Prediksi Barcelona SC vs Fluminense, Perwakilan Ekuador Siap Manfaatkan Peran Tuan Rumah

0

Debatbola.com – Copa Libertadores babak perempat final leg kedua akan kembali mempertandingkan laga antara Barcelona SC vs Fluminense. Kedua tim akan mulai saling tarung pada Jumat (20/8) mendatang pukul 07.30 WIB berlokasi di Estadio Monumental Banco Pichincha, Ekuador.

Pada leg pertama, perwakilan Ekuador berhasil menahan imbang tuan rumah Fluminense dengan skor 2-2 dilansir di situs judi slot terpercaya. Dua gol Fluminense yang dilesatkan Gabriel Teixeira dan Fred mampu dibalas oleh tim tamu lewat kaki Gabriel Cortez dan Adonis Preciado.

Barcelona SC Harus Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Bertanding di markas sendiri harus benar-benar dimanfaatkan tuan rumah, Barcelona SC untuk dapat meraih kemenangan. Dimana kemenangan dapat menjadi penentu kelolosan tim untuk dapat berlanjut ke babak semifinal.

Peluang besar ada di tangan perwakilan Ekuador dimana mereka akan lebih diunggulkan untuk menang. Seluruh perhatian pun akan diarahkan kepada sang pelatih, Fabian Bustos yang mana dirinya dituntut untuk mampu meramu taktik yang mumpuni.

Diprediksi Fabian Bustos bakal menurunkan para pemainnya dengan formasi 4-2-3-1. Posisi penyerang tengah akan diisi oleh penyerang asal Uruguay, Gonzalo Mastriani. Insting gol dari Gonzalo Mastriani sangat dibutuhkan agar timnya bisa meraih kemenangan.

Di posisi winger, sayang arsitek tim tidak bisa menurunkan Emmanuel Martinez, winger sayap kanan tim akibat menerima hukuman kartu kuning kedua di leg pertama. Diprediksi pelatih berusia 52 tahun itu akan menggantikannya dengan Adonis Preciado dan ditandemkan bersama Jonathan Perlaza.

Di lini tengah akan dipenuhi oleh tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang. Kapten tim, Damian Diaz bakal memerankan peran gelandang serang. Dirinya akan ditempatkan tepat di belakang sang striker, Gonzalo Mastriani.

Sementara di posisi lini tengah lainnya akan ada dua pemain yang berposisi gelandang tengah. Kedua pemain yang berpotensi diturunkan oleh sang pelatih adalah Bruno Pinatares serta gelandang berkebangsaan Ekuador, Nixon Molina.

Pertahanan Barcelona SC dipastikan akan menempatkan empat pemain bertahan. Dua pemain, Mario Pineida dan Byron Castillo bakal melakoni peran sebagai bek sayap. Kemudian duet Fernando Leon serta Riveros di posisi bek tengah. Sedangkan peran kiper bakal diserahkan kepada Javier Burrai.

Fluminense Menyesal

Fluminense diperkirakan akan melakoni pertandingan yang berat kala menghadapi Barcelona SC sebagai tim tamu. Sebab pada laga leg pertama saja, tim perwakilan dari Brasil ini tidak mampu meraih kemenangan padahal sudah unggul duluan.

Peluang Fluminense pun akan semakin berkurang yang menyebabkan mereka akan memiliki beban yang sangat berat. Maka dari itu kemenangan menjadi sesuatu yang sulit untuk diraih tim yang berasal dari Rio De Janeiro ini.

Juru mudi Fluminense, Roger Machado diprediksi akan bermain dengan pola permainan yang sama dengan Barcelona SC, 4-2-3-1. Kapten tim, Fred berpotensi kembali menjadi striker utama tim. Pengalamannya sebagai striker akan banyak dituntut pada laga nantinya.

Tiga orang pemain bakalan dikerahkan sang pelatih dan ditempatkan di belakang Fred. Gabriel Teixeira dan Luiz Henrique akan diserahkan posisi sebagai pemain sayap. Sementara Juan Cazares dimainkan di posisi gelandang serang.

Setelah itu ada juga dua nama pemain yang berposisi sebagai gelandang dan diposisikan di lini tengah. Dua pemain tersebut adalah Yago Felipe dan Martinelli. Keduanya akan diberikan peran sebagai double pivot.

Selanjutnya di posisi lini belakang, tim akan menaruh harapan kepada empat pemain bertahannya. Egidio serta Samuel Xavier bakalan diembankan posisi bek sayap. Sedangkan duet Luccas Claro dan Nino berperan sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper yang bakal bermain adalah Marcos Felipe.

Prediksi Skor Copa Libertadores : Barcelona SC vs Fluminense 20 Agustus 2021

Babak perempat final Copa Libertadores leg kedua ini diprediksi bakal lebih mudah untuk dimenangkan oleh Barcelona SC. Klub asal Ekuador tersebut disinyalir dapat memanfaatkan perannya sebagai tuan rumah. Diperkirakan tuan rumah akan memenangkan laga dengan skor akhir, yakni 1 – 0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version