Prediksi Badak Lampung vs Persela 11 September 2019

Debatbola.com – Badak Lampung akan berhadapan dengan Persela di Stadion Patriot Bekasi di pekan ke 17 Liga 1 Indonesia. Laga ini terbilang sangat krusial, pasalnya kedua kubu saat ini sangat berambisi untuk bisa keluar dari papan bawah.

Badak Lampung tentu saja dalam kondisi mental yang tengah lagi naik, mengingat di laga terakhir mampu mengalahkan Persija Jakarta. Kemenangan tersebut membuat Badak lampung untuk sementara bisa keluar dari zona degradasi.

Sementara itu Persela Lamongan harus akui ketangguhan PSM Makassar setelah kalah 2-1. Dari kekalahan ini Persela sangat terancam masuk ke zona degradasi, karena hanya berbeda selisih gol saja dari Barito yang berada di zona degradasi.

Badak Lampung vs Persela

  • Badak Lampung Mulai Alami Peningkatan

Bila dilihat dari performa Badak lampung, setidaknya dari beberapa laga terakhir, sangat jelas jika Badak lampung saat ini mulai alami peningkatan. Hal ini terjadi di dua laga sebelumnya dimana setelah Badak lampung sukses menahan imbang Persib, di laga terakhir mampu kandaskan Persija.

Kemenangan dari Persija Jakarta sendiri terbilang sangat spesial karena didapatkan Badak Lampung dengan status tandang. Hal ini jelas bisa meningkatkan mental bermain yang tinggi, apalagi saat ini lawan yang dihadapi berada pada level sama.

Berdasarkan laporan situs judi online terpercaya, saat ini, Badak Lampung dan Persela hanya terpaut satu poin saja, ini artinya salah satu pemain yang menang bisa saling melewati. Dari hal inilah tentu saja laga ini bakalan berjalan dengan tensi yang tinggi, apalagi kedua kubu sendiri tentunya ingin menghindari zona degradasi di musim ini.

Badak Lampung vs Persela

  • Alex Dos Santos Masih jadi Top Skorer

Memasuki pekan ke 17 di Liga satu, samai saat ini penyerang Persela Lamongan Alex Dos Santos masih belum terusik di puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 15 gol. Pencapaian tersebut membuat Alex menjadi sorotan di setiap laga yang dijalani Persela.

Meskipun torehan golnya sangat tinggi, namun hal ini tidak berdampak pada performa Persela seutuhnya. Hal ini tentu didasari degan masih terjebaknya Persela di papan bawah Liga 1 Indonesia, dan bisa dikatakan jika pencapaian yang dilakukan Alex dirasa percuma bila lini pertahanan Persela lemah.

Tidak seimbangnya kekuatan lini per lini di kerangka pemain Persela, membuat konsistensi dari permainan Persela sangat buruk. Bahkan bila dilihat dari 5 laga terakhir Persela hanya mampu meraih satu kemenangan saja.

Badak Lampung vs Persela

  • Persela Sangat Lemah Saat Tandang

Sala satu hal yang sejauh ini belum bisa diatasi oleh Persela adalah performa yang kurang meyakinkan saat menjalani laga tandang. Mengingat saat berhadapan dengan Badak lampung nanti Persela berstatus sebagai tim tandang, situasi ini tentu bisa berair sama dengan laga tandang sebelumnya.

Persela sendiri alami kekalahan di dua laga tandang sebelumnya yakni kala bertandang ke PSM dan Semen Padang. Catatan buruk di saat laga tandang menjadi indikasi bahwa Persela bakalan mengalami hal buruk kembali, setidaknya Badak lampung bisa memenangkan laga nanti dengan skor 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Derby County Vs Cardiff City 14 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Badak Lampung vs Persela :

(Badak Lampung) : Yoewanto; Golec, Saepuloh Maulana, Haq, Adi, Marquinhos, Musafri, Karman, Torres, Majefat, Panto.
Manager : Milan Petrovic.

(Persela) : Kuswanto; Amevor, Taufik, Walidan, Satriya, Wahyu, Rafinha, Hirose, Rumbino, Tolib, Efendi.
Manager : Nil Maizar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Badak Lampung vs Persela
13/10/18 LI1 Badak Lampung 2-0 Persela
11/05/18 LI1 Persela 0-0 Badak Lampung
08/09/17 LI1 Persela 1-0 Badak Lampung
13/05/17 LI1 Badak Lampung 0-0 Persela
17/10/16 ISA Badak Lampung 1-1 Persela
  • 5 Laga Terakhir Badak Lampung
01/09/19 LI1 Persija 0-1 Badak Lampung
25/08/19 LI1 Badak Lampung 1-1 Persib
20/08/19 LI1 Badak Lampung 1-3 Persebaya Surabaya
16/08/19 LI1 Bhayangkara 0-1 Badak Lampung
09/08/19 LI1 Badak Lampung 0-2 PSS Sleman
  • 5 Laga Terakhir Persela
01/09/19 LI1 PSM 2-1 Persela
25/08/19 LI1 Persela 6-1 TIRA-Persikabo
20/08/19 LI1 Semen Padang 2-0 Persela
15/08/19 LI1 PSS Sleman 1-1 Persela
08/08/19 LI1 Persela 2-2 Persib

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here