Prediksi Bali United vs Semen Padang

Debatbola.com – Ambisi dari Stefano Cugura Teco untuk membawa anak asuhnya memuncaki Liga 1 tampaknya bisa terwujud. Hal ini dikarenakan anak asunya akan menjalani laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, dalam lanjutan laga ke 12 Liga 1 menghadapi Semen padang. Dengan atmosfer dari I Wayan Dipta yang selalu penuh, hal positif tampaknya bisa diraih kembali.

Faktor Pendukung Bali United Bisa Raih Poin Sempurna

Laga kali ini terbilang sangat menguntungkan Serdadu Tridatu, mengingat tren baik selalu dihadirkan kala menjamu lawan – lawannya di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Apalagi motivasi dari anak asuh Teco semakin meningkat karena saat ini hanya memiliki selisih 1 poin saja dengan pemuncak klasemen. Besar kemungkinan poin sempurna bisa kembali diraih oleh Serdadu Tridatu di pekan ini.

Bali United vs Semen Padang

Miliki Rekor Kandang Sempurna

Sejauh pagelaran Liga 1 indonesia di helat, khususnya di kandang sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Tim besutan Cugura Teco selalu meriah hasil sempurna tanpa terkalahkan. Tercatat sudah 6 laga di jalani di Stadion I Wayan Dipta dan seluruhnya berhasil di menangkan.

Bahkan di laga terakhir sendiri sukses mengalahkan sang runner up di musim lalu, PSM Makassar. Kemenangan tersbut semakin membuktikan jika Serdadu Tridatu merupakan tim yang sangat sulit dikalahkan d kandang sendiri. Kemenangan tersbut sendiri menjadi bekal yang sangat positif bagi anak asuh Teco, untuk menjalani laga kandang kembali menghadapi tim Kabau Sirah.

Alami Kemenangan Beruntun

Faktor pendukung yang bisa mengantarkan Bali United meraih kemenangan kembali saat menghadapi Semen padang adalah sedang alami tren positif di beberapa laga terakhir. Hal ini didasari dengan kemenangan beruntun selama 3 laga terakhir, baik di laga kandang dan juga pada saat menjalani laga kandang.

Kemenangan yang diraih oleh anak asuh dari Teco dimulai ketika mampu mengandaskan tim Elang Jawa dengan skor meyakinkan 3-1. Hal positif juga dirasakan saat lawatan ke Kota Kembang menyambangi Maung Bandung, dimana Seradu Tridatu mampu mencuri kemenangan dengan skor 2-0.

Bali United vs Semen Padang

Tren Positif berlanjut di Stadion I Wayan Dipta kala menjamu Tim Juku Eja, di laga krusial tersbut tim besutan Cugura Teco mampu memanfaatkan laga kandangnya dengan kemenangan tipis 1-0. Dengan rentetan hasil sempurna, bukan tidak mungkin di laga nanti saat menjamu Kabau Sirah, tren positif bisa berlanjut kembali.

Dalam Motivasi Tinggi

Motivasi yang tinggi dimiliki oleh anak asuh Cugura Teco jelang laga kandang menjamu tim besutan Weliansyah. Pasalnya Bali United sendiri saat ini tengah mengincar posisi puncak dan hanya terpaut 1 poin saja dari Laskar Pajajaran, TIRA Persikabo. Asa sangat terbuka lebar, mengingat Bali United baru menjalani 11 laga sementara TIRA Persikabo telah menjalani 12 laga.

Dengan kondisi tersbut, jelas melecutkan semangat dari Serdadu Tridatu lebih tinggi untuk mengunci poin di laga nanti. Pasalnya momentum tepat untuk menjadi pemuncak klasemen bisa hadir setelah menjalani laga dengan menghadapi Semen Padang.

Bali United vs Semen Padang

Lawan Dalam Tren Buruk

Salah satu faktor yang bisa memuluskan langkah dar Serdadu Tridatu untuk meraih poin maksimal di Kapten I Wayan Dipta adalah dengan memanfaatkan kondisi buruk yang dialami oleh Semen Padang. Mengingat saat ini tim berjuluk Kabau Sirah belum bisa beranjak dari dasar klasemen.

Bahkan hal ini diperparah karena tim yang diasuh oleh Weliansyah sejauh Liga 1 musim ini bergulir belum mampu mencetak kemenangan. Kondisi buruk ini jelas bisa menjadi faktor yang bisa membantu Bali United memuluskan langkahnya untuk meraih kemenangan lagi. Apalagi Semen Padang sendiri merupakan tim yang terlemah di sisi penyerangannya.

Hal tersbut sendiri didasari dengan catatan memasukkan gol yang sangat buruk dari Kabau Sirah. Dalam 10 laga yang telah dijalani di musim ini, tim besutan Weliansyah itu hanya mampu mencetak 6 gol saja. Minimnya produktivitas gol yang bisa diraih oleh Kabau Sirah, jelas menjadi penghambat tim asal kota Padang itu melewati setiap laga di Liga 1 musim ini.

Prediksi Bola Akurat : Bali United 1 – 0 Semen Padang

Baca Juga : Prediksi Liverpool Vs Norwich, Liga Inggris 10 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bali United vs Semen Padang :

(Bali United) : Hendrawan; Tupamahu, Cahyo, Angga Putra, Fajrin, Brwa Nouri, Sausu, Lilipaly, Spasojevic, Platje, Bachdim.
Manager : Teco.

(Semen Padang) : Alam; Gusmawan, Rifki, Pulatov, Prasetyo, Hartono, Guntara, Cingi, Setiawan, Septian, Afriansyah.
Manager : Weliansyah.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bali United vs Semen Padang
11/03/19 PIP Semen Padang 1-2 Bali United
24/08/17 LI1 Semen Padang 1-3 Bali United
04/05/17 LI1 Bali United 2-0 Semen Padang
03/10/16 ISA Semen Padang 3-0 Bali United
21/05/16 ISA Bali United 2-1 Semen Padang
  • 5 Laga Terakhir Bali United
01/08/19 LI1 Bali United 1-0 PSM
26/07/19 LI1 Persib 0-2 Bali United
22/07/19 LI1 Bali United 3-1 PSS Sleman
18/07/19 LI1 Persela 2-0 Bali United
14/07/19 LI1 Barito Putera 1-0 Bali United
  • 5 Laga Terakhir Semen Padang
02/08/19 LI1 Kalteng Putra 2-0 Semen Padang
28/07/19 LI1 Semen Padang 0-0 Persebaya
17/07/19 LI1 Semen Padang 2-3 Bhayangkara
12/07/19 LI1 Semen Padang 0-1 Arema
08/07/19 LI1 Semen Padang 1-3 Tira Persikabo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here