Prediksi Bali United vs Persita, Liga Indonesia 14 Januari 2022

0

Debatbola.com – Pertandingan minggu ke-20 Liga Indonesia siap kembali disajikan dimulai dari awal pekan mendatang. Seperti minggu-minggu biasanya, akan terdapat 9 pertandingan yang dijadwalkan bakal dipertandingkan.

Salah satu pertarungan yang tersaji di pekan ke-20 adalah partai antara Bali United vs Persita. Keduanya direncanakan akan bertanding Gelora Ngurah Rai Denpasar pada Senin (17/1) pukul 18.15 WIB.

Bali United Ingin Pertahankan Rekor Kemenangan

Baru saja memenangkan pertandingan big match menghadapi Persib, Bali United dipastikan berminat untuk mempertahankan rekor kemenangannya. Kini pasukan berjuluk Serdadu Tridatu itu bergelar dua pertandingan selalu menang beruntun.

Maka menghadapi Persita, Bali United harus menaklukkan sang lawan guna memperpanjang rekor mereka. Apalagi tim sedang membutuhkan banyak poin untuk kembali ke papan atas dan memenangkan turnamen.

Saat ini Serdadu Tridatu berada di posisi ke-5 klasemen berkat perolehan 35 poin dan tertinggal dua angka dari Persib. Dimana Maung Bandung berada satu tingkat di atasnya. Sementara dari pemuncak klasemen, tim berselisih lima poin.

Sumber : HYDROMEDICALBALI

Persita Hadapi Lawan Tangguh

Sang penantang, Persita diprediksi akan melakoni partai sulit kala menghadapi Bali United. Dimana mereka juga baru saja bangkit dari empat kali kekalahan beruntun setelah menang melawan Persela Lamongan.

Apalagi di pertemuan pertamanya di awal musim, Persita juga tidak bisa berbuat banyak kala menghadapi Bali United. Di akhir pertandingan mereka harus mengakui ketangguhan sang lawan dengan skor 1-2.

Saat ini klub berjuluk Pendekar Cisadane tersebut sedang berada di peringkat ke-9 dengan bekal poin 25. Apabila kembali mengalami kekalahan dipastikan posisi mereka terancam oleh tiga tim di bawahnya dan berpotensi turun ke posisi 12.

Prediksi Pemain

Bali United dalam laga ini akan bermain dengan taktik 4-3-3 racikan pelatih sementara, Yogi Nugraha. Diduga sang pelatih menempatkan penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic yang bergelar pemain tersubur di klubnya. Total 14 gol telah diciptakan pemain berdarah Montenegro tersebut.

Dua pemain sayap bakal diletakkan oleh Yogi Nugraha sejak detik pertama bermain. Kedua orang yang dimaksud adalah Stefano Lilipaly beserta Privat Mbarga. Memperkuat sektor penyerangan tim adalah tugas kedua pemain tersebut.

Lini tengah akan dimaksimalkannya dengan memainkan tiga punggawa tim berposisi gelandang. Eber Bessa diplot sebagai gelandang serang. Sementara dua pos gelandang tengah diberikan kepada Brwa Nouri dan kapten tim, Fadil Sausu.

Masuk ke posisi bertahan, judi online yakin jika Serdadu Tridatu akan diperkuat oleh kehadiran keempat beknya. Ricky Fajrin dan Made Andhika ditempatkan di posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Willian Pacheco dan Leonard Tupamahu. Posisi kiper diserahkan kepada Wawan Hendrawan.

Di sisi seberang, Persita siap tempur memakai skema yang sama, 4-3-3 arahan Widodo Cahyono Putro. Taylon Correa diandalkan sebagai ujung tombak pada laga nanti. Duet Irsyad Maulana dan Miftahul Hamdi berperan menemani sang striker dalam menyerang.

Lini sentral menjadi tempat bermain bagi ketiga pemain tengah tim. Muhammad Iqbal diberikan tempat gelandang serang. Kemudian di belakangnya berdiri dua pemain dengan peran double pivot, Sin-yong Bae dan Taufiq Febriyanto.

Zona belakang Persita diprediksi akan mengusung nama seperti duet Kevin Gomes dan Muhammad Toha. Berlanjut ke sektor bek tengah, duo Syaeful Anwar beserta Agung Prasetyo akan menjadi pilihan pertama pelatih. Terakhir posisi kiper dimainkan Rendy Oscario.

Sumber : INDOSPORT

Prediksi Skor Bali United vs Persita

Pertandingan lanjutan pekan ke-20 Liga Indonesia ini kemungkinan besar akan lebih mudah dimenangkan oleh Bali United. Diprediksi Serdadu Tridatu dapat mengalahkan sang lawan dengan skor 1-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version