Prediksi Bali United vs Bhayangkara : Bali United Ingin Perbaiki Penampilan Mereka

0
873
Bali United vs Bhayangkara

Debatbola.com – Tantangan berat harus dilewati oleh Serdadu Tridatu kala menjamu The Guardians di laga kedua Liga 1 Indonesia. Kemenangan di laga perdana kala menumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1, bisa menjadi bekal berharga untuk laga kali ini. Pasalnya Bali United harus tampil sempurna kala menjamu Bhayangkara, karena di beberapa musim sebelumnya Serdadu Tridatu gagal menjadi juara akibat kalah bersaing dengan Bhayangkara. Situasi tersebut jelas menjadikan tensi dan juga motivasi mengalahkan The Guardians sangat tinggi, untuk itu laga kali ini bisa diprediksi bakalan sangat ketat.

Bali United untuk sementara berada di posisi 5 dengan poin 3, poin tersebut hasil dari kemenangan di laga perdana kontra Persebaya Surabaya. Karena di ajang Liga 1 baru menjalani laga perdana, maka perbedaan dengan pemuncak klasemen hanya terlihat dari selisih gol. Di posisi puncak Madura sukses mengumpulkan selisih gol dengan plus 4, sementara Bali baru plus 1. Dengan demikian, apabila Bali United ingin melesat ke puncak klasemen, selain menang maka jumlah dari produktivitas gol perlu diperhatikan.

Berbeda dengan Bali yang sanggup mengunci kemenangan di laga perdana, Bhayangkara hanya mampu bermain imbang kala bertandang ke markas Borneo dengan skor 1-1. Hasil imbang tersebut membuat kini posisi dari Bhayangkara masih berada di posisi 7 dengan 1 poin diraih. Masih ada kesempatan bagi Bhayangkara untuk memperbaiki posisinya, hal ini dikarenakan Liga 1 baru saja dimulai. Namun perolehan poin di awal musim jelas bisa mempengaruhi kans dari Bhayangkara menjadi juara semakin besar, apabila di beberapa pertandingan ke depan mampu mengumpulkan poin sempurna.

Bali United vs Bhayangkara

Bali United Wajib Akhiri Catatan Buruk

Kemenangan di laga perdana saat menjamu Persebaya Surabaya, merupakan hasil penting dan setidaknya mampu membuat Bali memperpanjang rekor kemenangan di kandang sendiri. Hal ini didasari dengan hasil mentereng Bali United selalu di dapatkan ketika bermain di kandang sendiri. Bahkan dari 3 laga kandang sebelumnya Bali mampu meraih kemenangan, seperti pada saat mengalahkan Persija Jakarta di musim lalu dengan skor 2-1. Menghadapi Bhayangkara tampaknya situasi bisa berbeda karena kedua tim merupakan rival di beberapa musim sebelumnya, hal ini mengindikasikan jika Bali bakalan kesulitan mengalahkan Bhayangkara.

Bila melihat dari sejarah pertemuan kedua tim, maka tampak jika Bhayangkara memiliki catatan yang lebih baik. Hal ini karena dari 5 pertemuan terakhir Bali United belum mampu memenangi laga, bahkan harus kalah di 5 laga sebelumnya dengan Bhayangkara. Situasi ini jelas menjadi gambaran nyata, jika Bali United belum mampu menemukan sebuah formulasi yang tepat kala berhadapan dengan Bhayangkara. Terlebih lagi di laga terakhir saat bertemu di ajang Piala Presiden Bhayangkara sukses menggulung Bali United dengan skor 4-1, hasil ini menjadi sebuah ancaman serius bagi Bali saat berlaga di kandang sendiri.

Bali United vs Bhayangkara

Bhayangkara bisa Perpanjang Rekor Pertemuan

Meskipun Bhayangkara kali ini berstatus sebagai tim tandang, namun kans untuk meraih kemenangan tampaknya bisa direalisasikan pasalnya Bhayangkara sukses meraih hasil positif kala bertemu dengan kubu Bali United baik itu di laga kandang ataupun juga tandang. Situasi ini jelas bisa menjadi obat bagi Bhayangkara, pasalnya harus tertahan imbang di laga sebelumnya saat berhadapan dengan Borneo. Pada laga tersebut Bhayangkara berstatus sebagai tim tandang, meskipun hasil imbang mengakhiri laga tersebut, setidaknya poin satu cukup berharga bagi Bhayangkara. Terlebih lagi melawat ke Kalimantan jelas bukanlah perkara mudah, apalagi Bhayangkara harus menempuh perjalanan cukup jauh.

Beberapa pemain yang kali ini bisa menjadi ancaman bagi kubu Bali United adalah sosok pemain yang kini berasal dari Argentina yakni Ramiro Fergonzi. Rekrutan asing anyar tersebut telah menujukkan tajinya di laga perdana, hal ini didasari dari kesuksesan Fergonzi mencetak gol kala bertandang ke markas Borneo. Meskipun demikian kubu Bhayangkara juga wajib mengantisipasi beberapa pemain dari Bali United yang berpotensi besar menjadi ancaman, diantaranya ada Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim dan juga pemain asing Paulo Sergio.

Prediksi Skor Bola : Bali United 2 – 0 Bhayangkara

Baca Juga : Prediksi Persebaya Surabaya Vs Kalteng Putra 21 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bali United vs Bhayangkara :

(Bali) : Hendrawan; Tupamahu, Willian, Fajrin, Wijaya, Brwa Nouri, Sausu, Lilipaly, Spasojevic, Paulo Sergio, Malaifani.
Manager : Teco.

(Bhayangkara) : Raharjo; Anderson Salles, Ardhiyaksa, Gede, Rochman, Flavio, Hargianto, Maulana, Armaiyn, Sulistyawan, Sanda.
Manager : Angel Alfredo Vera.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bali United vs Bhayangkara
14/03/19PIPBhayangkara4-1Bali United
08/12/18LI1Bhayangkara2-0Bali United
21/07/18LI1Bali United2-3Bhayangkara
29/09/17LI1Bhayangkara3-2Bali United
09/06/17LI1Bali United1-3Bhayangkara
  • 5 Laga Terakhir Bali United
16/05/19LI1Bali United2-1Persebaya
04/05/19PIIPersija1-0Bali United
26/04/19PIIBali United2-1Persija
14/03/19PIPBhayangkara4-1Bali United
11/03/19PIPSemen Padang1-2Bali United
  • 5 Laga Terakhir Bhayangkara
16/05/19LI1Borneo1-1Bhayangkara
03/05/19PIIPSM2-0Bhayangkara
27/04/19PIIBhayangkara4-2PSM
30/03/19PIPBhayangkara0-4Arema
14/03/19PIPBhayangkara4-1Bali United

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here