Prediksi Bali United vs PSS Sleman, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 16 Februari 2022

0

Debatbola.comStadion Ngurah Rai terpilih sebagai lokasi pertandingan antara Bali United dan PSS Sleman yang dijadwalkan bertanding. Kedua klub tersebut dijadwalkan bertanding dalam rangka pertandingan pekan ke-25 Liga Indonesia pada 16 Februari atau tepatnya Rabu besok. Sesuai dengan yang telah dijadwalkan, laga akan dimulai pada pukul 20.45 WIB.

Bali United baru saja mendapat kemenangan telak saat melawan Bhayangkara di laga terakhir kali. Berbanding terbalik dengan lawannya, PSS Sleman justru mendapat hasil yang buruk di akhir-akhir ini. Bukan tidak mungkin jika PSS Sleman akan menjadi korban berikutnya untuk keganasan Bali United di Lapangan.

Statistik Laga Terbaru Kedua Tim

Bali United mendapatkan hasil nyaris sempurna dalam 5 laga terbaru dengan belum sekali pun kalah. Total 4 kemenangan didapatkan oleh Bali United dalam 5 laga tersebut termasuk laga terakhir kali saat melawan Bhayangkara. Satu-satunya hasil seri Bali United didapat saal melawan PSM Makassar pada tanggal 07 Februari lalu.

Pasca mampu menahan seri Madura United beberapa waktu lalu, PSS Sleman kembali mendapat dua kekalahan berturut-turut saat melawan Persebaya dan Persik Kediri. Beruntung di laga selanjutnya, klub tersebut berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0. Trend positif tersebut nyatanya tidak bertahan lama karena di laga terakhir kali, PSS Sleman dikalahkan oleh Persib Bandung.

PSS Sleman masih belum berhasil mengalahkan Bali United satu kalipun dalam laga tatap muka yang mempertemukan keduanya. Bali United mendominasi dengan dua kemenangan dari 5 laga tatap muka terbaru dengan dua kali seri. Laga terakhir kali PSS Sleman harus kembali menyerah kalah dari Bali United dengan skor akhir 0-2.

Memasuki pekan ke-25, Bali United telah mengumpulkan sebanyak 48 poin dan kini menduduki posisi ke-3. Dari 24 laga yang diikuti, Bali United sudah berhasil mengumpulkan 14 kemenangan dengan 16 kali seri serta kalah dalam 4 laga. Sejauh ini, Bali United sudah mencetak 39 gol dan kebobolan hanya 18 kali saja.

Berada di posisi 13 klasemen sementara, PSS Sleman sudah mengumpulkan 28 poin secara keseluruhan. Sudah mengikuti 24 laga, PSS Sleman berhasil mendapat 7 kemenangan ditambah dengan 7 kali Seri dan telah kalah dalam 10 laga. Hingga kini, klub tersebut telah berhasil mencetak 31 gol namun kebobolan dengan jumlah yang lebih banyak yaitu 36 gol.

Sumber : OKEZONE

Prediksi Line Up Pemain

Prediksi situs judi online, Miswar Saputra akan menjadi Kiper utama dalam skema 4-3-3 milik PSS Sleman. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Maulana, Albaar, Gufron serta Rachman. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Mustaine, Solikin dan Chanigio. Penyerangan akan dipercayakan pada Umar Pamungkas, Wander dan Bawuo.

Nadeo Argawinata akan kembali dipilih sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-3 milik Bali United. Lini pertahanan akan dijaga oleh Fajrin, Willian, Tupamahu dan Wijaya. Sektor tengah akan dipercayakan pada Saimima, Eber dan Brwa Nouri. Penyerangan akan dipercayakan pada Lilipaly, Spasojevic dan Irfan Jaya.

Korban Bali United Selanjutnya?

Bali United baru saja mengalahkan Bhayangkara dengan skor telak di laga terakhir kali. Laga melawan PSS Sleman nantinya, Bali United juga akan tampil maksimal dikarenakan klub tersebut masih full tim dan tidak ada satupun yang absen. Besar kemungkinan PSS Sleman akan menjadi korban dari keganasan skuad Bali United selanjutnya.

Pemain yang paling bersemangat di laga kali ini yaitu Irfan Jaya yang pada laga kemarin berhasil menjadi mimpi buruk bagi Bhayangkara. Lebih menariknya lagi, PSS Sleman merupakan mantan klub Irfan Jaya sehingga pemain tersebut sangat bersemangat untuk menyambut laga besok. Irfan yang sudah melakukan pengamatan pada mantan klubnya itu tidak akan segan-segan untuk memberikan perlawanan yang sengit untuk mantan klubnya itu.

PSS Sleman sendiri akan mendapat tambahan amunisi dalam laga kontra Bali United nanti. Pemain gelandang, Wahyu Sukarta yang sudah absen cukup lama dari pertandingan dikabarkan sudah sembuh dan akan berpartisipasi di laga tersebut. Pekan ini, Wahyu Sukarta sudah dinyatakan sembuh dan kembali berlatih dengan rekan setimnya.

Sumber : KLIMG

Prediksi Hasil Pertandingan

Bali United unggul total atas PSS Sleman baik di laga terakhir keduanya di Liga Indonesia maupun di laga tatap muka keseluruhan. Karena hal tersebut membuat peluang Bali United untuk memenangkan pertandingan cukup besar. Sekali lagi Bali United diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir tercatat 3-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version