebagai tuan rumah sukses memenangkan pertandingan. Striker tim, Juan Martin Lucero menjadi pembeda pada laga itu berkat golnya di menit ke-7. Kemenangan itu juga sekaligus menjaga asa untuk timnya agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu di leg kedua nanti, laga antara Barcelona SC vs Velez Sarsfield bakal dimainkan di Estadio Monumental Banco Pichincha. Klub perwakilan Ekuador tersebut menjadi tuan rumah. Pertandingan dijadwalkan pada hari Kamis (22/7) mulai pukul 05.15 WIB.

Barcelona SC Harus Memanfaatkan Situasi

Berperan sebagai tuan rumah, Barcelona SC punya kesempatan untuk bisa membalikkan keadaannya. Namun lawan mereka bukan lawan sembarangan. Velez Sarsfield adalah juara grup B fase pertama Liga Argentina.

Cobaan berat tersebut bakal dicoba untuk dilewati dengan persiapan matang serta taktik yang mumpuni. Sang pelatih, Fabian Bustos diprediksi akan menurunkan pemain terbaiknya dengan balutan formasi 4-2-3-1.

Posisi striker utama tim kemungkinan besar akan diperankan oleh Carlos Garces yang merupakan top skorer sementara tim, laporan bursa judi bola mencatatkan bahwa Carlos Garces telah mengoleksi 7 gol. Jumlah gol tersebut diharapkan dapat kian bertambah kala diturunkan pada laga nanti.

Di posisi sayap kiri dan kanan tim, bakal ditempatkan oleh dua orang winger yaitu Leonel Quinonez dan Emmanuel Martinez. Keduanya akan menjadi asa tim untuk dapat mendongkrak daya gedor klub yang dibelanya ini.

Lini tengah Barcelona SC diperkirakan bakal diisi oleh satu gelandang serang sekaligus kapten tim, Damian Diaz. Dirinya bakal ditemani oleh dua gelandang tengah tim yang akan bertugas, Bruno Pinatares serta Nixon Molina.

Pertahanan tim sendiri diduga kuat bakal menjadi lahan bermain bagi Mario Pineida dan Byron Castillo. Sementara itu bek tengah tim berpotensi dimainkan oleh duet Fernando Leon dan Williams Riveros. Sedangkan posisi kiper bakalan diperkuat oleh Javier Burrai.

Velez Sarsfield Tidak Boleh Menganggap Remeh Lawannya

Sudah memegang satu gol kandang diprediksi tidak akan membuat klub asal Argentina ini puas diri. Mereka bakalan mengerahkan segala kekuatannya untuk bisa meraih gol demi gol lagi untuk memastikan langkahnya di babak selanjutnya.

Formasi 4-2-3-1 diperkirakan menjadi andalan bagi sang pelatih, Mauricio Pellegrino untuk laga melawan Barcelona SC nanti. Posisi ujung tombak tim diprediksi akan menjadi milik striker Cristian Tarragona.

Penyerang berusia 30 tahun asal Argentina tersebut bakal disokong oleh kinerja Lenny Lobato dan Luca Orellano. Kedua pemain ini menjadi tumpuan arsitek tim, Mauricio Pellegrino di zona sayap tim untuk membantu kinerja sang striker.

Tiga gelandang bakal ditempatkan di zona tengah untuk menstabilkan permainan tim. Nicolas Garayalde diprediksi akan diposisikan sebagai gelandang serang. Sementara duet Geronimo Poblete dan Ricardo Alvarez bermain sebagai double pivot.

Pertahanan tim asal kota Liniers ini berpotensi akan diperkuat oleh dua bek sayap dan dua bek tengah. Masing-masing dihuni oleh Nazareno Romero dan Tomas Guidara di sektor sayap. Sementara Damian Fernandez dan Lautaro Gianetti memerankan peran bek tengah. Sedangkan Lucas Hoyons bakal bermain di bawah mistar gawang tim.

Prediksi Bola Antara Barcelona SC vs Velez Sarsfield

Barcelona SC akan melakoni laga sulit melawan pemuncak klasemen grup B fase pertama Liga Argentina. Dilihat dari kedalaman skuat, Velez Sarsfield juga lebih memiliki pemain-pemain yang di atas kertas lebih dari lawannya itu. Maka diprediksi pada leg kedua ini, wakil Argentina seharusnya bisa menang.

Prediksi Skor Barcelona SC vs Velez Sarsfield : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here