Prediksi Bali United vs PSM : PSM Akan Jadi Jalan Sulit Bagi Bali United Untuk Ke Puncak Klasemen

0
704
Prediksi Bali United vs PSM 01 Agustus 2019

Debatbola.com – Laga paling panas tersaji di Liga 1, dimana Serdadu Tridatu akan kedatangan tamu dari Makassar. Terpaut hanya satu poin dari TIRA Persikabo, menjadikan laga nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi sangat panas. Mengingat Serdadu Tridatu tidak ingin kehilangan momentum untuk menjadi pemuncak klasemen, apalagi saat ini bermain dikandang sendiri.

Dengan kondisi yang mendukung inilah, Coach Teco Cugura tengah berupaya keras mempersiapkan aneka asuhnya supaya bisa bermain baik seperti saat menjalani laga tandang ke Bandung. Pada lawatannya ke S jalak Harupat, secara mengejutkan Bali United mampu mencuri kemenangan. Hasil kemenangan di laga tandang tersebut jelas berdampak pada motivasi yang tinggi dari anak asuh Teco untuk meraih kemenangan kembali.

Namun hal ini bukanlah perkara yang mudah dilalui oleh Serdadu Tridatu, apalagi lawan yang dihadapi bukanlah tim yang mudah dikalahkan, karena PSM Makassar merupakan runner up Liga 1 musim lalu. Bahkan di musim ini pada ajang Piala Indonesia, Juku Eja telah menembus partai puncak. Selain itu juga kans dari PSM Makassar untuk berada di posisi puncak masih sangat terbuka dengan baru 6 laga yang baru dijalani.

Prediksi Bali United vs PSM 01 Agustus 2019

I Wayan Dipta Selalu Menunjang Kemenangan Serdadu Tridatu

Kesuksesan dari bali United yang mampu bercokol di papan atas Liga 1 musim ini adalah dengan tidak terlepasnya performa apik yang dipertunjukkan dari laga  ke laga. Performa baik itu pun bisa dirasakan karena Serdadu Tridatu mampu memaksimalkan setia laga kandanginya. Hal inilah yang membuat I Wayan Dipta menjadi markas yang mampu menunjang tim asal Pulau dewata tersebut meraih kemenangan.

Hal ini sendiri ditunjukkan dengan pencapaian apik dari anak asuh Teco Cugura kala melewati laga kandangnya. Terlebih lagi praktis di musim ini, Bali United selalu menang kala main di I Wayan Dipta di musim ini. Dengan kata lain belum ada satu pun tim yang mampu mengalahkan serdadu Tridatu di kandangnya, bahkan hasil imbang pun sulit diraih oleh tim yang bertamu ke Pulau Dewata.

Prediksi Bali United vs PSM 01 Agustus 2019

Apabila hal ini bisa dipertahankan terus oleh Bali United, bukan tidak mungkin posisi puncak bisa di duduki selepas mengalahkan PSM Makassar. Mengingat tim pesaing lainnya masih memiliki poin yang berada di bawah Bali United, dimana saat ini baru mengumpulkan 22 poin. Perolehan poin tersebut sendiri terpaut 2 poin dari Madura United di posisi 3 dan terpaut 4 poin dari Arema di posisi 4.

Ditangani oleh Coach Teco di musim ini, Serdadu Tridatu langsung melesat ke papan atas, bahkan setiap laga kandang yang di mainkan menjadi hal yang mewah. Mengingat Bali United praktis selalu meraih poin penuh saat menjalan laga di kandang sendiri, bahkan dengan tambahan poin di laga tandang terakhir, menjadi hal yang sangat spesial.

Pasalnya Bali United tidak begitu istimewa saat menjalani laga tandang, untuk itulah kemenangan atas maung Bandung di laga terakhir, menjadi bekal yang sangat berguna dalam merealisasikan ambisi untuk memuncak klasemen.

Juku Eja Miliki banyak Kesempatan Untuk Perbaiki Posisi di Klasemen

Sejauh ini tim Juku Eja besutan Darije Kalezic masih berada di papan tengah, namun hal ini belum seutuhnya menjadi posisi mutlak dari PSM Makassar. Pasalnya dari seluruh kontestan di Liga 1, tim juku Eja merupakan salah satu tim yang baru menjalani 6 laga saja. Dengan demikian masih banyak kesempatan bagi tim dari Makassar ini untuk terus memperbaiki posisinya.

Prediksi Bali United vs PSM 01 Agustus 2019

Apalagi bila dilihat dari kalkulasi poin, besar kemungkinan jika PSM Makassar bisa memuncak klasemen Liga 1. Hal ini didasari dengan raihan poin 13 dari 6 laga yang saat n dikoleksi, tentu masih bisa mengejar Laskar Pajajaran yang ada di posisi 1 dengan raihan 23 poin dari 11 laga. Itu artinya tim besutan dari Darije Kalezic hanya perlu menyapu bersih semua laga.

Namun ada salah satu kendala yang menjadi problem yang harus bisa diatasi oleh Darije kalezic untuk mencapai ambisinya tersebut. Pasalnya Juku Eja harus menyambangi I Wayan Dipta markas dari bali United, dimana Serdadu Tridatu sendiri belum bisa dikalahkan di karkasnya.

Prediksi Skor Liga 1 Indonesia : Bali United 2 – 1 PSM

Perkiraan Susunan Pemain Bali United vs PSM :

(Bali United) : Hendrawan; Angga Putra, Willian, Fajrin, Abdillah, Brwa Nouri, Sausu, Lilipaly, Spasojevic, Paulo Sergio, Malaifani.
Manager : Teco.

(PSM) : Syah; Wahyudi, Sulaeman, Evans, Pluim, Sanggiawan, Klok, Bahar, Arfan, Guy Junior, Rachmat.
Manager : Darije Kalezic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bali United vs PSM
25/11/18LI1PSM4-0Bali United
11/07/18LI1Bali United2-0PSM
06/11/17LI1PSM0-1Bali United
23/07/17LI1Bali United3-0PSM
06/12/16ISABali United0-2PSM
  • 5 Laga Terakhir Bali United
26/07/19LI1Persib0-2Bali United
22/07/19LI1Bali United3-1PSS Sleman/td>
18/07/19LI1Persela2-0Bali United
14/07/19LI1Barito Putera1-0Bali United
30/06/19LI1Badak Lampung0-3Bali United
  • 5 Laga Terakhir PSM
21/07/19PIIPersija1-0PSM
17/07/19LI1PSM2-1Persebaya
13/07/19LI1PSM2-1Bhayangkara
07/07/19PIIMadura United2-1PSM
04/07/19LI1Madura United2-0PSM

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here