Prediksi Barcelona SC vs Santo: Perseteruan Abadi

0
836
Prediksi Barcelona SC vs Santos 27 Mei 2021

Debatbola.com  – Barcelona SC bersiap melawan Santos memasuki ronde ke-6 putaran Grup C CONMEBOL Libertadores 2020/21, Kamis (27/5/21), di Estadio Monumental Banco Pichincha Stadium. Barcelona SC kini sedang berada di puncak klasemen Copa Libertadores. Mereka cukup aman dan sudah diprediksi akan mulus melangkan ke babak selanjutnya.

  • Kembali Bangkit

Barcelona SC memang sangat baik untuk menjalani fase grup dalam tiga ronde pertama. Mereka mampu memenangkan tiga ronde awal yang membuat mereka tampaknya cukup aman berada di puncak klasemen.

Kemenangan pertama mereka hadapi saat melibas Santos 2-0 dan diteruskan membantai The Strongest 4-0. Lalu mereka melanjutkan kemenangan dramatisnya kala menghadapi Boca Juniors.

Namun kemenangan tersebut terhenti saat The Strongest membalas kekalahan mereka 2-0. Gagal move on dari pertandingan tersebut membuat Barcelona SC hanya imbang dalam ronde kelima saat bertemu kembali Boca Juniors.

Kini Barcelona SC akan menghadapi lagi Santos yang sejatinya tidak akan menjadi ancaman penting. Pasalnya Barcelona SC cukup mampu mengatasi pemain-pemain Santos seperti pertemuan di awal ronde.

Namun pasti dengan kurangnya fokus di dua ronde sebelumnya menjadi PR yang cukup banyak bagi pelatih Fabian Bustos. Apalagi bila melihat kekalahan mereka saat bertamu ke markas The Strongest yang menjadi pukulan berat bagi Barcelona SC.

Prediksi Barcelona SC vs Santos 27 Mei 2021
Sumber : https://www.eluniverso.com/resizer/H2q-fA5Hflb
  • Konsisten dan Menambah Fokus

Barcelona SC kehilangan fokus kala mereka kalah menghadapi The Strongest. Pertandingan mereka mengingatkan perseteruan Real Madrid dan Barcelona zaman ketika masih dibela oleh CR7.

Karena laga tersebut cukup unik yang seharusnya Barcelona SC mampu menang mutlak harus kalah di ronde balasan. Pasalnya Barcelona SC memang sempat melibas habis The Strongest 4-0 namun sepertinya mereka menang dengan keberuntungan.

Kekalahan tersebut memang tidak mempengaruhi posisi mereka di Copa Libertadores ini. Namun cukup memukul mental dari anak asuh Fabian Bustos tersebut. Terbukti mereka gagal bangkit kala menghadapi Boca Juniors 

Sehingga mungkin hal ini dapat saja dimanfaatkan oleh Santos untuk mencari kelemahan Barcelona SC. Hal ini akan menjadi pelajaran penting bagi pelatih Fabian Bustos dan anak asuhnya.

Apalagi sebenarnya Barcelona SC sudah dipastikan lolos ke 16 besar. Mereka pun tentu akan berhadapan dengan tim yang mungkin lebih kuat, kasar dan oportunis.

Agar terhindar dari kekalahan dalam ronde ke-6 ini, Barcelona SC harus banyak belajar dari tim-tim lainnya. Mereka wajib memperbaiki lini depan yang berkoordinasi dengan lini tengah mereka. Karena sejauh ini letak permasalahan yang sering timbul terletak pada lini tengah Barcelona SC.

  • Masih Menunggu Datangnya Keajaiban

Santos sendiri memang pernah kalah besar oleh Barcelona SC di awal ronde Copa Libertadores ini. Tampaknya Santos pun memang kurang menjalani kompetisi ini dengan maksimal.

Karena dari total lima ronde yang telah dijalani, hanya dua ronde saja mereka mampu mendapatkan poin penuh. Tiga ronde sebelumnya sempat diisi kekalahan termasuk ronde kelima pekan yang lalu.

Tentu saja kelemahan yang sudah diprediksi oleh judi poker online ini menjadi lubang yang besar bagi Santos untuk tetap bertahan dalam Copa Libertadores. Pasalnya mereka akan terancam tidak mengikuti kompetisi ini bila terus terpuruk.

Apalagi posisi mereka pun kini masih bisa goyah karena Santos dan The Strongest memiliki poin yang sama. Maka yang dapat mereka lakukan adalah berjuang maksimal untuk balas dendam terhadap Barcelona SC.

Prediksi Barcelona SC vs Santos 27 Mei 2021
Sumber : https://i.superesportes.com.br/fYhGKUxEgUD-IAbbx
  • Belum Unggul

Meskipun Barcelona SC memang cukup dikatakan sebagai tim yang kuat namun tampaknya mereka belum mampu bangkit. Hal ini dapat menjadi sebuah kesempatan untuk Santos dalam memberikan perlawanan terakhir. Laga kali ini diprediksi akan berakhir imbang. 

Baca Juga : Prediksi Nacional vs Argentinos Juniors 27 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona SC vs Santos :

(Barcelona SC) : J. Burrai; M. Pineida, F. León, B. Castillo, D. Díaz, M. Hoyos, W. Riveros, B. Piñatares, L. Martínez, N. Molina, C. Garcés.

Manager : F. Bustos.

(Santos) : João Paulo; Pará, Luan Peres, Felipe Jonatan, Kaiky, Alison, Jean Mota, Gabriel Pirani, Lucas Braga, Kaio Jorge, Ângelo Borges.

Manager : Fernando Diniz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Barcelona SC vs Santos
21/04/21COLSantos0-2Barcelona SC
21/09/17COLSantos0-1Barcelona SC
14/09/17COLBarcelona1-1Santos SC
11/03/04COLSantos1-0Barcelona SC
03/03/04COLBarcelona SC1-3Santos
  • 5 Laga Terakhir Barcelona SC
24/05/21LIPBarcelona SC4-0Olmedo
21/05/21COLBoca Juniors0-0Barcelona SC
17/05/21LIPNueve de Octubre0-1Barcelona SC
12/05/21COLThe Strongest2-0Barcelona SC
05/05/21COLBarcelona SC1-0Boca Juniors
  • 5 Laga Terakhir Santos
19/05/21COLThe Strongest2-1Santos
12/05/21COLSantos1-0Boca Juniors
10/05/21PAASantos2-0São Bento
07/05/21PAAPalmeiras3-2Santos
05/05/21COLSantos5-0The Strongest

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here