Prediksi Bali United vs Borneo

Debatbola.com – Duel sengit di papan atas bakalan tersaji di stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, saat sang tuan rumah Bali United akan menjamu Borneo FC. Kedua tim saat ini tengah bersaing di papan atas Liga Indonesia dengan penampilan apik di laga – laga sebelumnya.

Terlebih bagi Bali United yang telah sukses meraih kemenangan beruntun, hal ini jugalah yang membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu menjadi pemuncak klasemen di Liga 1 Indonesia. Sementara itu, Borneo FC juga menorehkan pencapaian yang tidak kalah di musim ini.

Borneo yang musim ini diarsiteki pelatih Mario Gomez, secara konsisten belum terkalahkan di 11 laga terakhirnya. Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa, mengingat Borneo FC di musim lalu merupakan tim yang tidak diperhitungkan masuk ke papan atas.

Prediksi Bali United vs Borneo 28 Agustus 2019

Melihat pencapaian yang sangat baik dari kedua kubu, situs judi bola online memprediksikan pertandingan kali ini bakal berlangsung sangat ketat dan tidak menutup kemungkinan bisa tercipta banyak gol. Apalagi di kedua kubu diisi beberapa pemain berkelas dan sangat berkontribusi besar pada timnya masing – masing.

  • Bali United Telah Bukukan 7 Kemenangan Beruntun

Kesuksesan mencetak 7 kemenangan beruntun, membuat Bali United kini telah meninggalkan jauh para pesaingnya di Liga 1. Sebelumnya Lilipaly dkk kesulitan mengejar TIRA Persikabo, namun, kini Bali United telah meninggalkan TIRA dengan selisih 5 poin.

Kemenangan yang diperoleh Bali sendiri diraih di laga kandang dan juga laga tandang, dan hal ini dilakukan dengan konsistensi yang baik. Bahkan kesuksesan mengalahkan Arema di laga terakhir dengan skor 2-1, seakan menegaskan jika Bali United mampu bermain stabil dari laga ke laga.

Prediksi Bali United vs Borneo 28 Agustus 2019

Terlebih lagi pada saat menjalani laga kandang, Bali United mencatatkan pencapaian yang sangat menjanjikan, karena belum terkalahkan Di Stadion I Wayan Dipta. Bekal catatan memasukkan tersebut tentu saja bisa berefek pada laga kali ini menghadapi Borneo FC.

Adapun beberapa pemain yang secara konsisten memberikan kontribusi pada Bali United adalah Ilija Spasojevic sebagai pencetak gol terbanyak dan Paulo Sergio sebagai pemain yang mampu memberikan assist terbanyak.

  • Kedua Tim Memiliki Kedalaman Pemain Kuat

Bukan hanya Bali United yang memiliki sederet pemain mewah di kedalaman pemainnya, Borneo FC juga tampil dengan kolaborasi pemain lokal dan juga asing yang cukup solid. Sejauh ini memang Bali United lebih unggul karena ada banyak pemain naturalisasi yang menguntungkan tim.

Namun jangan dilupakan pula Borneo juga memiliki pemain berkualitas, seperti halnya di sisi pemain lokal ada nama Lerby eliandri, Terens Puhiri dan Umanailo. Kedalaman pemain lokal tersebut ditunjang dengan pemain asing yang berpengaruh seperti, Renan da Silva dan Matias Conti.

Prediksi Bali United vs Borneo 28 Agustus 2019

Kehadiran Renan da Silva di lini serang, seakan membuat Borneo semakin baik dalam memanfaatkan peluangnya. Hal ini sendiri dibuktikan dengan catatan gol yang sangat mentereng ditunjukkan Renan dengan 6 gol nya di musim ini, sama dengan torehan gol dari Spasojevic di kubu Bali.

Berdasarkan pertimbangan dan juga keterkaitan dari pertemuan terakhir, laga tampaknya bakalan berakhir dengan skor ketat 1 – 1. Namun ada kemungkinan lain dimana Bali juga bisa menang dengan skor 2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Guangzhou Evergrande Vs Kashima Antlers 28 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bali United vs Borneo :

(Bali United) : Hendrawan; Tupamahu, Angga Putra, Orah, Willian, Brwa Nouri, Sausu, Lilipaly, Spasojevic, Sergio, Platje.
Manager : Teco.

(Borneo) : Argawinata; Wildansyah, Rahman, Guseynov, Renan Silva, Umanailo, Hamisi, Amrullah, Suruan, Baru, Puhiri.
Manager : Mario Gomez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bali United vs Borneo
25/10/18 LI1 Bali United 2-2 Borneo
23/05/18 LI1 Borneo 2-0 Bali United
19/01/18 PIP Bali United 3-2 Borneo
11/09/17 LI1 Borneo 0-0 Bali United
14/05/17 LI1 Bali United 3-0 Borneo
  • 5 Laga Terakhir Bali United
24/08/19 LI1 Bali United 2-1 Arema
20/08/19 LI1 Madura United 0-1 Bali United
15/08/19 LI1 TIRA-Persikabo 1-2 Bali United
09/08/19 LI1 Bali United 4-1 Semen Padang
01/08/19 LI1 Bali United 1-0 PSM
  • 5 Laga Terakhir Borneo
24/08/19 LI1 Borneo 1-0 Semen Padang
19/08/19 LI1 Borneo 1-1 Persipura
14/08/19 LI1 Persib 2-2 Borneo
10/08/19 LI1 Borneo 2-0 PSM
04/08/19 LI1 Borneo 2-2 PSS Sleman

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here