Prediksi Badak Lampung vs Bali United : Kedua Tim Sama-sama Inginkan Kemenangan

0
624
Prediksi Badak Lampung vs Bali United

Debatbola.com – Badak Lampung harus menjalani laga berat di kandangnya, pasalnya lawan yang dihadapi adalah Bali United, tim yang untuk sementara ini tengah memuncaki klasemen Liga 1 Indonesia. Situasi tersebut tentu saja mengancam kubu Badak Lampung sendiri yang tengah berupaya keras keluar dari papan bawah. Mengingat saat ini tengah kesulitan untuk bisa mendapatkan poin maksimal, terlebih lagi di laga terakhir gagal mendulang poin saat menjamu PSIS Semarang. Dengan kondisi yang belum bisa stabil, tampaknya kubu Badak Lampung bakalan kesulitan kala berhadapan dengan Bali United.

Kubu Badak Lampung sendiri saat ini tengah berada di posisi 10 dengan 6 poin dari 5 laga yang telah di jalani di Liga 1. Mengingat laga ini terbilang sangat krusial, tentu saja kegagalan meraih poin bisa berakibat fatal, dimana kubu Badak Lampung bakalan merosot jauh ke papan bawah. Perolehan poin dari Badak Lampung sendiri memiliki raihan yang sama dengan 3 tim lainnya seperti PSS Sleman dan juga Persib, namun perbedaannya terletak pada jumlah selisih gol dan juga laga yang telah dijalani oleh Badak Lampung.

Lain halnya dengan kubu Bali United, dimana saat ini tengah nyaman karena sedang berada di posisi puncak klasemen sementara liga 1 dengan raihan 13 poin dari 5 laga yang telah dijalani. Meskipun demikian perolehan poin tersebut tampaknya belum dirasa aman, mengingat Madura masih memungkinkan untuk mengejar. Apalagi laga yang telah dijalani oleh Bali United telah lima kali, sementara kubu Madura baru 4 kali berlaga di musim ini. Situasi tersebut tentu saja mengancam perolehan poin dari Bali United yang kini hanya terpaut 3 poin saja, mengingat kubu Madura memiliki selisih gol yang banyak untuk menempati posisi puncak kembali.

Badak Lampung vs Bali United

Badak Lampung Tengah Kehilangan Fokus

Kegagalan meraih kemenangan saat baru bermain di kandang sendiri di musim ini, merupakan sebuah kerugian yang teramat besar. Pada laga tersebut kubu Badak Lampung harus menyerah dari PSIS Semarang dengan skor 0-1, kekalahan tersebut sendiri menjadi gambaran jelas jika kubu Badak Lampung tengah kehilangan fokus bermain. Apalagi kini lawan yang dihadapi merupakan pemuncak klasemen, tentunya situasi bakalan jauh lebih berat dari sebelumnya. Untuk menyikapi hal tersebut tentunya kubu Badak Lampung wajib melakukan evaluasi yang lebih baik jelang laga nanti menjamu Bali United.

Hal tersebut wajib dilakukan mengingat dari 5 pertemuan terakhir, kubu Badak Lampung hanya baru menang satu kali, berbeda halnya dengan kubu Bali United yang telah meraih kemenangan sebanyak 3 kali. Terlebih lagi 2 kemenangan dari Bali United sendiri diraih saat berlaga di markas Badak Lampung yang kala itu masih bernama Perseru. Situasi ini jelas menjadi ancaman serius bagi kubu Badak Lampung, mengingat lawan yang dihadapi memiliki catatan yang lebih baik dari pada kubu yang menjadi tuan rumah itu sendiri.

Badak Lampung vs Bali United

Bali United Belum Terkalahkan

Meskipun di laga terakhir kubu Bali United tertahan imbang dengan skor 2-2 saat melakoni laga tandang nya ke Kalteng Putra, namun catatan tersebut setidaknya tidak membuat posisi dari Bali United tersusul. Bahkan dengan catatan tersebut masih menyiratkan jika kubu Bali United masih belum terkalahkan di Liga 1 musim ini. Catatan ini merupakan bekal awal musim yang baik bagi Bali United untuk terus berada di papan atas dan mengejar asa untuk menjuarai Liga 1 musim ini. Apalagi kini tampaknya potensi untuk meraih poin sangat terbuka meskipun berlaga tandang, pasalnya lawan yang dihadapi tengah ada situasi yang kurang stabil.

Apabila melihat dari sisi pemain depan, maka kubu Bali United sudah tidak diragukan lagi, mengingat sederet pemain depannya berlabel Timnas. Bahkan pemain asing nya pun merupakan pemain yang paling produktif di musim lalu dan untuk saat ini Paulo Sergio baru mengemas 2 gol bersama dengan Ilija Spasojevic yang juga 2 gol. Kedua bomber andalan Bali tersebut menjadi pemain penting untuk merobek jala gawang lawan, terlebih lagi kedua pemain tersebut disokong oleh Lillipaly dan Bachdim.

Prediksi Bola Akurat Liga Indonesia : Badak Lampung 0 – 1 Bali United

Baca Juga : Prediksi Madagascar Vs Nigeria, Africa Cup 30 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Badak Lampung vs Bali United :

(Badak Lampung) : Daryono; Yamashita, Haq, Mustofa, Lestaluhu, Musafri, Karman, Tanjung, Fahri, Torres, Fernandinho.
Manager : Jan Saragih.

(Bali United) : Hendrawan; Cahyo, Willian, Fajrin, Wijaya, Nouri, Sausu, Lilipaly, Spasojevic, Sergio, Malaifani.
Manager : Teco.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Badak Lampung vs Bali United
10/08/18LI1Badak Lampung1-2Bali United
07/04/18LI1Bali United1-1Badak Lampung
25/09/17LI1Bali United2-0Badak Lampung
04/06/17LI1Badak Lampung1-3Bali United
22/10/16ISABadak Lampung2-0Bali United
  • 5 Laga Terakhir Badak Lampung
26/06/19LI1Badak Lampung0-1PSIS Semarang
21/06/19LI1Semen Padang1-2Badak Lampung
28/05/19LI1Kalteng Putra0-1Badak Lampung
24/05/19LI1PSM4-0Badak Lampung
18/05/19LI1TIRA Persikabo3-0Badak Lampung
  • 5 Laga Terakhir Bali United
26/06/19LI1Kalteng Putra2-2Bali United
22/06/19LI1Bali United1-0PSIS Semarang
31/05/19LI1Bali United1-0Persija
21/05/19LI1Bali United1-0Bhayangkara
16/05/19LI1Bali United2-1Persebaya Surabaya

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here