Prediksi Bali United vs Persib 18 Desember 2023

0
103
Prediksi Bali United vs Persib 18 Desember 2023

Debatbola.com – Pada putaran ke-23 Kompetisi Liga 1 Indonesia, Bali United akan menjadi tuan rumah dan menghadapi Persib pada hari Senin, 18 Desember 2023, mulai pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan menampilkan keseruan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, di mana setiap pemain akan berusaha meraih kemenangan untuk mendapatkan kembali posisi terbaik mereka yang telah tergeser. Stadion tersebut akan menjadi saksi dari persaingan yang sengit di antara para pemain.

Bali United mengalami kekalahan dengan skor 2-0 saat bertanding melawan Terengganu dalam pertandingan sebelumnya dalam kompetisi Liga 1 Indonesia. Dalam pertandingan tersebut, Bali United berhasil memiliki 40% penguasaan bola, sementara lawan mereka, Terengganu mencatatkan 60% penguasaan bola. Pemain Bali United mencatatkan 5 percobaan total, di mana 1 di antaranya berhasil diblok oleh pemain Terengganu, dan 2 percobaan lainnya meleset dari gawang lawan.

Selain itu, terdapat 2 peluang yang mengancam gawang Terengganu. Di sisi lain, pemain Terengganu juga aktif dengan 27 percobaan total, 6 di antaranya berhasil diblok oleh pemain Bali United, dan 10 percobaan meleset dari gawang lawan. Mereka juga menciptakan 11 peluang yang mengancam gawang Bali United. Hasil pertandingan perlu segera dievaluasi dan diperbaiki kembali agar tim dapat meraih kemenangan dalam pertandingan berikutnya.

Persib mengalami kekalahan dengan skor 0-2 saat menghadapi Persik kediri dalam pertandingan sebelumnya dalam kompetisi Liga 1 Indonesia. Dalam pertandingan tersebut, Persib berhasil memiliki 43% penguasaan bola, sementara Persik kediri mencatatkan 57% penguasaan bola. Pemain Persib mencatatkan 10 percobaan total, di mana 1 di antaranya berhasil diblok oleh pemain Persik kediri, dan 3 percobaan lainnya meleset dari gawang lawan.

Selain itu, terdapat 6 peluang yang mengancam gawang Persik kediri. Di sisi lain, pemain Persik kediri juga aktif dengan 15 percobaan total, 1 di antaranya berhasil diblok oleh pemain Persib, dan 6 percobaan meleset dari gawang lawan. Mereka juga menciptakan 8 peluang yang mengancam gawang Persib. Hasil pertandingan perlu segera dievaluasi dan diperbaiki kembali untuk memastikan tim bisa meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya.

HEAD TO HEAD (H2H) BALI UNITED VS PERSIB

03 Agu 2023 Persib 0 : 0 Bali United – Liga 1 Indonesia
10 Feb 2023 Bali United 1 : 1 Persib – Liga 1 Indonesia
23 Agu 2022 Persib 2 : 3 Bali United – Liga 1 Indonesia
13 Jan 2022 Persib 0 : 1 Bali United – Liga 1 Indonesia
18 Sept 2021 Bali United 2 : 2 Persib – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM BALI UNITED

Pada pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 18 Desember 2023 melawan Persib, Bali United yang saat ini dilatih oleh Stefano Cugurra akan menerapkan strategi utama dengan formasi 4-2-3-1. Pelatih akan menugaskan Adilson Maringá sebagai penjaga gawang utama, didukung oleh Andhika Wijaya, Elias Dolah, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin Saputra untuk menjaga gawang dari serangan lawan.

Di lini tengah, I Kadek Agung Widnyana, Luthfi Kamal akan menjadi gelandang bertahan yang bertanggung jawab menghadang serangan lawan sebelum sampai ke lini belakang dan Rahmat Arjuna Reski, Éber Bessa, Irfan Jaya sebagai gelandang serang yang akan mengatur jalannya taktik permainan. Sementara itu, peran sebagai penyerang akan dipercayakan kepada Jefferson De Assis sebagai andalan di lini depan. Saat ini, Bali United berada diposisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 Indonesia

5 PERTANDINGAN TERAKHIR BALI UNITED

13 Des 2023 Terengganu 2 : 0 Bali United – Liga 1 Indonesia
08 Des 2023 Dewa United 1 : 1 Bali United – Liga 1 Indonesia
04 Des 2023 Bali United 3 : 2 Arema – Liga 1 Indonesia
29 Nov 2023 Bali United 5 : 2 Stallion Laguna – Liga 1 Indonesia
23 Nov 2023 Madura United 1 : 2 Bali United – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM PERSIB

Pada pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 18 Desember 2023 melawan Bali United, Persib yang saat ini dilatih oleh Bojan Hodak akan menerapkan strategi utama dengan formasi 4-2-3-1. Pelatih akan menugaskan Kevin Ray Mendoza sebagai penjaga gawang utama, didukung oleh Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodríguez, Edo Febriansyah untuk menjaga gawang dari serangan lawan.

Di lini tengah, Febri Hariyadi, Ezra Walian akan menjadi gelandang bertahan yang bertanggung jawab menghadang serangan lawan sebelum sampai ke lini belakang dan Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Ciro Alves akan mengatur jalannya taktik permainan. Sementara itu, peran sebagai penyerang akan dipercayakan kepada David Da Silva sebagai andalan di lini depan. Saat ini, Persib berada diposisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 Indonesia

5 PERTANDINGAN TERAKHIR PERSIB

10 Des 2023 Persib 0 : 2 Persik Kediri – Liga 1 Indonesia
04 Des 2023 Persib 0 : 0 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia
26 Nov 2023 Dewa United 1 : 5 Persib – Liga 1 Indonesia
08 Nov 2023 Persib 2 : 2 Arema – Liga 1 Indonesia
01 Nov 2023 Madura United 0 : 1 Persib – Liga 1 Indonesia

PREDIKSI SKOR BALI UNITED VS PERSIB

Kompetisi Liga 1 Indonesia telah mencapai putaran ke-23, di mana kali ini Bali United akan menjadi tuan rumah untuk menjamu Persib pada tanggal 18 Desember 2023. Pertandingan ini direncanakan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Apabila melihat performa beberapa pertandingan terakhir dari kedua klub, prediksi cenderung mendukung Bali United sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan yang penuh dengan tensi dan antusiasme yang tinggi, kedua tim saling berhadapan dengan tekad dan semangat yang luar biasa. Meski demikian, ketika peluit akhir bersuara, keunggulan sepenuhnya dimiliki oleh tim yang berhasil meraih kemenangan gemilang, menciptakan prestasi mengagumkan bagi para penonton, dan menorehkan pencapaian bersejarah dalam dunia sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here