Prediksi Bali United vs Persis Solo, Liga 1 Indonesia 27 Februari 2023

0
290
Prediksi Bali United vs Persis Solo 27 Februari 2023

Debatbola.com – Bali United akan menjalani laga kandang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan kelima dengan menjamu Persis Solo. Pertandingan antara kedua tim dijadwalkan akan digelar Senin, 27 Februari 2023 pada pukul 17.00 Wib di Stadion Maguwoharjo.

Bali United menumbangkan Dewa United dilaga terakhir, penampilan pemain Bali United bermain bagus dilaga itu, mereka menang karena menuai skor 2 : 1 di kandang Dewa United pada Liga 1 Indonesia.

Sepanjang penampilan pemain Bali United menguasai laga 47% penguasaan bola dan mencetak 2 gol kala itu, kemudian pihak tamu menekan serta mampu menguasai sebesar 53% penguasaan bola lalu mencetak 1 gol balasan.

Statistik permainan Bali United lebih bermain bertahan dan melakukan serangan balik, kemudian di pihak Dewa United selalu tampil menyerang tapi malah kebobolan dua kali. Laga sangat penting ini bagi Bali United akan melawan tamu mereka yakni Persis Solo di kompetisi Liga 1 Indonesia untuk memperoleh kemenangan dengan formasi mereka.

Lain halnya dengan Bali United, Persis Solo mampu menaklukkan lawannya ketika pola strategi yang bagus saat bertanding laga tandang ketika kontra PSS Sleman lalu menang dengan skor besar 4 : 1.

Laga mampu dikontrol oleh Persis Solo lalu menguasai 61% dan mencatatkan 4 gol, prediksi skor menengok kemudian lawan mereka tampil membangun serangan cukup baik serta meraih menguasai 39% penguasaan bola saat laga tapi belum menuai hasil karena mencetak 1 gol balasan.

Catatan statistik dari laga terakhir harus dipertahankan untuk terus menuai hasil bagus di laga nanti. Para pemain serta pelatih mempersiapkan taktik serangan dalam menaklukan laga berhadapan dengan Bali United di kompetisi Liga 1 Indonesia.

HEAD-TO-HEAD (H2H) BALI UNITED VS PERSIS SOLO

15 Sep 2022 – Persis Solo 2 – 0 Bali United – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TERBARU TIM BALI UNITED

Mungkin taktik oleh Stefano Cugurra yang diturunkan yakni 4-3-3 dalam laga Bali United agar menumbangkan Persis Solo. Posisi penyerang diturunkan ada Muhammad Rahmat, Ilija Spasojevic dan Befolo Privat. Lalu pemain tengah dimainkan Stefano Cugurra yaitu ada Made Tito, Éber Bessa dan Brwa Hekmat Nouri.

Lalu bek pertahanan dimainkan pelatih Stefano Cugurra yakni ada Ricky Fajrin Saputra, Wellington Carvalho, Ryuji Utomo dan Ardi Idrus. Penjaga gawang Bali United ada Muhammad Ridho masih dipercaya Stefano Cugurra.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM BALI UNITED

22 Feb 2023 – Dewa United 1 – 2 Bali United – Liga 1 Indonesia
18 Feb 2023 – Bali United 4 – 0 Persebaya Surabaya – Liga 1 Indonesia
14 Feb 2023 – Persik Kediri 1 – 1 Bali United – Liga 1 Indonesia
10 Feb 2023 – Bali United 1 – 1 Persib Bandung – Liga 1 Indonesia
05 Feb 2023 – Bali United 1 – 2 Barito Putera – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TERBARU TIM PERSIS SOLO

Mungkin taktik oleh Leonardo Medina yang diturunkan yakni 4-3-3 dalam laga Persis Solo agar menumbangkan Bali United. Posisi penyerang diturunkan ada Ferdinand Sinaga, Fernando Rodriguez dan Alexis Messidoro. Lalu pemain tengah dimainkan Leonardo Medina yaitu ada Arapenta Poerba, Sutanto Tan dan Shulton Fajar.

Lalu bek pertahanan dimainkan pelatih Leonardo Medina yakni ada Alfath Fathier, Jaime, Rian Miziar dan Eky Taufik Febriyanto. Penjaga gawang Persis Solo ada Gianluca Pandeynuwu masih dipercaya Leonardo Medina.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM PERSIS SOLO

21 Feb 2023 – Persis Solo 4 – 1 PSS Sleman – Liga 1 Indonesia
17 Feb 2023 – PSIS Semarang 1 – 1 Persis Solo – Liga 1 Indonesia
12 Feb 2023 – Persis Solo 1 – 1 Borneo – Liga 1 Indonesia
06 Feb 2023 – Madura United 2 – 3 Persis Solo – Liga 1 Indonesia
02 Feb 2023 – Persis Solo 1 – 3 Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia

PREDIKSI SKOR BALI UNITED VS PERSIS SOLO

Laga gelaran Liga Indonesia yang cukup seru karena klub saling menampilkan permainan mengejutkan setiap pertandingan, pertandingan antara Bali United menjamu tamunya Persis Solo di Stadion Maguwoharjo pada tanggal 27 Februari 2023. Bali United yang penampilan bagus di beberapa laga terakhir kemarin, Bali United berbenah dan tampil dengan pola strategi permainan setiap tanding musim ini.

Persis Solo dengan kekuatan tim terbaik dan pada beberapa laga terakhir mampu meraih performa apik lalu dengan catatan pertemuan sangat bagus, harus diantisipasi setiap lawannya dalam mengalahkan mereka. Diprediksikan oleh prediksi bola jitu kemenangan kali ini akan berpihak kepada Bali United dengan skor 2 – 1 hingga peluit panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here