Prediksi Bali United vs Borneo, Liga Indonesia 29 Januari 2022

0
122
Prediksi Bali United vs Borneo 29 Januari 2022

Debatbola.comPertandingan pekan ke-21 Liga Indonesia akan terus digelar hingga akhir pekan mendatang. Seperti pekan pertandingan biasanya terdapat sembilan laga yang harus dimainkan dan melibatkan total 18 kontestan Liga Indonesia.

Pertarungan antara Bali United vs Borneo merupakan bagian dari pekan ke-21. Laga antara keduanya akan dimainkan di Gelora Ngurah Rai Denpasar sebagai venue pada Sabtu (29/1) mendatang pukul 15.15 WIB.

Bali United Dalam Tiga Kemenangan Beruntun

Bali United bersiap-siap turun lapangan kembali melanjutkan perjalanannya di Liga Indonesia. Mereka tengah berada dalam tiga kemenangan beruntun dan mengincar yang keempat di pertandingan mendatang.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini mampu merebut tiga poin atas ketiga lawannya; Persita Tangerang, Persib Bandung dan Barito Putera. Bahkan mereka juga sukses mengakhiri laga tanpa kebobolan sama sekali.

Judi online memprediksi Borneo akan menjadi lawan yang sulit bagi Bali United. Akan tetapi tim membutuhkan poin penuh untuk kembali beranjak ke papan atas. Apabila sanggup mengalahkan sang lawan, Serdadu Tridatu berpotensi naik ke posisi runner up.

Sumber : VOCKETFC

Borneo Ingin Perpanjang Dominasi

Sang lawan, Borneo harus mengakui keunggulan Persib Bandung di pertandingan terakhirnya di Liga Indonesia. Jika berkaca lewat hasil tersebut, tim berjuluk Pesut Etam ini bakal kurang diunggulkan menghadapi Bali United.

Hal tersebut lantaran Bali United pada pertandingan sebelumnya mampu mengalahkan Maung Bandung. Namun di sisi lain dari pertemuan terakhir ternyata Borneo masih memegang dominasi atas Bali United. Dimana mereka selalu sanggup meraih poin di dua partai terakhir.

Pesut Etam mampu menggasak Bali United di Oktober 2019 silam lewat skor fantastis, 6-0. Kemudian di pertemuan pertama di musim ini mereka mengakhiri laga dengan skor seri, 1-1. Jika tim mampu kembali melanjutkan dominasi, tim berpeluang naik ke posisi enam menggeser PSIS Semarang dan Persija.

Prediksi Pemain

Bali United akan bermain menggunakan skema 4-3-3 racikan pelatih Yogi Nugraha. Ilija Spasojevic dipastikan mengisi tempat di posisi biasanya, penyerang. Total 14 gol yang telah dilesatkannya sangat menjamin posisinya aman.

Terus berlanjut di sisi kiri dan kanannya akan berdiri dua pemain sayap tim untuk membantunya dalam menyerang. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Stefano Lilipaly dan Privat Mbarga. Keduanya diharapkan dapat menghadirkan serangan-serangan mematikan dari sisi sayap.

Lini tengah menjadi tempat bermain bagi ketiga punggawa tim berposisi gelandang. Eber Bessa diplot oleh Yogi Nugraha sebagai gelandang serang. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Brwa Nouri dan sang kapten, Fadil Sausu.

Sektor pertahanan Serdadu Tridatu bakal menghadirkan keempat beknya. Dua slot bek sayap diserahkan kepada duet Ricky Fajrin serta Firza Andhika. Kemudian posisi bek tengah diperkuat William Pacheco dan Leonard Tupamahu. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Wawan Hendrawan.

Sementara sang penantang, Borneo akan bermain dengan formula 5-4-1 hasil rumusan juru taktik anyar, Fakhri Husaini. Francisco Torres siap ditempatkan sebagai ujung tombak. Dirinya ditemani oleh dua winger, Boaz Solossa dan Wawan Febrianto.

Masuk ke sektor sentral terdapat dua slot pemain yang bakal diserahkan kepada dua pemain berposisi sebagai gelandang tengah. Diprediksi kedua pemain di posisi ini adalah duet Wahyudi Hamisi dan sang kapten, Hendro Siswanto.

Beralih ke posisi pertahanan, Pesut Etam dinilai diperkuat oleh lima beknya sekaligus. Dua bek sayap menjadi milik Leo Guntara dan Marckho Merauje. Sedangkan posisi bek tengah dimainkan Nurdiansyah serta Wildansyah. Angga Saputro diplot sebagai kiper.

Sumber : PIKIRAN-RAKYAT

Prediksi Hasil Bali United vs Borneo

Pertandingan pekan ke-21 Liga Indonesia kemungkinan besar menghadirkan Bali United sebagai pemenangnya. Serdadu Tridatu berpotensi dapat mengakhiri laga dengan kedudukan akhir, 1-0 atas Borneo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here