Prediksi Badajoz vs Eibar 24 Januari 2020

Debatbola.comMemasuki babak ke 32 besar pada ajang Copa Del Rey, Badajoz harus menghadapi lawan sulit dengan menghadapi Eibar. Meski begitu, pada pertemuan nanti Badajoz sedikit diuntungkan karena laga akan dihelat di markasnya Estadio Municipal Nuevo Vivero.

Sebagai kontestan yang berasal kasta ketiga Liga Spanyol atau Segunda B, tentunya Badajoz bakalan alami kesulitan karena lawan yang dihadapi merupakan kontestan dari La Liga. Tentu saja perbandingan kasta menjadi gambaran yang kuat jika kedua kubu memiliki level kualitas yang berbeda.

Meski begitu, Badajoz tetap tidak boleh diremehkan, mengingat di ajang Segunda B sendiri saat ini berada di papan atas. Tentu saja hal ini bukan sebuah jaminan jika Badajoz bakalan mampu memberikan kejutan di laga nanti, mengingat Eibar sendiri memiliki kedalaman pemain yang lebih mumpuni.

Prediksi Badajoz vs Eibar 24 Januari 2020

  • Perjalanan Sebelum Ke babak 32 Besar

Pada sederet laga yang telah dijalani oleh Badajoz dan Eibar di Copa Del Rey, keduanya mampu menunjukkan penampilan yang cukup apik. Terlebih bagi kubu Eibar yang mampu tampil perkasa dengan mengalahkan Logrones dengan kemenangan besar 0-4.

Kemenangan terus berlanjut pada babak sebelumnya, dimana Eibar mampu mematahkan perlawanan dari Cacereno dengan skor 1-2. Sementara itu Badajoz melewati babak – babak sebelumnya dengan perjuangan keras karena hanya mampu unggul tipis dari Amorebieta dan las Pasmas di babak sebelumnya.

  • Eibar Memiliki Banyak Bekal Positif

Sebagai tim yang lebih diunggulkan pada pertemuan nanti, kubu Eibar sendiri dibekali dengan beberapa catatan positif yang lebih menonjol jika dibandingkan dengan Badajoz. Keadaan inilah yang bisa menjadi indikasi kuat, bahwa Eibar akan mampu mendominasi laga nanti.

Prediksi Badajoz vs Eibar 24 Januari 2020

  • Telah Sukses mengalahkan Tim Kuat Di Laga Terakhir

Kemenangan atas Atletico Madrid di ajang La Liga pada laga sebelumnya, tentu saja menjadi salah satu bekal terbaik bagi Eibar. Tentu saja adegan memetik kemenangan penting tersbut, Eibar bisa fokus sejenak ke ajang Copa Del Rey dan menurunkan sederet skuat utamanya.

  • Memiliki De Blasis Yang Produktif di Copa Del Rey

Di ajang Copa Del Rey musim ini sendiri, Eibar juga mampu menunjukkan produktivitas gol yang lebih menjanjikan. Terlebih lagi di sisi penyerangan situs judi online terpercaya melihat ada sosok De Blasis yang tampil sangat subur, mengingat sejauh ini telah mampu mencetak 3 gol di ajang Copa Del Rey.

  • Kedua Kubu Sudah Lama Tidak Bertemu

Mengingat kedua kubu berada pada kasta yang berbeda, tentunya Badajoz dan Eibar sudah sangat lama tidak bertemu kembali. Terakhir kedua kubu bertemu di ajang Divisi Segunda musim 2003 dan Badajoz mampu memetik kemenangan dengan skor 1-2.

Catatan pertemuan tersbut tentu saja tidak dapat dijadikan acuan, karena saat ini komposisi dari kedua kubu sudah sangat jauh berbeda. Berdasarkan hal tersbut, maka performa saat inilah yang bisa mempengaruhi pertemuan nanti dan dipastikan Eibar berpotensi menang dengan skor 0-2 ataupun 1-2,

Baca Juga : Prediksi Rayo Vallecano vs Real Betis 24 Januari 2020

Perkiraan Susunan Badajoz vs Eibar :

(Badajoz) : Kike Royo, César Morgado, Kike Pina, Pablo Vázquez, Toni Abad, Sergi Maestre, Álex Corredera, Antonio Caballero, Julio Gracia, Adilson, Gorka Santamaría.

Manager : M. Nafti.

(Eibar) : Yoel, Paulo Oliveira, Rober Correa, E. Burgos, F. Orellana, P. De Blasis, Sergio Álvarez, Miguel Marí, Charles, Quique González, Ekhi Bravo.

Manager : Mendilibar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Badajoz vs Eibar
18/05/03 SED Eibar 1-2 Badajoz
15/12/02 SED Badajoz 1-1 Eibar
28/04/02 SED Badajoz 0-1 Eibar
02/12/01 SED Eibar 0-1 Badajoz
15/04/01 SED Badajoz 1-0 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Badajoz
20/01/20 SEB Sevilla II 1-1 Badajoz
16/01/20 SEB Badajoz 2-1 FC Cartagena
12/01/20 CDR Badajoz 2-1 Las Palmas
05/01/20 SEB Yeclano 3-0 Badajoz
22/12/19 SEB Badajoz 0-0 Real Murcia
  • 5 Laga Terakhir Eibar
19/01/20 LAL Eibar 2-0 Atletico Madrid
12/01/20 CDR Cacereño 1-2 Eibar
04/01/20 LAL Valencia 1-0 Eibar
21/12/19 LAL Eibar 3-0 Granada
18/12/19 CDR SD Logroñés 0-5 Eibar

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here