Prediksi Badak Lampung vs Borneo

Debatbola.com – Badak Lampung pekan ini akan menghadapi lawan yang sulit di ajang Liga 1. Mereka akan berhadapan dengan Borneo FC yang pekan lalu berhasil membantai Barito Putera. Pertandingan kali ini akan berlangsung di kandang Badak Lampung, Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung (22 Juli 2019).

Borneo sebagai tim tamu tampil jauh konsisten di 5 pertandingan terakhir yang mereka ikuti. Sedangkan Badak Lampung kesulitan untuk merebut kemenangan di 5 pertandingan sebelumnya. Hal tersebut membuat mereka wajib tampil konsisten pada laga kali ini jika tidak mau terdampar di zona degradasi. Badak lampung sendiri saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara.

Jika mereka tidak bisa tampil prima, mereka akan kesulitan untuk bisa merangkak naik ke posisi aman di ajang kompetisi musim ini, mereka wajib memperbaiki penampilan ditengah lapangan hijau. Jika tidak, zona degradasi akan menghantui mereka. Sedangkan Borneo FC yang saat ini berada di posisi ke-7 tengah berusaha untuk bisa mengisi posisi empat besar.

Badak Lampung vs Borneo

Borneo FC sendiri sedang dalam kondisi prima, mereka mampu menampilkan permainan yang konsisten di tengah lapangan hijau. Dengan penampilan gemilang mereka, Borneo FC diprediksi bisa bersaing untuk mengisi posisi empat besar di ajang Liga 1 musim ini. Namun, mereka tetap harus waspada agar tidak mengalami kekalahan pada laga kali ini.

Borneo FC Tak Mau Remehkan Lawannya

Sebagai salah satu tim yang berada di posisi 10 besar. Borneo FC mampu menampilkan hasil yang memuaskan di 5 pertandingan terakhir. Mereka mampu merebut 3 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan hanya 1 kali mengalami kekakalahan. Hasil tersebut membuat mereka berpeluang besar untuk bisa melangkah lebih jauh dan bersaing di posisi empat besar.

Tim asuhan Mario Gomez tersebut masih berusaha keras untuk bisa menang pada laga kali ini dan menghindari hasil yang buruk. Oleh karena itu, mereka tak mau meremehkan lawannya kali ini walau lawannya berada di posisi kurang baik di papan klasemen sementara. Mario Gomez sendiri sudah mempersiapkan strategi yang sangat apik untuk bisa membawa timnya menjadi pemenang pada laga kali ini.

Badak Lampung vs Borneo

Ia kabarnya akan menurunkan para pemain terbaiknya seperti Matias Conti, Lerby Baru, Abrizal Umainalo dan nadeo Argawinata. Di lini bertahan Abdul Rahman dan Javlon Guseynov akan kembali membantu menghadang para pemain serang lawan. Dengan formasi tersebut Borneo FC yakin bisa merebut kemenangan dengan mudah.

Namun ada beberapa faktor yang membuat Borneo Wajib waspada pada laga kali ini. Faktor yang pertama adalah serangan balik dari Badak Lampung. Borneo FC wajib mewaspadai serangan balik yang sering dimanfaatkan oleh Badak Lampung. Faktor yang kedua adalah kartu kuning, pasalnya ada beberapa pemain yang sudah mengumpulkan 2 kartu kuning di beberapa laga seblumnya.

Jika terkena akumulasi kartu kuning, maka Mario Gomez harus kembali putar otak untuk mencari pemain pengganti yang pas.

Badak Lampung vs Borneo

Badak Lampung Tak Mau Masuk Zona Degradasi

Saat ini tim yang diasuh oleh Jan Saragih tengah berada di posisi ke-12 papan klasemen sementara ajang Liga 1 Indonesia. Mereka wajib menang pada laga kali ini untuk menghindari zona degradasi yang menghantui mereka. Jika mereka mengalami kekalahan pada laga kali ini, mereka akan kesulitan untuk finis di posisi empat besar dan malah digeser ke posisi bawah.

Jan Saragih saat ini tengah berusaha untuk menciptakan strategi yang cukup apik dan membawa timnya menang dengan hasil yang memuaskan. Ia juga kabarnya akan menggunakan formasi yang sama saat berhadapan dengan Arema beberapa hari lalu. Jan Saragih berharap tim asuhannya bisa membaca berbagai peluang dan juga memanfaatkan momentum agar bisa membobol gawang lawannya lebih dulu.

Namun, Borneo FC sepertinya tidak akan mudah dijatuhkan begitu saja. Pasalnya, lwannya kali ini tengah dalam kondisi onfire untuk bisa merangkak naik ke posisi empat besar. Dengan begitu, badak Lampung harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa menghalau para pemain Borneo FC pada laga kali ini.

Prediksi Skor Liga 1 Indonesia : Badak Lampung 2 – 2 Borneo

Baca Juga : Prediksi Bali United Vs PSS Sleman, Liga Indonesia 22 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Badak Lampung vs Borneo :

(Badak Lampung) : Daryono; Yamashita, Haq, Mustofa, Marquinhos, Lestaluhu, Musafri, Karman, Tanjung, Torres, Fernandinho.
Manager : Jan Saragih.

(Borneo) : Argawinata; Wildansyah, Michiels, Abdul Rahman, Guseynov, Lasut, Renan Silva, Umanailo, Pasamba, Conti, Puhiri.
Manager : Roberto Carlos Mario Gomez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Badak Lampung vs Borneo
17/11/18 LI1 Badak Lampung 3-1 Borneo
07/07/18 LI1 Borneo 5-1 Badak Lampung
04/11/17 LI1 Badak Lampung 3-2 Borneo
22/07/17 LI1 Borneo 2-0 Badak Lampung
27/11/16 ISA Borneo 6-0 Badak Lampung
  • 5 Laga Terakhir Badak Lampung
16/07/19 LI1 Arema 4-1 Badak Lampung
10/07/19 LI1 Persipura 1-1 Badak Lampung
05/07/19 LI1 Badak Lampung 3-3 Barito Putera
30/06/19 LI1 Badak Lampung 0-3 Bali United
26/06/19 LI1 Badak Lampung 0-1 PSIS Semarang
  • 5 Laga Terakhir Borneo
18/07/19 LI1 Borneo 4-3 Barito Putera
10/07/19 LI1 Borneo 2-0 PSIS Semarang
06/07/19 PII Borneo 1-1 Persija
03/07/19 LI1 Kalteng Putra 0-1 Borneo
29/06/19 PII Persija 2-1 Borneo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here