Prediksi Bali United vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo Siap Lanjutkan Rekor

0
40
Prediksi Bali United vs Persebaya Surabaya 20 Juni 2022

Debatbola.comPiala Presiden melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menggelar pertandingan pekan ketiga. Kompetisi pramusim yang diikuti klub-klub kasta teratas persepakbolaan Indonesia tersebut akan menggelar delapan laga.

Di grup C salah satu pertandingan yang digelar adalah laga antara Bali United vs Persebaya Surabaya. Kedua skuat dijadwalkan bertarung menggunakan Gelora Bandung Lautan Api sebagai arena pada Senin (20/6) pukul 20.30 WIB.

Bali United Punya Rekor Buruk

Bermain di pertandingan ketiga Piala Presiden, Bali United kurang diunggulkanketika harus menghadapi kekuatan tim lainnya di grup C. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut memiliki rekor buruk ketika melawan Persebaya Surabaya.

Dari dua pertemuan terakhirnya atas Persebaya Surabaya, Bali United selalu takluk berturut-turut. Bahkan dalam dua pertarungan tersebut, Serdadu Tridatu selalu kalah dengan kebobolan tiga gol langsung.

Maka berbekal rekor pertemuan tersebut, Bali United kurang diunggulkan pada pertandingan ketiga Piala Presiden ini. Mereka kemungkinan besar akan meraih kekalahan atas Persebaya Surabaya di akhir laga.

Persebaya Surabaya Harus Manfaatkan Rekor

Sementara Persebaya Surabaya tentunya diunggulkan pada pertandingan kali ini. Seperti dijelaskan di atas, skuat berjuluk Bajul Ijo mempunyai rekor bagus ketika bertanding menghadapi Bali United dalam dua laga terakhirnya.

Kemenangan menjadi bidikan utama tim yang dilatih oleh Aji Santoso ini. Lantaran dalam dua laga di Piala Presiden, Bajul Ijo tidak mampu meraih sekalipun kemenangan. Mereka hanya sanggup meraih satu hasil seri dan kekalahan.

Berkat hasil tersebut, Persebaya Surabaya pun harus mendekam di dasar klasemen grup C akibat koleksi satu poin. Di atasnya Bali United, mereka hanya terpaut selisih gol saja karena Serdadu Tridatu juga baru mengumpulkan satu poin.

Prediksi Pemain

Bali United diperkirakan oleh casino online akan memainkan pertarungan ketiga Piala Presiden menggunakan sistem permainan 4-3-3 racikan Stefano Cugurra. Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut akan menerjunkan striker terbaiknya, Ilija Spasojevic sebagai ujung tombak.

Di kedua sisi sang striker akan ditempatkan dua winger yang dimiliki tim. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Novri Setiawan dan tandemnya, Yabes Roni. Keduanya juga diandalkan sebagai pencetak gol.

Lini tengah akan dipercayakan kepada tiga orang gelandang tim berposisi sebagai gelandang tengah. Eber Bessa, Nouri Brwa dan Fadil Sausu menjadi kepercayaan Stefano Cugurra di zona tengah tim yang dilatihnya.

Lini pertahanan berisikan empat orang pemain bertahan yang diserahkan kepada para bek. I Made Andhika dan Ricky Fajrin disediakan tempat di posisi bek sayap. Leonard Tupamahu beserta Willian Pacheco di posisi bek sentral. Posisi kiper diberikan kepada Muhammad Ridho.

Sedangkan Persebaya Surabaya di bawah asuhan Aji Santoso akan bermain memakai taktik 4-3-3. Pelatih berkacamata tersebut akan menyuruh Julian Mancini turun sebagai ujung tombak timnya. Dirinya diharapkan dapat menciptakan gol sebanyak-banyaknya.

Guna mendukung harapan Aji Santoso kepada Julian Mancini, dua penyerang sayap juga akan turut bermain di garis terdepan. Ahmad Nufiandani dan Saiful diprediksi adalah dua pemain yang masuk dalam rencana pelatih.

Zona tengah diserahkan kepada tiga orang gelandang sentral tim. Ketiga pemain yang masuk dalam skema permainan pelatih adalah Alwi Slamat, Sho Yamamoto dan Higor Vidal. Ketiganya diinstruksikan untuk menyerang dan bertahan sama baiknya.

Zona pertahanan bakalan ditempati oleh empat bek milik Bajul Ijo. Arizky Wahyu dan Altariq Ballah dimainkan sebagai bek sayap. Leo Lelis dan Mochammad Zaenuri ditempatkan di posisi bek tengah. Andhika Ramdhani sebagai kiper.

Prediksi Hasil Bali United vs Persebaya Surabaya

Laga lanjutan pekan pertandingan ketiga Piala Presiden kemungkinan besar dimenangkan oleh pasukan Persebaya Surabaya. Diperkirakan Bajul Ijo dapat memenangkan pertandingan ini dengan hasil akhir 0 – 1 atas Bali United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here