Prediksi Badak Lampung vs Persebaya Surabaya

Debatbola.com – Ambisi untuk bisa keluar dari zona degradasi, setidaknya bisa membangkitkan semangat dari Badak Lampung kala menghadapi Persebaya di Stadion Sumpah Pemuda markasnya.

Bekal kemenangan di laga sebelumnya saat memecundangi Bhayangkara 0 – 1 dalam laga tandang. Jelas merupakan pencapaian yang sangat luar biasa, mengingat di beberapa laga sebelumnya Badak Lampung tengah berada dalam tren buruk dan kesulitan meraih kemenangan.

Kisah berbeda dialami oleh Persebaya yang harus terluka saat menjalani laga bergengsi menghadapi Arema. Pada laga tersbut tim berjuluk Bajul Ijo itu kalah tragis 4-0, kekalahan ini menambah kembali luka dari Persebaya yang sempat mencoba bangkit dengan hasil positif di laga – laga sebelumnya.

Dari perbedaan kondisi yang saat ini terjadi, laga nanti bakalan sulit dilewati oleh kedua tim, meskipun dari sisi keuntungan Badak lampung lebih diuntungkan. Namun hal tersbut bukan menjadi jaminan untuk skor akhir nanti, pasalnya laga nanti bakalan tersaji dengan persaingan ketat.

Prediksi Badak Lampung vs Persebaya Surabaya

  • Lemahnya Kedalaman Pemain Masalah Utama Badak Lampung

Terlepas dengan kemenangan yang bisa diperoleh di laga terakhir kala menghadapi Bhayangkara. Hal yang menjadi masalah dari Badak Lampung semenjak awal musim adalah dengan miskinnya permain depan yang eksplosif.

Dengan kata lain lini depan dari Badak lampung terkesan sangat lemah, bahkan bila dibandingkan dengan seluruh kontestan yang ada di Liga 1 Indonesia, lini depan dari Badak lampung tidak begitu spesial. Meskipun disana ada Talaohu Abdul Musafri, namun masalah usia membuatnya kurang mendapat jatah bermain yang full.

Prediksi Badak Lampung vs Persebaya Surabaya

Terlebih lagi skuat Badak Lampung musim ini merupakan tim yang sangat sulit untuk mencetak gol. Tercatat oleh agen judi bola terpercaya bila di musim ini Badak lampung hanya mampu mencetak 11 gol. Catatan tersbut menjadi yang terburuk kedua setelah Semen Padang yang hanya baru mencetak 8 gol saja di musim ini.

Bukan hanya dari sektor depan saja yang terkesan lemah, namun di sisi pertahanan hal buruk juga tampak terlihat. Hal ini didasari dengan catatan kemasukan dari Badak lampung sejauh ini telah mencapai 28 gol kemasukan, catatan ini menjadi yang terburuk dibandingkan kontestan lain.

Catatan buruk tersbut menjadi isyarat jika Badak lampung masih perlu berbenah untuk bisa konsisten meraih kemenangan.

Prediksi Badak Lampung vs Persebaya Surabaya

  • Masalah Internal Pengaruhi Performa Persebaya

Meskipun faktor internal antara pelatih dan pemain tidak tampak dalam sebuah laga di lapangan hijau. Namun hal ini jelas sangat berpengaruh terhadap sebuah performa tim, seperti halnya dengan apa yang dialami oleh Persebaya, mengingat pelatih utamanya Jajang Nurjaman telah dipecat.

Kekalahan atas Arema 4-0, seakan menjadi bukti jika masalah internal yang serius bisa berdampak sangat buruk bagi tim. Meskipun dari sisi kedalaman pemain tampak Persebaya sendiri tidak memiliki masalah berarti.

Dengan adanya situasi tersebut dan juga apa yang dialami oleh Badak Lampung di laga terakhirnya. Tampaknya laga nanti membuka peluang bagi kedua tim untuk menang, namun skor imbang 0-0 dan 2-2 tampaknya cukup logis dengan keadaan kedua tim.

Tetapi terlepas dari masalah internal yang kini dialami, kemenangan 1 – 2 bagi Persebaya tampaknya juga sangat memungkinkan bisa menjadi skor akhir.

Baca Juga : Prediksi Birmingham City Vs Barnsley, Divisi Championship Inggris 21 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Badak Lampung vs Persebaya Surabaya :

(Badak Lampung) : Yoewanto; Mustofa, Saepulloh, Haq, Marquinhos, Karman, Musafri, Majefat, Kogoya, Tanjung, Panto.
Manager : Milan Petrovic.

(Persebaya Surabaya) : Saputra; Otavio, Sanadi, Syaifuddin, Irianto, Lizio, Muliadi, Fernando, Hidayat, Amido Balde, Jaya.
Manager : Djajang Nurdjaman.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Badak Lampung vs Persebaya Surabaya
02/03/19 PIP Badak Lampung 2-3 Persebaya Surabaya
31/07/18 LI1 Badak Lampung 3-1 Persebaya Surabaya
25/03/18 LI1 Persebaya Surabaya 1-0 Badak Lampung
23/01/18 PIP Badak Lampung 0-2 Persebaya Surabaya
31/08/15 LI1 Persebaya Surabaya CANCEL Badak Lampung
  • 5 Laga Terakhir Badak Lampung
16/08/19 LI1 Bhayangkara 0-1 Badak Lampung
09/08/19 LI1 Badak Lampung 0-2 PSS Sleman
27/07/19 LI1 Madura United 5-1 Badak Lampung
22/07/19 LI1 Badak Lampung 1-1 Borneo
16/07/19 LI1 Arema 4-1 Badak Lampung
  • 5 Laga Terakhir Persebaya Surabaya
15/08/19 LI1 Arema 4-0 Persebaya Surabaya
10/08/19 LI1 Persebaya Surabaya 2-2 Madura United
02/08/19 LI1 Persebaya Surabaya 1-0 Persipura
28/07/19 LI1 Semen Padang 0-0 Persebaya Surabaya
21/07/19 LI1 Persebaya Surabaya 1-1 TIRA Persikabo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here