Prediksi Azerbaijan vs Slovakia, Liga Negara UEFA 10 Juni 2022

0
272
Prediksi Azerbaijan vs Slovakia 10 Juni 2022

Debatbola.comLiga Negara UEFA akan melanjutkan pertandingan matchday ketiganya memanfaatkan jeda internasional yang bergulir. Dipastikan terdapat 27 pertarungan yang akan dimainkan melibatkan 55 tim nasional kontestan.

Salah satu pertandingan bergulir di grup 3 Liga C akan mempertemukan pertarungan antara Azerbaijan vs Slovakia. Kedua pasukan akan bertemu menggunakan Dalga Arena, markas Azerbaijan pada Jumat (10/6) pukul 23.00 WIB.

Azerbaijan Punya Rekor Buruk

Bertanding sebagai tuan rumah pada penyelenggaraan pertandingan ketiga babak grup Liga Negara UEFA ini, Azerbaijan memiliki keunggulan. Tim berjuluk Odlar Yurdu tersebut akan mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir.

Akan tetapi di luar itu, Azerbaijan sangat diragukan untuk dapat memenangkan pertarungan ini. Lantaran Odlar Yurdu memiliki selisih peringkat dalam ranking FIFA yang sangat jauh. Mereka berada di posisi ke-129.

Sedangkan sang lawan, Slovakia berada di tempat ke-45. Dilihat dari ranking tersebut, di atas kertas sudah bisa dipetakan dua kekuatan tim ini. Kemudian Azerbaijan juga memiliki rekor buruk ketika bertemu Slovakia. Dalam tiga pertandingan beruntun, mereka selalu kalah.

Slovakia Siap Raih Kemenangan Kedua

Slovakia akan mengusahakan yang terbaik ketika bertandang ke Dalga Arena dan menantang sang tuan rumah, Azerbaijan. Tim berjuluk Slovenskí sokoli tersebut akan membidik kemenangan untuk diraih pada laga ini.

Mereka akan memanfaatkan selisih peringkat dan kedalaman skuat yang lebih baik dibandingkan milik Azerbaijan. Setelah itu seperti dijelaskan di atas, Slovenskí sokoli juga mempunyai rekor bagus ketika bertanding menghadapi Azerbaijan.

Berbicara performa sejauh ini, Slovakia baru meraih sekali kemenangan dalam dua kali bertanding. Maka pada pertandingan ini kemenangan menjadi harga mati untuk dapat mempertahankan posisi kedua.

Prediksi Pemain

Azerbaijan berpotensi turun bertanding menggunakan taktik 3-5-2 rumusan Gianni De Biasi. Pelatih berpaspor Italia tersebut kemungkinan memasang dua striker langsung. Kedua pemain itu adalah Ramil Sheydayev dan tandemnya, Renat Dadashov.

Berlanjut ke lini tengah terdapat lima orang punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang. Dua gelandang sayap akan disiapkan oleh sang pelatih. Disinyalir duet Azer Salahli dan Maksim Medvedev ditempatkan sebagai gelandang sayap.

Masih di lini tengah terdapat tiga posisi lainnya yang akan diserahkan kepada tiga orang gelandang tengah tim. Ketiga slot tempat tersebut diprediksi dimainkan oleh Richard Almeida, Eddy Silvestre Pascual Israfilov dan Emin Mahmudov.

Lini pertahanan milik Azerbaijan akan menjadi tempat bermain bagi tiga orang bek tengahnya. Hojjat Haghverdi, Bahlul Mustafazade serta Celal Hüseynov menjadi andalan sang pelatih di posisi tersebut. Urusan kiper diberikan kepada Sahruddin Mehemmedeliyev.

Sementara Slovakia akan bertandang memakai skema 4-1-4-1 rancangan Štefan Tarkovič. Pelatih berusia 49 tahun itu bakal menempatkan satu tempat di garis terdepan kepada striker. Pemain yang mengemban posisi ini adalah Ladislav Almási.

Lini tengah akan ditempati lima gelandang. Ivan Schranz dan Vladimír Weiss diberikan tempat mengisi posisi gelandang sayap. Berlanjut kepada dua gelandang serang, Albert Rusnák dan Juraj Kucka. Keempat pemain tersebut diandalkan dalam membantu penyerangan.

Zona sentral lainnya terdapat satu slot tempat masih bagi gelandang tengah. Dimana posisi tersebut diserahkan kepada Stanislav Lobotka. Dirinya diharapkan dapat berfokus untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Zona pertahanan milik Slovakia akan diisi oleh empat bek. Martin Koscelník dan Juraj Chvátal dipercayakan posisi bek sayap. Norbert Gyömbér serta Milan Škriniar di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper kepada Marek Rodák.

Prediksi Hasil Azerbaijan vs Slovakia

Pertandingan ketiga Liga Negara UEFA ini kemungkinan besar akan menghadirkan Slovakia sebagai pemenang. Diprediksikan oleh judi online tim berjuluk Slovenskí sokoli dapat mengalahkan sang tuan rumah, Azerbaijan dengan kedudukan akhir 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here