Prediksi Bali United VS Persiraja Banda Aceh, Liga Indonesia 30 November 2021

0
88

Debatbola.com – Bali United akan menjamu Persiraja Banda Aceh pada laga matchday ke-14 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022 pada hari Selasa (30/11) mulai pukul 20:45 mendatang WIB, bertempat di Stadion Madya Magelang.

Bali United Targetkan Tiga Poin

Menjelang laga pekan ke-14 dari Seri ketiga Liga Indonesia nanti, Bali United sudah siap menurunkan skuad dengan kekuatan penuh. Dari reputasi yang dimiliki tim asal pulau Dewata ini, mereka berhasil melalui lima laga beruntun tanpa kekalahan. Hasilnya tim ini di pekan terbaru mampu bertengger di peringkat empat klasemen Liga Indonesia musim ini dengan koleksi 25 poin.

Dengan koleksi poin yang dimiliki saat ini, Teco dan tim asuhannya hanya terpaut lima poin dengan pemuncak klasemen saat ini. Bermodalkan laga kontra Persiraja Banda Aceh, Bali United optimis mampu mengantongi tiga poin penuh di Stadion Madya mendatang. Tren positif di laga pekan sebelumnya akan menjadi modal kuat mereka untuk bisa memenangkan pertandingan.

Persiraja Banda Aceh Kejar Kemenangan

Nasib buruk nampaknya belum mau pergi dari kubu Persiraja Banda Aceh. Dari sebelas laga terakhir tim asal kota Banda Aceh ini masih menemui hasil buruk dengan belum pernah menang sekalipun. Tim ini terlihat hanya menjadi lumbung poin bagi kontestan lainnya di kompetisi Liga Indonesia musim ini.

Sumber Foto: BaliNews.id

Dari laga terbaru tim ini baru saja menelan kekalahan telak dari Persib Bandung dengan skor telak 0:4. Kekalahan ini akhirnya memperpanjang rekor kekalahan mereka dan belum bisa beranjak dari dasar klasemen. Dari pekan terbaru, bursa judi online terlengkap mecatatkan Persiraja Banda Aceh masih betah di peringkat ke-18 dengan memiliki koleksi lima poin.

Untuk bisa keluar dari zona degradasi, tim ini masih harus mengikis selisih tujuh poin dari tiga kontestan di atasnya. Melihat lawan yang akan hadir nanti adalah penghuni papan atas, besar peluangnya mereka akan kembali menemui hasil buruk. Namun semuanya masih bisa berubah jika Persiraja Banda Aceh mampu bermain lebih baik daripada laga sebelumnya.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Bali United VS Persiraja Banda Aceh

Melihat perjalanan Bali United pada lima laga terbaru musim ini, mereka belum pernah sekalipun mengalami kekalahan. Hasil terburuk yang dimiliki saat ini hanyalah satu kali bermain imbang. Sedangkan untuk empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan manis. Setelah melewati kelima laga ini Bali United berhasil mengantongi enam gol dan hanya kebobolan dari lawan sebanyak satu kali.

Sumber Foto: Suara.com

Di sisi lain, Persiraja Banda Aceh datang menyambut laga ini dengan membawa rekor bertanding belum pernah menang sekali pun dalam lima laga terbaru. Mereka hanya mampu menghasilkan poin dari satu kali bermain imbang. Sedangkan empat laga lainnya masih berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini, Persiraja Banda Aceh tercatat hanya bisa mencetak tiga gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 13 kali.

Prediksi Skor Bali United VS Persiraja Banda Aceh 30 November 2021

Laga yang akan datang nampaknya akan menjadi pertemuan ketiga untuk kedua kesebelasan sepanjang kompetisi sepak bola Tanah Air. Dari dua pertemuan sebelumnya, Persiraja Banda Aceh belum pernah tercatat menang atas Bali United. Mereka hanya bisa mencatatkan laga imbang satu kali ketika bertemu dengan Serdadu Tridatu Jalak Bali. Sedangkan pada satu laga lainnya kemenangan menjadi milik Bali United dengan menumbangkan Persiraja Banda Aceh.

Dari tren di atas, Bali United memang memiliki kualitas yang lebih baik daripada Persiraja Banda Aceh. Bahkan untuk musim ini, Bali United berhasil tampil meyakinkan dan berpeluang memperpanjang rekor kekalahan Laskar Rencong. Diprediksi duel antara Bali United kontra Persiraja Banda Aceh akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here