Prediksi Badak Lampung vs Barito Putera

Debatbola.com – Bermain di kandang sendiri menjadi sebuah modal berharga bagi Badak Lampung untuk meraih kemenangan, pasalnya di laga selanjutnya harus menghadapi Barito Putera. Bila dilihat dari klasemen sementara Liga 1 Indonesia kubu Badak Lampung berada pada situasi yang lebih baik dan berada di papan tengah, sedangkan kubu Barito Putera kini harus terdampar di zona degradasi. Situasi tersebut tentu saja menjadi sebuah indikasi jika kedua tim tengah berjuang berada di tempat yang lebih baik, mengingat selisih poin dari papan bawah dan papan tengah tidak terlalu jauh.

Untuk saat ini sendiri kubu Badak Lampung tengah berada di posisi 11 dengan baru mengemas 6 poin dari 6 laga yang baru dijalani. Perolehan poin dari Badak Lampung hanya terpaut 2 poin dari posisi 5 yang kini ditempati oleh Persebaya, dari situasi ini tentu saja bila Badak Lampung menang maka bisa langsung naik ke posisi 5 besar dengan catatan kubu Persebaya mengalami kekalahan di laga lain. Namun kubu Badak Lampung juga harus waspada dan selalu fokus, mengingat bila sampai kalah, maka posisinya bisa langsung ke papan bawah. Hal ini dikarenakan Badak Lampung hanya terpaut 3 poin saja dari posisi 15 yang ditepati Persipura.

Sementara itu kubu Barito Putera kini berada pada situasi buruk karena tengah berada di posisi 17 dengan baru mengemas 2 poin dari 5 laga yang telah dijalani di ajang Liga 1 musim ini. Kemenangan tentu bisa menyelamatkan kubu Barito Putera dari zona degradasi, pasalnya kubu Barito Putera perlu tambahan poin untuk bisa keluar dari zona degradasi. Namun bila hal ini tidak bisa dicapai, maka kubu Barito Putera bisa berada pada situasi yang paling buruk atau berada di posisi dasar klasemen, karena kini memiliki perolehan poin yang sama dengan Persela dan hanya berbeda selisih poin.

Badak Lampung vs Barito Putera

Badak Lampung Kehilangan Banyak Poin kandang

Setidaknya kubu Badak Lampung telah kehilangan banyak poin di laga kandangnya dan hal ini pun terjadi di 2 laga terakhir, yakni pada saat kalah dari PSIS Semarang dengan skor 2-0 dan kalah dari Bali United dengan skor 0-3. Kekalahan tersebut tentu saja menjadi sebuah indikasi apabila kubu Badak Lampung belum bisa memaksimalkan laga kandangnya. Situasi ini jelas menjadi peluang bagi kubu lawan untuk mencuri poin, mengingat kubu Badak Lampung sendiri tidak terlalu memiliki sebuah hal yang spesial.

Apalagi bila melihat catatan dengan lawan yang kali dihadapi, kubu Badak Lampung belum bisa memperbaiki pertemuannya kala menghadapi Barito Putera. Situs judi slot terbaru menyebutkan dari 5 pertemuan terakhir, kubu Barito Putera sudah menang sebanyak 3 kali, sementara kubu Badak Lampung hanya baru memenangkan laga 1 kali. Catatan ini menjadi bukti bahwa kubu Badak Lampung berada dalam situasi terancam bakalan mengalami kekalahan kembali di laga kandangnya, mengingat kubu Barito Putera memiliki catatan pertemuan yang lebih baik.

Badak Lampung vs Barito Putera

Barito Putera Bisa berpotensi Meraih Poin

Meskipun sejauh ini kubu Badak Lampung berada pada kondisi terburuk, karena baru bisa mengumpulkan 2 poin saja dari 2 kali hasil imbang, namun bila melihat lawan yang dihadapi saat ini Badak Lampung, setidaknya kubu Barito Putera bisa berpotensi mendapatkan poin. Hal ini didasari dari catatan pertemuan yang lebih mendukung kubu Barito Putera. Terlepas dari hal tersebut kubu Barito Putera juga mulai menujukkan perbaikan karena di laga terakhirnya sukses menahan imbang PSIS Semarang pada saat menjalani laga tandang.

Pencapaian tersebut merupakan hasil yang positif bagi kubu Barito Putera, mengingat kini kubu Barito Putera tengah berupaya keras untuk keluar dari zona degradasi. Dengan situasi yang mendesak, tentu saja motivasi bermain bakalan bertambah sangat tinggi. Apalagi bila melihat kedalaman pemain dari kubu Barito Putera sendiri setidaknya diisi oleh pemain yang mumpuni, seperti adanya Rizky Pora, Evan Dimas, Syamsul Arif dan ditunjang oleh pemain asing Rafael Silva. Setidaknya pemain top tersebut bisa menunjang kubu Barito Putera untuk bisa bermain lebih baik lagi di laga selanjutnya.

Prediksi Skor Liga Utama Indonesia : Badak Lampung 1 – 1 Barito Putera

Baca Juga : Prediksi Persebaya Vs Persib, Liga Indonesia 05 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Badak Lampung Vs Barito Putera :

(Badak Lampung) : Daryono; Yamashita, Mustofa, Sani, Marquinhos, Musafri, Karman, Kuniawan, Suhandi, Fahri, Torres.
Manager : Jan Saragih.

(Barito) : Harlan; Ibo, Beroperay, Lucas Silva, Adsit, Monim, Ripora, Sitanggang, Dimas, Maulana, Arif.
Manager : Jacksen Tiago.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Badak Lampung vs Barito Putera
19/10/18 LI1 Barito Putera 0-0 Badak Lampung
17/05/18 LI1 Badak Lampung 0-1 Barito Putera
03/09/17 LI1 Badak Lampung 0-1 Barito Putera
30/04/17 LI1 Barito Putera 2-0 Badak Lampung
31/10/16 ISA Badak Lampung 3-1 Barito Putera
  • 5 Laga Terakhir Badak Lampung
30/06/19 LI1 Badak Lampung 0-3 Bali United
26/06/19 LI1 Badak Lampung 0-1 PSIS Semarang
21/06/19 LI1 Semen Padang 1-2 Badak Lampung
28/05/19 LI1 Kalteng Putra 0-1 Badak Lampung
24/05/19 LI1 PSM 4-0 Badak Lampung
  • 5 Laga Terakhir Barito Putera
30/06/19 LI1 PSIS Semarang 0-0 Barito Putera
22/06/19 LI1 Barito Putera 1-2 Kalteng Putra
28/05/19 LI1 Bhayangkara 4-2 Barito Putera
24/05/19 LI1 Barito Putera 0-1 Madura United
20/05/19 LI1 Barito Putera 1-1 Persija

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here