Prediksi Bali United vs RANS Nusantara, Liga Indonesia 4 Agustus 2022

0
37
Prediksi Bali United vs RANS Nusantara 4 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Indonesia musim 2022/23 telah memasuki pekan ketiga. Sejumlah laga seru sudah terjadwal pada pekan ini seperti pertemuan antara Bali United kontra RANS Nusantara yang menjadi duel perdana Liga Indonesia pekan ketiga. Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis, 4 Agustus 2022 malam (20.30 WIB).

Pertarungan antara Bali United dan RANS Nusantara akan berlangsung di markas tim Serdadu Tridatu, Stadion Kapten I Wayan Dipta. Lantas bagaimana persiapan kedua tim untuk melakoni laga mendatang? Simak ulasan berikut!

RANS Nusantara Kehilangan Satu Amunisi Penting, Tetap Targetkan Kemenangan

Jelang laga hadapi Bali United, kekuatan RANS Nusantara dipastikan akan berkurang akibat absennya satu orang pemain. The Phoenix masih belum bisa memainkan Alfin Tuasalamony dalam pekan lanjutan Liga Indonesia 2022/23.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih kepala, Rahmad Darmawan. Pelatih 55 tahun tersebut menyebut bahwa Alfin masih belum dengan kondisi terbaiknya. Sehingga pemain 29 tahun tersebut masih harus absen untuk RANS Nusantara jelang laga kontra Bali United mendatang.

Kehilangan satu pilar inti, coach RD mengaku tetap mempersiapkan tim untuk bisa bermain semaksimal mungkin. Bahkan The Phoenix tak gentar untuk memasang target kemenangan di Pulau Dewata.

RD menilai sang seteru menjadi salah satu tim yang berisikan pemain-pemain berkualitas. Maka dari itu, RD menolak untuk meremehkan Bali United meski pada sebelumnya takluk atas PSM Makassar dua gol tanpa balas. Salah seorang pemain Bali United yang menjadi momok bagi RD adalah juru gedor andalan tim Pulau Dewata, Ilija Spasojevic.

Dua Amunisi Tim Tamu Jadi Pantauan Coach Teco

Jelang pertemuan dengan RANS Nusantara, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mewaspadai dua amunisi RANS Nusantara, Makan Konate dan Wander Luiz.

Konate punya segudang pengalaman di Liga Indonesia dan pernah berseragam Persib Bandung, Arema FC, dan Persija Jakarta. Pemain asing RANS Nusantara, Wander Luiz juga menjadi pantauan coach Teco. Menurutnya Luiz jelas berbahaya jika dipasangkan dengan striker kawakan haus gol lainnya, Cristian Gonzales.

Menurut Teco juga, Luiz adalah pemain yang sudah punya pengalaman lebih untuk berjibaku dengan tim Liga Indonesia. Dengan pernah tiga kali pindah klub, Teco menganggap Luiz sudah memahami bagaimana permainan tim sepak bola Indonesia.

Head To Head Kedua Tim

Bali United saat ini sedang bercokol di peringkat sembilan klasemen sementara Liga Indonesia 2022/23. Hasil dari tiga poin, satu kali menang di laga perdana dan kemudian tumbang di pekan kedua.

Pada laga perdana, Bali United sukses menekuk Persija Jakarta yang berisikan sederet nama besar dari Eropa dengan skor 1-0. Namun Serdadu Tridatu harus menanggung malu di pekan kedua usai tunduk dari PSM Makassar dengan skor 2-0.

Adapun RANS Nusantara sedang duduk di posisi ke 12 dengan raihan dua poin. The Phoenix baru hasilkan dua poin berkat gandakan hasil imbang di dua pekan perdana.

Prediksi Hasil Akhir

Selaku tim tuan rumah, Bali United waspadai kehadiran dua pemain andalan RANS Nusantara yang sudah melanglang buana di sepakbola Indonesia. Ialah Makan Konate dan Wander Luiz yang masih menjadi momok bagi Teco untuk lakoni pekan ketiga Liga Indonesia.

Sedangkan RANS Nusantara dipastikan belum bisa menurunkan satu pilar andalan mereka, Alfin Tuasalamony yang masih belum berada di kondisi terbaiknya. Striker andalan Bali United, Ilija Spasojevic juga menjadi pemain yang diwaspadai RD di laga mendatang. Skor 3-1 diprediksi akan menjadi milik Bali United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here