Prediksi Bali United vs Persela 31 Oktober 2019

Debatbola.com – Sang pemuncak klasemen sementara Bali United harus siap kembali menjalin laga lanjutan Liga Indonesia dengan menghadapi Persela Lamongan. Dimana laga sendiri bakalan di helat di kandang kebesarannya, Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

  • Bali Banyak Memiliki Keunggulan Dibanding Persela

Setidaknya ada banyak sekali keunggulan dari Bali United ketimbang Persela Lamongan, hal ini sendiri sudah sangat kontras terliat baik dari segi performa dan juga posisi di klasemen sementara musim ini. Banyaknya faktor keunggulan tersebut pun ditunjang dengan keuntungan di laga ini sebagai tim kandang.

  • Bali Berada di Posisi Lebih Baik

Salah satu keunggulan yang tentunya tidak bisa dipungkiri di antara kedua kubu adalah berdasar pada pencapaian di musim ini. Dimana untuk sementara ini Bali masih nyaman bertengger sebagai pemuncak klasemen dengan total 45 poin.

Dengan perolehan yang dimiliki tersebut kini Bali terpaut 13 poin dari Madura yang ada di posisi kedua. Situasi ini justru berbanding terbalik dengan yang dialami oleh Persela, karena masih berkutat di papan bawah, bahkan terancam masuk zona degradasi.

Prediksi Bali United vs Persela 31 Oktober 2019 1

  • Memiliki Catatan Laga Kandang sempurna

Catatan lain yang sejauh ini belum bisa terpecahkan dan menjadi hal positif bagi Bali adalah dengan rekor selalu menang saat menjalani laga kandang di musim ini. Dari total 12 laga kandang, seluruhnya mampu dimenangkan Bali tanpa masalah.

Hal inilah yang bisa sangat menyulitkan kubu Persela untuk mencari poin di Bali, apalagi dengan performa yang konsisten saat bermain di I Wayan Dipta, bisa dikatakan jika peluang Bali untuk menang di laga nanti sangat besar.

Baca Juga : Prediksi Barito Putera vs Borneo 31 Oktober 2019

  • Memiliki Banyak Opsi Pemain

Mewahnya komposisi pemain yang dimiliki Bali United di musim ini, merupakan salah satu faktor yang membuat Bali masih konsisten dengan performanya. Mengingat dari analisa judi slot terbaru kedalaman pemain sendiri, ada banyak pemain berkualitas dan bahkan berlabel timnas di kubu Bali.

Bahkan saat Lilipaly dan Bachdim diistirahatkan, sederet pemain pelapis juga mampu memberikan kontribusi dengan baik. Bukan hanya memiliki pemain lokal yang berkualitas, Bali juga beruntung memiliki Paulo Sergio, yang menjadi pemain asing paling rajin memberikan assist.

  • Persela Ditimpa Masalah Baru

Jelang laga berat nanti, Persela dipastikan alami masalah yang cukup serius di lini pertahanannya. Pasalnya saat menghadapi Kalteng Putera, Muhammad Zaenuri terkena kartu merah. Tentu saja dengan absennya Zaenuri membuat lini pertahanan dari Persela menjadi lemah.

Apalagi dengan menghadapi kualitas lawan yang memiliki tingkat agresivitas tinggi, masalah tersbut bakalan berdampak pada rapuhnya lini pertahanan. Situasi ini juga bisa memberikan potensi yang besar pada jumlah gol di laga nanti.

Prediksi Bali United vs Persela 31 Oktober 2019 2

  • Persela Terlalu Andalkan Alex Dos Santos

Sisi positif yang tampaknya tidak memberikan efek signifikan dirasakan oleh Persela, mengingat saat ini Persela memiliki pemain paling Produktif seperti Alex Dos Santos. Namun dengan terlalu mengandalkan gol dari Alex, berimbas pada hasil yang buruk, karena saat Alex mandul Persela juga alami kekalahan.

Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki Bali, sudah sangat jelas jika potensi kemenangan di laga ini besar kemungkinan dipetik Bali United dengan skor 3-0 ataupun 2-0.

Baca Juga : Prediksi Eibar vs Villarreal 1 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bali United vs Persela :

(Bali United) : Hendrawan; Tupamahu, Angga Putra, Orah, Willian, Nouri, Sausu, Spasojevic, Sergio, Platje, Al-Ayyubi.

Manager : Teco.

(Persela) : Kuswanto; Sistianto, Arifin, Walidan, Satriya, Rafinha, Hatuwe, Hirose, Rumbino, Risaldi, Alex.

Manager : Nil Maizar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bali United vs Persela
18/07/19 LI1 Borneo 2-0 Bali United
22/02/19 PII Bali United 2-0 Borneo
18/02/19 PII Borneo 0-1 Bali United
11/09/18 LI1 Bali United 3-2 Borneo
16/04/18 LI1 Borneo 1-1 Bali United
  • 5 Laga Terakhir Bali United
27/10/19 LI1 Bali United 3-2 Barito Putera
22/10/19 LI1 Bali United 3-0 Badak Lampung
18/10/19 LI1 Borneo 6-0 Bali United
29/09/19 LI1 Bali United 2-1 Kalteng Putra
24/09/19 LI1 Persebaya Surabaya 1-1 Bali United
  • 5 Laga Terakhir Persela
27/10/19 LI1 Kalteng Putra 2-0 Persela
23/10/19 LI1 Persela 1-0 Persebaya Surabaya
18/10/19 LI1 Persela 0-1 PSIS Semarang
28/09/19 LI1 Persela 1-1 Bhayangkara
24/09/19 LI1 Madura United 2-1 Persela

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here