Prediksi Bali United vs PSIS Semarang : Bali United Siap Perbesar Peluang Untuk Menang

0
694
Prediksi Bali United vs PSIS Semarang

Debatbola.com – Untuk menjaga kans menjadi juara di Liga 1 Indonesia, kubu Bali United wajib meraih kemenangan saat menjamu lawannya dari Jawa tengah yakni PSIS Semarang. Bermain di kandang sendiri Serdadu Tridatu jelas menjadi tim yang sedikit diunggulkan untuk menang bila dibandingkan dengan kubu Mahesa Jenar. Karena hal ini sangat terlihat di klasemen sementara di liga 1 dimana kedua tim terpaut posisi yang jauh berbeda dimana kubu Bali United berada di papan atas, sementara PSIS Semarang berada di posisi papan bawah.

Bali United lebih tepatnya kini tengah berada di posisi 2 dengan raihan 9 poin dari 3 laga yang telah dijalani, raihan poin tersebut sama dengan Madura United, namun kubu Bali United kalah dari segi produktivitas. Untuk mengatasi hal tersebut dimana masalah produktivitas perlu ditingkatkan, tentu saja kubu Bali United memiliki banyak pemain bintang dan berlabel Timnas. Kondisi ini jelas menjadi sebuah hal yang positif supaya kubu Bali United bisa menduduki posisi puncak. Maka dari itu di laga ke 4 nanti wajib mengalahkan PSIS Semarang, terlebih lagi Bali sangat diuntungkan karena bertindak sebagai tim kandang.

Berbeda halnya dengan kubu PSIS Semarang yang belum bisa memberikan sebuah hasil yang maksimal, karena berada di posisi 10 dengan raihan 4 poin dari 3 laga yang telah dijalani. Perolehan poin tersebut diraih dengan situasi yang berat, karena PSIS Semarang menghadapi tim – tim besar. Kali ini situasi berat juga dirasakan karena lawan yang dihadapi juga tengah berada di papan atas, apalagi dengan bermain sebagai tim tandang tentu saja kubu PSIS Semarang berada pada tekanan mental yang berat. Setidaknya laga imbang saja dirasa sudah sangat maksimal apabila berhasil diraih di kandang Bali United dengan kondisi sekarang ini.

Bali United vs PSIS Semarang

Bali United Tengah Berada Pada Keadaan Baik

Sukses meraih kemenangan beruntun di 3 laga pembuka Liga 1 musim ini, merupakan sebuah gambaran jika Bali masih bermain konsisten dari pertandingan ke pertandingan. Apalagi kubu Bali United sendiri di laga sebelumnya sukses mengalahkan sang Juara bertahan Persija Jakarta dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut jelas bisa meningkatkan motivasi bermain dari Bali United, bahkan lebih dari itu kubu Bali United bisa memiliki mental Juara. Pasalnya di beberapa musim terakhir Bali United selalu memiliki peluang untuk menjadi juara namun selalu gagal.

Situs agen judi bola online melihat sejarah pertemuan dengan PSIS Semarang, kubu Bali United sendiri sukses meraih kemenangan. Dari 2 pertemuan terakhir kubu Bali United menang satu kali dan bermain dengan hasil imbang satu kali. Pertemuan tersebut setidaknya terjadi di musim sebelumnya dimana Bali United menang di kandang sendiri dengan skor 2-0, sementara pada saat berlaga di markas PSIS Semarang kedua tim bermain dengan skor 0-0. Dari catatan tersebut setidaknya kubu Bali United bisa memperpanjang rekor pertemuannya menjadi lebih baik, bila hal ini bisa dilakukan tentu posisi puncak berada di tangan Bali United.

PSIS Semarang

PSIS Semarang Tunjukan Ancaman

PSIS Semarang masih belum bisa menunjukkan sebuah hasil yang stabil, karena dari 3 laga terakhir hanya baru meraih 1 kali kemenangan dengan 1 kali hasil imbang. Namun setidaknya raihan tersebut sangat spesial pasalnya didapatkan oleh kubu PSIS Semarang pada saat berhadapan dengan tim tangguh. Seperti halnya saat mengalahkan sang juara di musim lalu Persija jakarta dengan skor 2-0 dan juga mampu menahan imbang kubu Persebaya Surabaya dengan skor 1-1. Hasil ini setidaknya menjadi bukti bahwa kubu PSIS Semarang menunjukkan ancaman serius bagi setiap tim lain yang ada di papan atas.

Kesuksesan dari PSIS Semarang sendiri ditunjang oleh beberapa pemain produktif yang ada di kedalaman pemainnya seperti dengan adanya Septian David Maulana dan juga Hari Nur Yulianto. Kedua pemain andalan tersebut sukses mencetak masing – masing 2 gol di Liga 1 musim ini bagi PSIS Semarang. Sementara itu kubu Bali United juga wajib diwaspadai karena di lini depan ada banyak pemain bintang, dan untuk sementara Paulo Sergio menjadi pemain paling produktif dengan sukses mencetak 2 gol.

Prediksi Skor Bola Liga 1 Indonesia : Bali United 3 – 1 PSIS Semarang

Baca Juga : Prediksi Mesir Vs Zimbabwe, Africa Cup 22 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bali United vs PSIS Semarang :

(Bali United) : Hendrawan; Tupamahu, Willian, Fajrin, Wijaya, Brwa Nouri, Sausu, Lilipaly, Spasojevic, Paulo Sergio, Malaifani.
Manager : Teco.

(PSIS Semarang) : Putra; Wallace, Tahar, Sugiantoro, Saptura, Septianus, Bonai, Maulana, Patrick, Escobar, Yulianto.
Manager : Jafri Sastra.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bali United vs PSIS Semarang
04/08/18LI1Bali United2-0PSIS Semarang
01/04/18LI1PSIS Semarang0-0Bali United
  • 5 Laga Terakhir Bali United
31/05/19LI1Bali United1-0Persija
21/05/19LI1Bali United1-0Bhayangkara
16/05/19LI1Bali United2-1Persebaya Surabaya
04/05/19PIIPersija1-0Bali United
26/04/19PIIBali United2-1Persija
  • 5 Laga Terakhir PSIS Semarang
30/05/19LI1Persebaya Surabaya1-1PSIS Semarang
26/05/19LI1PSIS Semarang2-1Persija
16/05/19LI1PSIS Semarang1-2Kalteng Putra
16/03/19PIPPSIS Semarang1-0PSM
10/03/19PIPKalteng Putra0-1PSIS Semarang

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here