Prediksi Bali United vs Arema, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 15 Maret 2022

0
Prediksi Bali United vs Arema 15 Maret 2022

Debatbola.comLiga Indonesia memasuki pertandingan pekan ke-31 di akhir minggu ini. Kasta teratas persepakbolaan Indonesia tersebut siap menggelar total sepuluh pertandingan yang melibatkan keseluruhan kontestan liga yang berjumlah 20 tim.

Pertandingan big match antara Bali United vs Arema merupakan salah satu laga yang dipertandingkan di pekan ke-31. Kedua tim tersebut siap bertanding menggunakan Gelora Ngurah Rai Denpasar sebagai arena. Dijadwalkan laga dimulai pada Selasa (15/3) pukul 17.00 WIB.

Bali United Dalam Tren Kemenangan

Bali United akan bertarung kembali di Liga Indonesia pekan ke-31 dan menghadapi Arema. Tim perwakilan Pulau Dewata tersebut kini dalam tujuh kemenangan beruntun di turnamen Liga Indonesia.

Skuat berjuluk Serdadu Tridatu ini sementara duduk di peringkat pertama Liga Indonesia lewat koleksi 66 poin. Posisi mereka di singgasana saat ini belum aman karena terancam oleh Persib Bandung di tempat kedua.

Maka untuk memperpanjang napas tim tetap berada di singgasana, Bali United harus memenangkan pertandingan menghadapi Arema tersebut. Apabila gagal memenangkan laga, jarak tim bakal tertinggal tiga poin dengan Persib Bandung. Lantaran tim asal Jawa Barat itu telah memainkan pekan ke-31.

Sumber : pikiran-rakyat

Arema Diragukan

Menghadapi Bali United di pekan ke-31 Liga Indonesia, Arema kemungkinan besar tidak akan diunggulkan menjadi pemenang. Sebab tim berjuluk Singo Edan tersebut memiliki performa yang jauh lebih buruk ketimbang sang lawan.

Hingga menjelang pertandingan pekan ke-31, Arema masih menduduki peringkat ke-5 dengan koleksi 58 poin. Mereka keluar dari perburuan trofi turnamen Liga Indonesia karena beberapa pertandingan terakhir, mereka mengalami penurunan performa.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Arema hanya mampu meraih dua kali kemenangan yakni atas Barito Putera dan Madura United. Setelahnya tim harus menderita kekalahan kala menghadapi Persib Bandung, Persik Kediri serta Persebaya Surabaya.

Prediksi Pemain

Situs judi online memprediksi, Bali United akan turun bermain menggunakan skema permainan 4-3-3 rancangan Stefano Cugurra. Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut disinyalir memainkan Ilija Spasojević sebagai ujung tombaknya.

Ilija Spasojević tidak akan bermain sendirian di zona terdepan. Melainkan ditemani oleh dua punggawanya yang berposisi sebagai pemain sayap. Kedua pemain tersebut adalah Stefano Lilipaly dan Jean Befolo Privat Mbarga.

Lini tengah Serdadu Tridatu akan dihuni oleh tiga nama pemain berbeda berposisi gelandang tengah. Rizky Pellu menempati area tengah berdampingan di kanan dan kirinya bersama Brwa Nouri serta Éber Bessa.

Pertahanan skuat Bali United disinyalir ditempati oleh empat nama pemain bertahan sebagai penghuni. Gavin Kwan Adsit bersama Ricky Fajrin Saputra diperintahkan mengisi posisi bek sayap. Kemudian posisi bek tengah dilimpahkan kepada Leonard Tupamahu serta Haudi Abdillah. Posisi kiper diberikan untuk Nadeo Argawinata.

Sedangkan Arema bakal bermain memakai pola 4-3-3 rancangan Eduardo Almeida. Pelatih berusia 43 tahun tersebut dipastikan mengisi lini depannya dengan nama Dedik Setiawan sebagai striker. Diteruskan dua winger, Carlos Fortes dan Muhammad Rafli.

Zona tengah akan diramaikan dengan hadirnya tiga orang punggawa skuat berposisi gelandang. Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi dan Dendi Santoso adalah tiga pilihan utama sang pelatih untuk posisi gelandang.

Lini bertahan milik Arema diduga akan diisi oleh para bek yang berjumlah empat pemain. Dua posisi bek sayap menjadi tempat bagi Diego Michiels dan Johan Ahmad Farizi. Kemudian Fabiano Da Rosa Beltrame serta Sérgio Silva mengisi posisi bek tengah. Terakhir sektor kiper diserahkan kepada Adilson Maringa.

Sumber : detik

Prediksi Hasil Bali United vs Arema

Liga Indonesia pertandingan pekan ke-31 ini cenderung lebih memungkinkan untuk dimenangkan oleh pasukan Bali United. Sang tuan rumah berpotensi besar menutup pertandingan ini lewat kemenangan 1-0 atas Arema.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version